Th08/Magic Team Scenario bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th08/Magic Team's Scenario and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎Deutsch (meta) 100% • ‎English 100% • ‎4Kids English 16% • ‎English (alternate) 94% • ‎British English 18% • ‎Google Translate English 100% • ‎Troll translations 20% • ‎Spanish 100% • ‎Venezuelan Spanish troll translations 46% • ‎Finnish 7% • ‎French 100% • ‎Hindi 100% • ‎Hungarian 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Polish 8% • ‎Brazilian Portuguese 90% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Tagalog 16% • ‎Ukrainian 45% • ‎Vietnamese 100% • ‎Simplified Chinese 100%

Sudah diterjemahkan.

Stage 1

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg1b.dat.jdiff


Marisa

#0@60Wah, bulannya cantik.

Alice

#0@61Eh? Terlihat seperti itu bagimu?

Marisa

#0@62Iya, cantik. Bulan kayak gini disebut apa, ya? Matsuyoi, kah?

Alice

#0@63Sikap santaimu membuatku iri. Kalau aku bisa menikmati bulan dan tak perlu bantuan...

Alice

#0@64Aku tak akan membawamu sama sekali.

???

#0@64Hei, kalian berdua.

Wriggle Nightbug enters

Serangga Cahaya yang Menggeliat di Kegelapan Wriggle Nightbug

Wriggle

#0@125Bukannya sayang kalau enggak menikmati malam melihat bulan?

Marisa

#0@126Menikmati, kok. Seenggaknya aku.

Alice

#0@127Ah! Aku juga menikmati, kok! Bahkan lebih darimu, Marisa.

Wriggle

#0@128Tadi ngomongnya beda, deh.

Alice

#0@129Bukan. Yang aku nikmati bukan melihat bulan, tapi-

Marisa

#0@130Melihat kunang-kunang, kan?

Alice

#0@131Hampir. Kurang tepat. Ternyata kamu tahu juga, Marisa.

Wriggle

#0@132... Kalau kalian enggak mulai, aku mulai duluan, nih!

Alice

#0@133Ini lebih seperti MEMBURU kunang-kunang.

♪ Mengaduk Bulan Musim Gugur ~ Mooned Insect
Wriggle Nightbug defeated

Marisa

#1@60Kau sadar kalau memburu kunang-kunang itu ditangkap, bukan dihajar?

Alice

#1@61Aku memang ingin menangkapnya, tapi kamu malah memerasnya!

Marisa

#1@62Ampun, deh...

Marisa

#1@63Jangan salah paham, ya. Aku cuma menghindarinya, loh.

Stage 2

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg2b.dat.jdiff


Mystia Lorelei enters

???

#0@60Tu, tungguuu!

Marisa

#0@60Haah?

Mystia Lorelei

Mystia

#0@60Kalian mau kemana tengah malam begini?

Marisa

#0@63Ini bulan pembasmian youkai tahunanku. Aku akan pergi kemanapun youkai hidup.

Mystia

#0@63Apaan, tuh? Kamu mau cekcok denganku?

Alice

#0@65Lucu juga Marisa membasmi youkai.

Marisa

#0@66Ooh? Enggak tahu seberapa pandai aku membasmi youkai?

Marisa

#0@67Habis aku nembak meriam sihirku, manusia akan musnah, apalagi youkai.

Mystia

#0@67Hei, manusia yang disana.

Mystia

#0@68Kamu enggak tahu siapa aku?

Marisa

#0@69Haah?

Mystia

#0@70Di jalanan gelap, manusia takut padaku.

Mystia

#0@71Karena itu, aku bisa memusnahkan seluruh manusia dengan memanggil banyak youkai

Alice

#0@72... Hmph, burung gereja malam ini ngomong apaan, sih?

Marisa

#0@73Hahaha~

Marisa

#0@74Sepertinya kau enggak tahu siapa aku.

Alice

#0@75Manusia, kan?

Mystia

#0@76Manusia.

Alice

#0@77Sepenuhnya manusia.

Marisa

#0@78Ehem, yaa...

Mystia

#0@79Baiklah? Mulai malam ini, kalian berdua...

