Th08/Extra Tim Sihir

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th08/Magic Team's Extra and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎Deutsch (meta) 100% • ‎English 100% • ‎British English 23% • ‎Google Translate English 100% • ‎Spanish 100% • ‎French 100% • ‎Hindi 100% • ‎Hungarian 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Polish 7% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Vietnamese 100% • ‎Simplified Chinese 99%

Sudah diterjemahkan.Tolong diperiksa. (Terutama Magic Team, details di forum)

Stage Ekstra

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg8b.dat.jdiff



Keine Kamishirasawa enters

Keine

#2@60Aku sudah menunggumu.

Keine

#2@140Menantangku pada malam bulan purnama... Berani sekali kau.

Marisa

#2@230Bagus lah, kita kan lagi uji keberanian.

Keine

#2@320Aku tidak akan membiarkanmu menyakiti orang itu!

Keine Kamishirasawa defeated

Marisa

#0@60Nggak ada apa-apa...serem deh. Aneh malah.

???

#0@61Rasa seram yang sungguhan terdapat di balik rasa takut biasa.

???

#0@62Rumah hantu tanpa orang yang berkostum hantu... Tidak ada yang lebih menyeramkan dari itu.

Fujiwara no Mokou enters

???

#0@123Bahkan sang burung Malan tenggelam dalam kesunyian hutan... Aku tidak berpikir aku akan bertemu seorang manusia disini.

Marisa

#0@124Siapa kau?

Alice

#0@125Marisa, orang itu...

Mokou

Mokou

#0@126Aku manusia yang sudah tinggal disini dalam waktu lama... Jangan khawatir, aku tidak tertarik untuk memakanmu.

Marisa

#0@127Manusia? Kelihatannya bukan.

Alice

#0@128Marisa, dia benar-benar manusia. Tapi berhati-hatilah.

Mokou

#0@129Jadi, apa yang kau lakukan malam-malam begini?

Marisa

#0@130Panen rebung.

Alice

#0@131Uji nyali.

Mokou

#0@132Jadi yang mana?

Marisa

#0@133Sudah jelas...

Mokou

#0@134Jadi, dibawah sinar bulan purnama, seorang manusia dan youkai sedang uji nyali...

Mokou

#0@135Apakah manusia ini punya nyali, atau hanya bodoh.

Mokou

#0@136Sepertinya nyali manusia sangat keras.

Marisa

#0@137Kau benar benar manusia?

Marisa

#0@138Aku nggak pernah lihat orang yang segitu mikirin nyali. Orangnya masih hidup pula.

Alice

#0@139Marisa, kau pikir dia hidup?

Alice

#0@140Dia terlihat mati bagiku... Atau jangan-jangan dia telah dibangkitkan?

Mokou

#0@141Kasar sekali, memperlakukanku seperti hantu...

Mokou

#0@142Tapi kau hampir benar. kemampuanmu untuk melihat dibalik ilusi lumayan mengesankan.

Marisa

#0@143Jadi kau benar-benar sudah mati ya?

Mokou

#0@144Sebenarnya...

Mokou

#0@145Kematian bukanlah bagian dari keberadaanku.

Mokou

#0@146Tidak bisa mati sama saja dengan tidak bisa hidup.

Mokou

#0@147Terbebas dari kekangan hidup dan mati... Bukan manusia, tapi hampir manusia.

Mokou

#0@148Dilihat dari sisi lain, sebenarnya, kalau kau bilang aku hantu juga tidak salah.

Alice

#0@149Apa? Kau tak bisa mati! Bahkan kalau dia dibakar atau direbus!

Marisa

#0@150Gimana kalo dikukus atau digoreng?

Alice

#0@151Manusia ini tidak akan bertambah umur atau mati...

Alice

#0@152Dia adalah bukti hidup obat legendaris... Jadi obat itu memang ada...

Marisa

#0@153Kamu ngomong apa sih?

Marisa

#0@154Jadi itu kebohongan yang jujur atau gosip yanng benar?

Mokou

#0@155Obat? Maksudmu Eliksir Hourai?

Mokou

#0@156Aku meminumnya dulu.

Mokou

#0@157Berkat eliksir itu hidupku sampai sekarang kekal.

Mokou

#0@158Kaguya tetap mencoba untuk membunuhku, tetapi itu mustahil.

Mokou

#0@159Konflik tak berguna ini telah berlangsung selama seribu tahun lebih.

Marisa

#0@160Ohh, aku ngerti sekarang!

