Th09/Skenario Lyrica dalam Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th09/Lyrica's Scenario and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎English 100% • ‎British English 20% • ‎Google Translate English 100% • ‎Spanish 100% • ‎French 100% • ‎Hindi 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100%

Terjemahan di sini diterjemahkan dari versi bahasa Inggris.

Sudah diterjemahkan.Tolong diperiksa.

Gnome-colors-gtk-edit.svg pl06.msg.jdiff


Lyrica vs. Cirno (Episode 1)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Lyrica

#50@140Oke, aku akan mulai penampilan soloku dengan menuju ke Rumah Merah itu.

???

#50@140Apa-apaan ini,

Cirno enters

<Boss title>

Cirno

#50@170pagi-pagi sudah berisik.

Lyrica

#50@171Tapi aku belum mulai penampilanku...

♪ Petualangan Gadis Tomboi yang Jatuh Cinta

Cirno

#50@172Kamu ada di sini saja sudah berisik, dan sekarang kamu mau tampil?!

  • Lyrica wins

Lyrica

#51@50Percuma tampil di depan peri.

  • Lyrica loses

Cirno

#52@50Yang berisik pagi-pagi hanya youkai dan nenek-nenek.

Lyrica vs. Mystia (Episode 2 atau 3)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Lyrica

#70@140Apakah ada yang akan mendengarkan penampilanku di sekitar sini.

???

#70@140Aduuuh!

Mystia Lorelei enters

<Boss title>

Mystia

#70@170Siapa sih yang mebuat suara berisik itu di daerahku?

Lyrica

#70@171Aku, aku! Kau burung kecil!

♪ Tuli, Kecuali pada Lagunya ~ Flower Mix

Mystia

#70@172Aku tidak suka menyanyi kalau mendengarkan suara menggerus itu.

  • Lyrica wins

Lyrica

#71@50Kau yang menyanyi, aku yang tampil tanpa menggunakan tangan. Aku mungkin lebih kuat dalam uji kemampuan 'kan?

  • Lyrica loses

Mystia

#72@50Akhirnya sepi juga. Sekarang aku bisa menyanyi sepuasnya~!

Lyrica vs. Tewi (Episode 2, 3, atau 4)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Lyrica

#80@140Mudah sekali tersesat di tempat ini.

???

#80@140Oh,

Tewi Inaba enters

<Boss title>

Tewi

#80@170ada lagi orang yang tersesat.

♪ Bendera Putih Kuil Usa

Lyrica

#80@171Hmph, ada banyak jenis orang di rerumpunan bambu ini.

Lyrica

#80@172Aku memang tersesat, tapi langit ada diatasku, jadi aku tak apa.

Tewi

#80@173Kalau kau mau terbang coba saja.

Tewi

#80@174Kalau kau terbang masuk ke dalam kabut di rumpun bambu ini, monster apa yang akan kau temukan, hmm?

  • Lyrica wins

Lyrica

#81@50Hmm...mungkin lebih baik aku tidak keluar lewat atas.

  • Lyrica loses

Tewi

#82@50Ada apa saja ya? Tengu mungkin? Atau...

Lyrica vs. Reisen (Episode 3 atau 4)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Lyrica

#40@140Ribut sekali di bawah sini. Aku akan lelah kalau aku tidak kembali dengan cepat.

???

#40@140Oh,

Reisen Udongein Inaba enters

<Boss title>

Reisen

#40@170bahkan ada sesuatu di di tempat setinggi ini.

Lyrica

#40@171Ah sial, sepertinya tempat ini akan sedikit lebih ricuh.

♪ Mata Merah Kegilaan ~ Invisible Full Moon

Reisen

#40@172Jiwa ini sepertinya sedang menyembunyikan sesuatu.

  • Lyrica wins

Lyrica

#41@50Sulit kalau ingin istirahat kalau ada orang yang datang ke atas awan.

  • Lyrica loses

Reisen

#42@50Huh, ternyata tidak ada rahasia juga.

Lyrica vs. Sakuya (Episode 4 atau 5)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Lyrica

#20@140Sepertinya ada penampakan bunga di daratan dibandingkan penampakan youkai. Tidak, pastinya ada penampakan hantu.

???

#20@140Ada apa,

Sakuya Izayoi enters

<Boss title>

Sakuya

#20@170apakah anda tersesat di tempat ini sendiri, tanpa saudara-saudara anda?

Lyrica

#20@171Aku tidak tersesat.

♪ Flowering Night

Sakuya

#20@172Jalan kembali ke angkasa adalah menuju ke atas.

  • Lyrica wins

Lyrica

#21@50Setidaknya aku tahu cara terbang kembali ke angkasa.

  • Lyrica loses

Sakuya

#22@50Jiwa-jiwa aneh telah datang karena keributan ini.

Lyrica vs. Reimu (Episode 4 atau 5)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Lyrica

#0@140Mudah sekali tersesat di sekitar sini.

???

#0@140Ah, kau biasanya bersama tapi hari ini kau sendiri?

Reimu Hakurei enters

<Boss title>

Reimu

#0@170Kau tersesat ya?