Mystia

#0@80Tidak akan pernah lagi melihat dalam gelap!

♪ Tuli, Kecuali pada Lagunya
Mystia Lorelei defeated

Marisa

#1@60Ah, aku bisa melihat dengan jelas. Dalam kegelapan apapun juga bisa kok!

Alice

#1@61Ya ampun! Kita tidak punya waktu untuk burung kecil kayak gitu!

Marisa

#1@62Tapi kita akan kemana sih? Ke arah situ gak ada musuh loh...

Alice

#1@63Tapi aku merasakan hawa aneh di arah sana.

Marisa

#1@64Di arah sana cuma ada manusia. Gak bersalah kayak aku.

Stage 3

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg3b.dat.jdiff


Keine Kamishirasawa enters

???

#2@61Apakah kau. Yang mencoba menyerang desa ini di tengah malam?

Marisa

#2@62Tidak.kita hanya lewat. jangan suka fitnah orang.

???

#2@63Hmph,aku tidak percaya dengan perkataan youkai.

???

#2@64Aku akan membuat malam ini tidak pernah terjadi!

Keine Kamishirasawa pauses

???

#3@61Ahh...,apa-apaan kau ini?

Marisa

#3@62Bilang aja. "aku harus kabur",benarkan?

Keine Kamishirasawa exits
Keine Kamishirasawa enters

???

#0@60Aku tidak bisa mundur lebih jauh sekarang, seperti yang aku harapkan.

Marisa

#0@60Sekarang,kau akan menyerahkan manusia kepada kami?

Alice

#0@61Tunggu sebentar,Marisa!

Alice

#0@62Apakah kita akan memakan manusia?

Keine Kamishirasawa

Keine

#0@63Hmph. Untuk berpikir bahwa youkai akan datang sejauh desa ini.

Keine

#0@64Apakah karena itu bulan tidak normal? Mereka datang ke sini jarang sebelumnya.

Marisa

#0@65Lagian juga,siapa bilang kita akan makan mereka?

Alice

#0@66Pokoknya. Aku sedang terburu-buru!

Alice

#0@67Aku tidak tau siapa kau,tapi kita tidak punya waktu untuk manusia.

Marisa

#0@68Kau berarti.

Keine

#0@69Jika kau hanya lewat, Aku tidak akan menghentikanmu.

Keine

#0@70Tapi kalian berdua berisik.

Alice

#0@71Lihat,dia bilang kau berisik,Marisa.

Alice

#0@72Itu karena kau akan menghabis-habiskan sihirmu meskipun itu tengah malam.

Marisa

#0@73Apa yang kau bilang? sihir sesuatu yang kau keluarkan di malam hari.

Marisa

#0@74Satu-satunya yang boleh digunakan pada siang hari adalah cyanotypes dan hal-hal seperti itu.

Keine

#0@75Aku merasakan perasaan yang tidak menyenangkan mendekat, jadi aku menyegel desa ...

Keine

#0@76Sepertinya aku benar untuk melakukan itu.

Marisa

#0@77Sudahku bilang!

Marisa

#0@78Kita tidak akan menyerang manusia!

Alice

#0@79(... Bukankah kau tadi mengatakan "menyerahkan manusia kepada kami?")

Marisa

#0@80Yang aku kahwatirkan tentang manusia adalah kau!

Keine

#0@81Terserahlah,penipu.

♪ Plain Asia

Keine

#0@82Aku tidak akan membiarkan satu pun dari danmakumu menyentuh manusia atau sejarah desa ini!

Alice

#0@83Marisa!

Alice

#0@84Aku yakin kau belum sadar, tapi dia bukan manusia.

Alice

#0@85Dia setengah binatang!

Keine Kamishirasawa defeated

Marisa

#1@60Setengah binatang tidak bisa berubah tanpa bulan purnama.

Alice

#1@61kau tahu kau manusia juga, kan?

Keine

#1@62Kalau saja bulan purnama hari ini, aku bisa saja ...

Alice

#1@63Oh,ia. Kami mencoba untuk mengembalikan bulan purnama itu.

