Th07/Marisa's Extra & Phantasm Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th07/Marisa's Extra and Phantasm and the translation is 100% complete.

Other languages:Czech 72% • ‎German 100% • ‎Deutsch (meta) 100% • ‎Greek 100% • ‎English 100% • ‎British English 14% • ‎Google Translate English 100% • ‎Spanish 100% • ‎Latin American Spanish 2% • ‎French 100% • ‎Hindi 100% • ‎Hungarian 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Norwegian Bokmål 32% • ‎Polish 3% • ‎Portuguese 100% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Russian 98% • ‎Serbian 99% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100% • ‎Simplified Chinese 99%

Jika ada terjemahan yang janggal atau kurang tepat, silahkan diperbaiki. Sudah diperiksa.

Extra



Gnome-colors-gtk-edit.svg msg7.dat.jdiff


Chen enters

Chen

#12@40Akhirnya, kita bertemu lagi.

Chen

#12@120Tapi hati-hati kali ini.

Chen

#12@210Aku benar-benar shikigami yang baru sekarang!

Marisa

#12@300Wong baru 10 hari kita nggak ketemu.

Chen defeated

Marisa

#10@60Ah...

Marisa

#10@61Ada keributan apa ini?

???

#10@61Pada malam ini, mari kita melakukan persiapan perjamuan menyenangkan lagi~

Ran Yakumo enters

#10@102Shikigami Youkai Perbatasan Ran Yakumo

Ran

#10@102Ooh, aku melihat manusia.

Marisa

#10@103Emang persiapan menyenangkan? Kau aneh.

Ran

#10@105Maksudku persiapan untuk "perjamuan menyenangkan."

Marisa

#10@107Yaa maksudku, ada beberapa orang...

Marisa

#10@108...yang nganggap persiapan itu bagian yang paling menyenangkan.

Ran

#10@109Oh iya, apakah kau melihat seekor kucing di sekitar sini?

Ran

#10@110Sebenarnya persiapan ini adalah pekerjaannya.

Marisa

#10@111Kalo maksudmu si Chen, aku nggak lihat.

Ran

#10@112Aha! Jadi kau! Kau si brengsek yang membuat masalah dengan Chen!

Marisa

#10@113Heh nggak sopan! Aku nggak membuat masalah dengan siapapun!

Marisa

#10@114Aku hanya membuatnya menjadi nggak enak diliat.

Ran

#10@115Chen itu shikigamiku.

Ran

#10@116Meskipun dia shikigami, dia tidak begitu lemah.

Marisa

#10@117Shikigami menggunakan shikigami?

Marisa

#10@118Bukannya itu agak kanibal?

Ran

#10@119Shikigami bukan untuk dimakan!

Marisa

#10@120Maksudmu, karena kau shikigami juga, kau pasti ada yang punya, kan?

Marisa

#10@121Apakah Chen tuanmu?

Ran

#10@122Bukan!

Ran

#10@123Tuanku sedang tidur nyenyak.

Marisa

#10@124Seseorang yang bisa menggunakan "shikigami yang bisa menggunakan shikigami" pasti menarik.

Marisa

#10@125Keberatan jika aku bicara dengan tuanmu?

Ran

#10@126Aku juga penjaganya.

Ran

#10@127Dan aku tidak akan membiarkan mereka yang membuat shikigamiku tidak enak dilihat bertemu dengannya.

♪ Pemakaman Ilusi Sang Gadis ~ Necro-Fantasy

Marisa

#10@128Oh, aku ngerti.

Marisa

#10@129Jadi aku tinggal harus membuatmu nggak enak dilihat juga.

Ran

#10@130Aku tidak mengerti apa yang kau "mengerti".

Ran

#10@131Aku tidak hanya akan membuatmu tidak enak dilihat, tapi juga tidak enak melakukan apapun!

Ran Yakumo defeated

Marisa

#11@60Oke, perlihatkan dirimu, youkai!

Ran

#11@61Wah, dia kuat.

Ran

#11@62Tidak heran kenapa Chen dikalahkan olehnya.

Marisa

#11@63Mana tuanmu?

Ran

#11@64Tuanku Yukari masih tidur.

Marisa

#11@65Ha?

Marisa

#11@66Dia tetep nggak bangun walaupun aku ngalahin shikigaminya?

Marisa

#11@67Bangunin dia.

Ran

#11@68Tapi dia tidak di sini~

Marisa

#11@69Jadi kamu tipe jarak jauh?

Marisa

#11@70Kau sangat kuat walaupun cuman tipe jarak jauh.

Ran

#11@71Apa yang kau bicarakan?

Ran

#11@72Aku sudah sangat lama menjadi shikigami.

Ran

#11@73Kekuatanku pasti sudah melebihi youkai rata-rata.

Marisa

#11@74Ya sudah, aku ngerti kok sekarang kalau kau itu jelas nggak berguna.

Marisa

#11@75Apa yang harus aku lakukan untuk membangunkanya?

Ran

#11@76Di akan bangun pada malam hari.

Ran

#11@77Tapi, akupun jarang sekali melihatnya bangun.