Marisa

#0@161Jadi peranmu adalah hantu di rumah hantu ya!

Marisa

#0@162Aku curiga waktu pertama kudengar tentang "uji nyali" yang disebut-sebut Kaguya.

Marisa

#0@163Mungkin dia pikir aku, yang telah mengalahkannya, akan bisa menghancurkanmu.

Alice

#0@164Tunggu, aku juga ikut mengalahkannya!

Alice

#0@165Lagipula menghancurkan manusia adalah tugas youkai! Manusia ini adalah targetku!

Mokou

#0@166Apa? Kaguya dikalahkan? Oleh kalian?

Mokou

#0@167Mengejutkan juga. Orang bulan rese itu dikalahkan tim seperti ini.

Mokou

#0@168Sudah lama aku tidak melawan pembunuh yang kuat.

Mokou

#0@169Ataukah yang kuat dari kalian hanyalah nyali?

Alice

#0@170Sayang sekali, aku ingin eliksir Hourai itu untuk koleksi...

Marisa

#0@171Nyaliku sehat, tidak kaku atau keras. Karena itu aku nggak perlu obat.

Mokou

#0@172Eliksir Hourai bukan untuk dikonsumsi manusia... Obat itu obat terlarang.

Mokou

#0@173Tetapi dengan satu sentuhan saja, kau tidak akan bisa tumbuh dewasa. Pada sentuhan kedua, lupakan masalah penyakit.

♪ Raihlah Sampai ke Bulan, Asap Abadi

Mokou

#0@174Dengan sentuhan ketiga, Jiwamu akan tersiksa!

Fujiwara no Mokou defeated

Mokou

#1@60Ahh... Sekarang perutku yang kesakitan.

Marisa

#1@61Masih mau lanjut? Mungkin kau memang kekal.

Alice

#1@62Kekal, mungkin. Tetapi dia kelihatannya lelah.

Mokou

#1@63Aku sudah tidak kuat. Lebih baik aku berhenti daripada besok aku tidak bisa bergerak.

Alice

#1@64Jadi...hanya pegal ya?

Marisa

#1@65Hmm, kalau aku membelah seseorang kekal menjadi dua, bagian mana yang akan masih hidup?

Alice

#1@66Jangan buang-buang waktu memikirkan sesuatu seperti itu.

Alice

#1@67Kekekalan adalah seperti membuang tubuh fisikmu.

Alice

#1@68Yang tersisa adalah jiwamu, dan jiwamu itulah yang akan membuat daging baru sebagai tubuh.

Alice

#1@69Jiwa tidak mempunyai ukuran yang pasti, maka jiwa bisa dengan bebas membentuk tubuh baru kapanpun dan dimanapun.

Alice

#1@70Maka dengan itu sepertinya tubuh tanpa jiwa akan mati lebih cepat...?

Mokou

#1@71Kau tahu banyak ya.

Mokou

#1@72Sepertinya kau benar-benar ingin eliksir Hourai, apakah kau mau menjadi kekal?

Alice

#1@73Tidak juga. Aku tertarik dengan jiwa. Kupikir itu bisa membantuku membuat boneka dengan kesadaran.

Alice

#1@74Lagipula, bukankah eliksir itu tidak bekerja pada youkai?

Marisa

#1@75Hey, aku masih ada pertanyaan.

Marisa

#1@76Kalau jiwa nggak punya ukuran pasti, Itu putih-putih yang ada sama Youmu apa dong?

Alice

#1@77Itu hantu 'kan? Itu beda cerita, jangan dipikirkan.

Mokou

#1@78Aku tidak bisa mati, hantu tidak bisa hidup.

Mokou

#1@79Mungkin bedanya hanya bentuk... atau nyali.

Marisa

#1@80Oh gitu... Jadi uji nyaliku gimana?

Mokou

#1@81Bagaimana ya...agak keras dan hitam... Sirosis hati?

Marisa

#1@82Aih, aku kebanyakan minum alkohol ya?

Alice

#1@83Marisa, untuk menyembuhkan perutmu, coba makan perot orang lain. Misalnya perut orang kekal memiliki-

Marisa

#1@84Walaupun dia kekal, aku nggak mau makan perut orang.

Mokou

#1@85Tubuh orang kekal akan kebal dari semua penyakit organ dalamku semuanya bersih.

Mokou

#1@86...tapi jangan dimakan.

Marisa

#1@87Aku juga nggak mau... Tapi bagian kekal-nya lumayan menarik.