Marisa

#1@64Ya. kita sudah bilang dari awal,kan?

Keine

#1@65Ahh? Apa itu? aku tidak pernah dengar itu.

Alice

#1@66Sepertinya kau tahu siapa yang bertanggung jawab untuk ini.

Marisa

#1@67Sekarang, karena aku sudah menang, kau akan menepati janjimu dan beritahu kami siapa itu.

Marisa

#1@68Janjinya baru kita buat sekarang.

Stage 4A

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg4ab.dat.jdiff


???

#0@60Jangan bergerak!

Reimu Hakurei enters

???

#0@121Sama seperti yang aku pikirkan, aneh jika malam belum berakhir sekarang

???

#0@121Ternyata kau,Marisa

Marisa

#0@121Hey,kau salah. Orang yang jahat cuman dia.

Alice

#0@122Apa!? kau bersalah juga kan,Marisa?

???

#0@123Melakukan sesuatu seperti itu... Apa yang sedang kalian lakukan?

Reimu

Marisa

#0@124Ehmm,ya... Bagaimana cara ngomongnya ya?

Alice

#0@125Kenapa kau bingung? Bicara saja seperti biasa yg kau katakan.

Alice

#0@126"Kau,menghalangi jalanku!!" Seperti itu.

Marisa

#0@127Dasar bodoh!! Kita bisa hancur jika dia marah.

Reimu

#0@128Membuatku marah,artinya membuat kalian hancur,kan?

Reimu

#0@129Aku harus mengajarkan sedikit pelajar ke kalian malam ini.

Alice

#0@130Hmph. Apa kau masih berpikir tidak ada yang salah?,lihat bulannya!

Alice

#0@131Bulan terdistorsi,bukan?

Reimu

#0@132Ahh!

Reimu

#0@133Bulannya berubah kau juga yg melakukannya?

♪ Lantunan Ceria Sang Gadis ~ Dream Battle

Marisa

#0@134Okay,baiklah. Aku menyerah.

Marisa

#0@135Kau benar,malam tak berakhir, bulan melengkung,

Marisa

#0@136menyembunyikan desa manusia, dan menempatkan topi pada patung batu;

Marisa

#0@137Itu semua salah Alice.

Marisa

#0@138Sekarang,minggir dari jalanku!!

Reimu

#0@139Baiklah.

Reimu

#0@140Di hutan bambu ini bermandikan cahaya bulan,

Reimu

#0@141kalian berdua akan menjadi salah satu sinar pohon bambu.Betapa indahnya!

Alice

#0@142Izinkan aku untuk kembali kata-kata, meskipun agak berbeda.

Reimu

#0@143Ayolah! Malam tanpa akhir akan berakhir di sini!

Reimu Hakurei exits

Marisa

#2@60Oh? Jarang sekali dia mundur.

Alice

#2@61Kejar dia,Marisa

Reimu Hakurei enters
Reimu Hakurei pauses

Reimu

#3@60Sekarang,akan ke kalian kekuatan perbatasan sesungguhnya.

Marisa

#3@61Kenapa kau menemui kita lagi?, tadi saja kau sudah kabur?

Reimu

#3@62Kalian berdua,jadi aku punya kesempatan kedua!

Reimu Hakurei defeated

Marisa

#1@60Baiklah,kita maju.

Alice

#1@61Tujuan kami sekarang terlihat.

Reimu

#1@62Baiklah, tidak ada banyak yang bisa aku lakukan. Jangan merencanakan sesuatu yg jahat!

Alice

#1@63Apa kau bilang?

Marisa

#1@64Aku baru tahu kalo ada rumah besar di hutan bambu ini.

Reimu

#1@65Eh? Ia,aku juga baru tahu.

Alice

#1@66Sampai jumpa,waktunya untuk pecundang pulang ke rumah.

Marisa

#1@67Reimu, itu akan terkenang "kalah pertama kalinya" untukmu.Sampai jumpa.

Stage 5

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg5b.dat.jdiff


???

#0@60Kau sudah terlambat.

Reisen Udongein Inaba enters

???