Marisa

#11@78Jadi aku harus menunggu sampai malam...

Marisa

#11@79Baiklah, kau boleh kembali mempersiapkan perjamuan menyenangkannya lagi.

Ran

#11@80Hiks...

Phantasm



Gnome-colors-gtk-edit.svg msg8.dat.jdiff


Ran Yakumo enters

Ran

#12@40Kau lagi?

Ran

#12@120Hari ini aku benar benar lelah.

Ran

#12@210Aku baru aja ingin tidur

Marisa

#12@300Pengabdian yang bagus. Tuanmu sangat beruntung.

Ran Yakumo defeated

Marisa

#10@60Aneh.

Marisa

#10@61Aneh banget.

???

#10@61Apa yang aneh?

Yukari Yakumo enters

???

#10@102Warna bulan malam ini? Atau ...

Marisa

#10@104Kecerahan bulan.

Marisa

#10@105Ini terlalu terang, bukan?

???

#10@106Bulan hanya dapat memantulkan cahaya matahari.

???

#10@107Itulah satu-satunya kunci untuk perbatasan antara malam dan siang.

Marisa

#10@108Malam ini terangnya seperti sore. Apa yang menyebabkan ini?

???

#10@109Apakah karena kita berada di atas awan?

Marisa

#10@110Siapa kau?

#10@111Dalang di Balik Semua Penculikan Gaib Yukari Yakumo

Yukari

#10@111Ran sudah menceritakan semuanya tentangmu.

Marisa

#10@112Boss rubah itu toh.

Yukari

#10@113Salam kenal, Saya dengar Ran telah merepotkanmu.

Marisa

#10@114Bukan aku yang direpotkan, tapi orang-orang di dunia kematian.

Yukari

#10@115Kalau begitu,

Yukari

#10@116Biarkan saya yang melanjutkan kekacauannya.

Marisa

#10@117Boss yang ngerepotin lagi...

♪ Necrofantasia

Yukari

#10@118Kau belum sadar ya?

Marisa

#10@119?

Yukari

#10@120Malam ini adalah malam bulan baru.

Yukari

#10@121Perbatasan antara malam dan siang sudah ada di genggamanku.

Marisa

#10@122Bukannya kau youkai malam?

Yukari

#10@123Jika kekuatan ini kugunakan...

Marisa

#10@124Akan menjadi fajar?

Yukari

#10@125Kau akan berada di belakang "perbatasan" ku.

Yukari

#10@126Di dalamnya, tidak ada siang maupun malam.

Marisa

#10@127Tunggu, kalo begitu kamu youkai bunga sakura malam ya?

Yukari

#10@128Tepi perbatasanku tidak akan dapat ditemukan!

Yukari Yakumo defeated

Marisa

#11@60Oh, sebentar lagi pagi.

Yukari

#11@61Dan aku lelah sekali~

Marisa

#11@62Tidak terlalu sulit juga melawanmu

Yukari

#11@63Aku baru terbangun dari hibernasiku, jadi kondisiku masih buruk.

Marisa

#11@64Apa kau kebanyakan makan madu sebelum hibernasi?

Yukari

#11@65Kebanyakan makan manusia.

Marisa

#11@66... Oke...

Yukari

#11@67Seharusnya Ran mengurus pekerjaannya.

Yukari

#11@68Tahun ini aku terbangun dengan tidak nyaman...

Marisa

#11@69Mungkin karena musim dingin tahun ini terlalu lama?

Yukari

#11@70Ah, itu alasan kenapa kita kekurangan manusia sekarang ya...

Marisa

#11@71Kekurangan manusia, hmm... Pemakaian katanya bener nggak tuh?

Marisa

#11@72...kayaknya enggak.

Yukari

#11@73Sangat mudah bagiku untuk memanipulasi perbatasan antara musim dingin dan musim semi ...

Yukari

#11@74Ini tanggung jaweabmu sendiri karena masalahnya tidak cepat kau selesaikan.

Marisa

#11@75Aku nggak tanggung jawab sama apapun.

Marisa

#11@76Lagipula kalau kau memainkan perbatasan, badai musim semi pertama akan jadi angin utara.

Yukari

#11@77Benar sekali.

Marisa

#11@78Lalu kau juga jadi bisa bangun sambil tidur.

Yukari

#11@79Maksudmu tidur sambil mengigau?

Yukari

#11@80Itu hobiku juga.

Marisa

#11@81Hobi, eh... Itu mah penyakit.

Yukari

#11@82Bukan, bukan aku

Yukari

#11@83Manusia yang akan mengigau,

Yukari

#11@84Karena aku memanipulasi batas antara tidur dan bangun.

Marisa

#11@85Lumayan berguna juga.

Marisa

#11@86Oh iya, sekarang bukannya seharusnya sudah pagi?

Yukari

#11@87Tidak, sekarang sudah dekat dengan terbenamnya matahari.

Yukari

#11@88Hanya tempat ini yang malam ...

Marisa

#11@89Sialan, gara-gara aku tidak tidur aku punya kantung mata seperti ini!

Marisa

#11@90Kau menipuku!

Yukari

#11@91Tidak kok