#0@121Aku sudah menyegel semua pintu. Kau tidak dapat mengambil putri pergi sekarang.

Marisa

#0@121Wow. Koridornya sangat panjang dan gelap.

Alice

#0@122Bagaimana kalo kita hajar dia? dia agak menggangu juga.

Reisen

Reisen

#0@123Hei, apa? Kalian berdua ... orang di bumi, bukan?

Reisen

#0@124Apa yang kalian inginkan malam-malam gini?

Marisa

#0@125Ini akan mengambil seluruh hari membersihkan ruang,tidak peduli seberapa hebat kau.

Alice

#0@126Aku pikir lebih mudah membersihkan rumah ini dari pada rumah mu,Marisa

Alice

#0@127-Ok baiklah,kita hajar dia,hmm?

Reisen

#0@128Sepertinya beberapa orang aneh telah menyelinap masuk.

Reisen

#0@129Kita sedang sibuk,jika tidak punya urusan pergilah.

Marisa

#0@130Satu-satunya orang yang akan sibuk malam ini adalah orang-orang yang tidak jujur​​.

Marisa

#0@131Aku punya urusan yang sama,jadi aku tahu.

Alice

#0@132Marisa jika kau bicara kita tidak akan sampai ke intinya.

Alice

#0@133Kau bertanggung jawab untuk insiden bulan ini, kan?

Reisen

#0@134Benar.

Marisa

#0@135Jadi,kembalikan bulan sekarang atau kita akan memberimu masalah.

Marisa

#0@136Pilih lah!

Alice

#0@137Hey,jangan ambil aksi kerenku!

Eirin Yagokoro enters

Eirin

#0@197Tidak ada cara kita dapat kembalikan bulannya

Eirin

#0@198Bahkan ketika kita berbicara, hubungan kita dengan orang-orang Bulan masih buruk.

Eirin

#0@199Pada tingkat ini,tidak ada cara putri melarikan diri selain membuat Bumi ke ruang tertutup.

Marisa

#0@200Apa? Siapa kau?

Alice

#0@201Marisa,hati-hati. Orang itu kekuatannya sangat besar...

Eirin

#0@202Sepertinya kalian berdua menggunakan salinan sebuah kekuatan kuno.

Eirin

#0@203Sebuah kekuatan lemah, dari waktu sebelum manusia berada di sekitar.

Eirin

#0@204Aku ingin tahu apakah kekuatan khusus harus dipatenkan.

Eirin

#0@205Udonge, Aku akan meninggalkan ini untukmu.

Eirin

#0@206Terserah kau mau apa,asalkan jangan sampai mereka meangkap putri

Eirin Yagokoro exits

Reisen

#0@267Serahkan padaku. Tidak akan kubiarkan pintu tertutup ini terbuka.

Marisa

#0@268Apaa?,dia udah bacod panjang-panjang tapi ujung-ujungnya dia kabur?

Marisa

#0@269Ini seperti dia mengatakan, "Hey,hajar aku nanti"

Alice

#0@270Dia pasti pelakunya. apakah tidak kita lakukan itu tergantung pada ...

Alice

#0@271...apa dia penyebab insiden ini atau tidak. Jika kita lupa tentang hal itu,sebentar lagi pagi

Reisen

#0@272Kalian berdua mengabaikanku terlalu banyak.

♪ Mata Merah Kegilaan ~ Invisible Full Moon

Reisen

#0@273kalian lihat? Koridor hipnosis ini salah satu perangkapku.

Reisen

#0@274karena kalian berdua tidak bisa terbang lurus, kau akan terperangkap dengan kekuatan ku!

Alice

#0@275Itu pasti jalan Marisa.

Alice

#0@276Kau akan kalah dengan magic cannonnya.

Marisa

#0@277Hey,jangan ambil aksi kerenku!

Reisen

#0@278Jadi,aku ingin tahu apakah kau bisa tetap waras sambil menatap ke dalam mata kelinci bulan ini?

Reisen Udongein Inaba defeated

 

#3@180Meledakkan satu yang dari sebelum (Ending A) Meledakkan segala sesuatu yang terlihat (Ending B)

  • If it is player's first time defeating Reisen OR player chooses Final A

Marisa

#1@60Apakah bulannya kembali normal?

Alice

#1@61Tidak,bukan dia yg membuat masalah. Pasti orang yang tadi...

Reisen

#1@62Aku mungkin kalah,tapi bisakah kalian mengalahkan tuanku?

Alice

#1@63Tidak akan mungkin kita kalah.

Marisa

#1@64Dia terlihat mungil,bagiku.

Reisen

#1@65Aku akan mengakui aku tidak cukup kuat saat ini ...

Reisen

#1@66Tapi tuanku memiliki otak terpintar dari siapa pun di seluruh bulan.

Reisen

#1@67Tidak mungkin dia akan kalah dengan orang bodoh seperti kalian berdua.

Marisa

#1@68Ha? menggunakan otak untuk danmaku?Kau ini newbie atau pemula? danmaku adalah tentang kekuatan.

Alice

#1@69Pantas saja orang menganggapmu bodoh. Semua tentang danmaku menggunakan otak.

Next stage: [[#6A|6A]]
  • If player chooses Final B

Marisa

#2@60Apakah bulannya kembali normal?

Alice

#2@61Tidak,bukan dia yg membuat masalah. Hey,lihat itu.....

Marisa

#2@62Pintu itu terbuka sedikit.Udara aneh yang sangat kuat ini baru pertama kali aku rasakan.

Reisen

#2@63Ahh,itu-

Alice

#2@64Di mana mereka menyimpan bubuk mesiu?

Marisa

#2@65Di mana mereka menyimpan bubuk mesiu.

Alice

#2@66Ini tempatnya,ini pasti bubuk mesiu dari orang yang menyebabkan insiden itu.

Marisa

#2@67Benar sekali. Setelah kita pergi ke sana, mesiu yang akan menyelesaikan segalanya.

Reisen

#2@68Aww,tuanku pasi marah denganku...

Next stage: [[#6B|6B]]

Stage 6A

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg6b.dat.jdiff


Eirin Yagokoro enters

Eirin

#2@60Hahaha.

Eirin

#2@61Bagus,jadi kalian mengikutiku.

Alice

#2@62Marisa! Tembak dia!

Marisa

#2@63Iye,kau tidak perlu bilang dua kali

Eirin Yagokoro exits

Marisa

#0@60Yang kau dari tadi lakukan hanya muncul lalu kabur,benar kan?

Eirin Yagokoro enters

Eirin

#0@121Kabur? apa kalian bodoh?

Eirin

#0@122Apakah kau masih tidak menyadari seberapa jauh aku telah membuatmu tersesat?

Alice

#0@123Marisa,lihat sekitar!

Marisa

#0@124Aku melihatnya. Kami akhirnya berada di titik luar.

Eirin

Eirin

#0@125Ya,lihat ke luar.kau dituntun melalui bahwa koridor kekal, dan datang ke sini.

Eirin

#0@126Jadi. bagaimana rasanya udara luar?

Marisa

#0@127Mungkin maksudmu udara yang dari luar bumi.

Alice

#0@128Marisa! ini aneh. lihat bulan itu,dan bintangnya....

Marisa

#0@129Dari tadi yang kau sebut "Marisa!,Marisa!" melulu. Kenapa gak kau lakukan aja semuanya sendiri!

Eirin

#0@130Hahaha. dengan demikian, manusia yang berangkat untuk bulan dituntun untuk bulan palsu ini.

Eirin

#0@131Bagian antara Bumi dan bulan telah dipotong, dengan tanganku.

Eirin

#0@132Dengan ini,Kalian Penduduk Bumi tidak akan pernah mencapai bulan.

Eirin

#0@133Dan orang-orang bulan tidak akan pernah menemukan sang putri.

Marisa

#0@134Putri? Oh,jadi kau orang bulan?

Alice

#0@135Kenapa kau berpikir seperti itu?

Marisa

#0@136Jika orang-orang mulai gila, itu di karenakan bulan.

Eirin

#0@137Tuan putri,aku,dan Reisen datang dari bulan

Eirin

#0@138Tapi, kita tidak bisa kembali ke sana sekarang. Tidak sejak lama.

Marisa

#0@139Itu gak ada urusanya dengan kita, mau pulang atau gak

Marisa

#0@140Bukankah orang bulan sepertimu dianggap orang yang suka melihat bulan?

Eirin

#0@141Ya...,tentang itu.

Eirin

#0@142Jika orang-orang bumi hanya melihat itu, tidak akan ada masalah, tapi ...

Eirin

#0@143Ada juga Penduduk Bumi bodoh yang sengaja datang jauh-jauh ke bulan,

Eirin

#0@144Dan akhirnya memasang bendera di sana, seolah-olah milik mereka sendiri

Eirin

#0@145Itu sebabnya Penduduk Bumi selalu, sekarang, dan selamanya akan lebih rendah.

Alice

#0@146Hmph. Kami tidak pernah melakukan hal seperti itu.

Alice

#0@147Ada juga orang-orang di bumi yang akan menderita tanpa kehadiran bulan purnama.

Alice

#0@148Apakah kau tidak berpikir mereka akan membalasmu jika kau mencuri bulan purnama dari Bumi?

Eirin

#0@149Oh,itu tidak masalah. Spell ku sudah selesai,kau lihat?

Eirin

#0@150Setelah pagi datang,akanku kembalikan bulanmu. Tentu saja, itu selalu menjadi milik kita.

Marisa

#0@151Oh,baiklah.

Marisa

#0@152Jadi, yang tersisa adalah kau minta di hajar kau akan mendapatkannya karena telah mencurinya.

Alice

#0@153Yeah. Sekarang,mau di hajar dengan cara yang mana?

Eirin

#0@154Ya ampun,aku tidak ingin merasakan sakit.

Eirin

#0@155Meskipun aku tahu sedikit tentang obat-obatan, beberapa luka ringan tidak akan masalah.

Marisa

#0@156Itu cukup hebat. Bisakah kau memperbaiki gizi kita?

♪ Gensokyo Millenium ~ History of the Moon

Eirin

#0@157Dan,ngomong-ngomong,obat-obatan dapat digunakan untuk menyerang, juga!

Eirin Yagokoro defeated

???

#3@60Apa yang kau lakukan?!

Kaguya Houraisan enters

Kaguya

#3@61Eirin,aku memberikan kau satu kesempatan lagi dengan kekuatanku.

Kaguya

#3@62Jika kau kalah....

Kaguya

#3@63Kau,manusia dan youka!

♪ Voyage 1970

Kaguya

#3@64Dengan kekuatanku dan Kekuatan Eirin yang sesungguhnya, kau tidak akan pernah melupakanini selama hidupmu!

  • If the imperishable night ever reaches 5:00 am
Bad Ending #10
  • If the imperishable night ends before 5:00 am
Normal Ending #6

Stage 6B

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg7b.dat.jdiff


Eirin Yagokoro enters

Eirin

#2@60Ya ampun.

Eirin

#2@61Aku mengatakan ke Udonge untuk tidak membiarkan mereka datang lewat sini.

Marisa

#2@62Apa? aku tidak tahu itu.

Alice

#2@63Terasa seperti kita sedang menuju ke arah yang benar.

Eirin Yagokoro exits

Marisa

#0@60Hey,ini bulan purnama.

Kaguya Houraisan enters

???

#0@121Ya,ini bulan purnama.

???

#0@122Sebuah kekuatan gaib bahwa kalian telah menatap ribuan tahun.

Alice

#0@123Marisa,apa bulan purnama bahaya?

Marisa

#0@124Bulan berbahaya? Apakah kau setengah tertidur, mengatakan 'itu?

Alice

#0@125Mungkin kau tidak dapat melihat mereka sendiri,tetapi...

Alice

#0@126Ada sejumlah bulan purnama konyol jatuh pada kami sekarang.

???

#0@127Jangan menyebutnya begitu!

Kaguya

Kaguya

#0@128Sekarang, kekuatan asli dari bulan telah dihidupkan kembali.

Kaguya

#0@129Bulan ini tanpa pengotor melempar cahaya pucat pada sebuah bumi tanpa kenajisan ...

Kaguya

#0@130Cahaya ini adalah memori kuno, bahkan dilupakan oleh orang-orang superior bulan.

Marisa

#0@131Singkatnya, mereka purnama-bulan-balok.Aku tidak bisa melihat mereka,tapi aku bisa merasakan mereka.

Alice

#0@132Pada tingkat ini, manusia biasa akan menjadi gila dalam waktu kurang dari lima menit.

Alice

#0@133Kau tidak apa-apa,Marisa?

Marisa

#0@134Ah, aku sudah terbiasa jadi gila.

Marisa

#0@135Tapi ada apa dengan semua ini?

Marisa

#0@136Kenapa ada bulan purnama sekarang?

Kaguya

#0@137Berkat spell Eirin, bulan murni dan Bumi murni telah diisolasi.

Kaguya

#0@138Dengan tinggal di sini, sepertinya aku bisa menyembunyikan diriku baik dari bumi dan bulan.

Marisa

#0@139Tempat yang sangat besar buat main petak umpet

Kaguya

#0@140Tapi...

Kaguya

#0@141Walaupun spell Eirin sempuran, aku tidak menyukainya

Kaguya

#0@142Tidak ada orang disini. tidak ada yang berkunjung disini.

Kaguya

#0@143Aku bosan sampai mati

Alice

#0@144Sebuah bumi tanpa pengotor memiliki tak seorang pun di atasnya.

Alice

#0@145Itulah mentalitas yang sangat ahli ala-Bulan.

Marisa

#0@146Bukankah ini waktu yang bagus?

Marisa

#0@147Kau dapat bermain dengan kita semau mu. dan kemudian kita main keluar.

Kaguya

#0@148Karena aku tidak lahir di sini,

Kaguya

#0@149Itu akan menjadi sedikit tantangan mu membawaku keluar.

Kaguya

#0@150... Aku ingat memiliki pertukaran lain seperti ini, lama, lama sekali.

Marisa

#0@151Eh,aku tidak peduli dengan bulan purnama.

Marisa

#0@152tapi gadis ini tidak akan berhenti di sini melempar 'kecocokan di atasnya yang hilang.

Alice

#0@153Aku tidak melemparnya.

Alice

#0@154Jika kau terus bermain-main di sekitar terlalu banyak,hukuman ilahi akan jatuh di atasmu.

Kaguya

#0@155Hukuman ilahi? Itu tidak terdengar baik.

Kaguya

#0@156Saya tinggal di Bumi sudah menjadi hukuman ilahi juga.

Kaguya

#0@157Setiap kali seseorang datang untuk membawaku pergi, Aku memberi mereka sebuah permintaan yang mustahil.

Marisa

#0@158Permintaan yang mustahil?

Marisa

#0@159Maksudmu jika kita memenuhinya, kita dapat membawa kau keluar dari sini?

Kaguya

#0@160Lima permintaanku terlalu banyak bagi manusia jadi banyak yang gagal menyelesaikanya.

♪ Penerbangan Sang Pemotong Bambu ~ Lunatic Princess

Kaguya

#0@161Jadi,ada berapa manusia yang sudah kau kabulkan?

Kaguya Houraisan defeated

Kaguya

#3@60Apa?!

Kaguya

#3@61Oh,begitu. Orang-orang yang memberhentikan malam ...

♪ Voyage 1970

Kaguya

#3@62Kalian berdua,kan!

Kaguya Houraisan revives

Kaguya

#6@60Malam kekal setengah jadi ini yang telah kau buat ...

Kaguya

#7@60Dengan spellku untuk memanipulasi keabadian, aku akan merobek semua itu.

Kaguya

#8@60Fajar akan berada di atas kami segera.

Kaguya

#9@60Bagaimana? Dengan ini, spell kekal malam akan dipatahkan, dan fajar akan datang!

Kaguya Houraisan defeated
  • If player runs out of lives (you can't continue in this stage)
Bad Ending #10
  • Otherwise
Good Ending #2