Lyrica

#0@171Tidak, tapi aku memang sedang sendiri. Aku hanya sedikit tersesat.

♪ Oriental Dark Flight

Reimu

#0@172Benar, kau tersesat.

  • Lyrica wins

Lyrica

#1@50Sepertinya para hantu mungkin keluar dari kabut yang datang ini.

  • Lyrica loses

Reimu

#2@50Kau sendiri saja sudah berisik.

Lyrica vs. Marisa (Episode 4 atau 5)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Lyrica

#10@140Mudah sekali untuk tersesat di sekitar sini.

???

#10@140Ah pas banget,

Marisa Kirisame enters

<Boss title>

Marisa

#10@170Eientei di sekitar sini bukan ya?

Lyrica

#10@171Apakah kau menanyakan arah jalan padaku? Aku juga tersesat lho.

♪ Oriental Dark Flight

Marisa

#10@172Oh gitu, kalau aku nggak nyerang kamu, kamu nggak mau ngasih tahu.

  • Lyrica wins

Lyrica

#11@50Kalau aku terus terbang mungkin aku akan sampai.

  • Lyrica loses

Marisa

#12@50Aah, aku ingat. Aku baru saja balik dari Eientei.

Lyrica vs. Youmu (Episode 6)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Lyrica

#30@140Tempat ini lebih ricuh dari yang kubayangkan.

???

#30@140Huh? Hari ini sendirian?

Youmu Konpaku enters

<Boss title>

Youmu

#30@170Tapi aku rasa kami tidak meminta digelar pertunjukan hari ini.

Lyrica

#30@171Hm? Karena kau baru kembali dari dunia lain,

Lyrica

#30@172berarti kau tahu tentang keadaan bunga di sana.

Youmu

#30@173Benar. Memangnya kenapa?

♪ Mimpi Memesona Timur ~ Ancient Temple

Lyrica

#30@174Aku hanya ingin mendengarkan suara baru yang menarik.

  • Lyrica wins

Lyrica

#31@50Benar, memang ada banyak hantu.

Lyrica

#31@51Aku mulai lelah mencari suara sendiri,

Lyrica

#31@52tapi aku harus melakukan ini sekali-sekali. Aku akan mencari-cari sebentar lagi.

  • Lyrica loses

Youmu

#32@50Yah kalau kau tanya aku juga sih...

Lyrica vs. Aya (Episode 7)

♪ Gundukan Kehidupan

Lyrica

#100@140Wah tempat ini sepiiiiii sekali.

Lyrica

#100@141Aku tidak tahu ada kolam di sini.

♪ (tidak ada)

???

#100@141Tumben, apakah anda akan melakukan pertunjukan live di sini?

Lyrica

#100@142Kau siapa?

Aya Shameimaru enters

<Boss title>

♪ Gadis Dewa Angin

Aya

#100@172Tetapi hal baik tentang tempat ini adalah kesunyiannya. Kalau ada orang berisik semacam anda datang ke sini sepertinya agak...

Lyrica

#100@173Oh hanya seorang Tengu. Aku tidak datang ke tempat ini untuk pertunjukan kok.

Aya

#100@174Kalau begitu apakah anda sedang liburan? Apakah ini akan membuat anda masuk berita?

Lyrica

#100@175Apa-apaan itu?

Lyrica

#100@176Penampilan kami juga tidak akan masuk ke koran para tengu.

Aya

#100@177Kami? Bukankah anda sendirian hari ini?

Lyrica

#100@178Ah iya, maksudnya aku.

Lyrica

#100@179Kali ini aku sedang mengumpulkan suara.

Aya

#100@180Mengumpulkan suara ya? Tetapi datang ke tempat sunyi seperti ini?

Lyrica

#100@181Benar, tapi aku beruntung.

Lyrica

#100@182Sepertinya aku bisa mendengar suara tengu jatuh bebas.

  • Lyrica wins

Lyrica

#101@50Oke aku sudah mengingatnya! Dan suaramu juga sudah kuingat.

Aya

#101@51Apa yang akan anda lakukan dengan suara yang anda kumpulkan?

Lyrica

#101@52Aku akan mengingat banyak suara dan membuat suara baru!

Lyrica

#101@53Bunga-bunga ini sedang mekar sekarang, tapi kau dapat mendengar suara pelan tercampur 'kan?

Aya

#101@54Suara pelan, benar. Suara dari dunia luar.

  • Lyrica loses

Aya

#102@50Ups, saya tiba-tiba diserang, jadi saya menyerang kembali tanpa sengaja.

Lyrica vs. Yuuka (Episode 8)

♪ (tidak ada)

Lyrica

#90@140Disini hebat juga~

Lyrica

#90@141Di tempat bunga-bunga matahari ini para hantu juga berisik.

Lyrica

#90@142Sepertinya aku bisa mengumpulkan suara-suara yang bagus~

♪ Gensokyo, Dahulu dan Sekarang ~ Flower Land

???

#90@142Jiwa yang berisik lagi ya?

Lyrica

#90@143Ada orang disini juga ya?

Yuuka Kazami enters

???

#90@173Ada orang disini juga.

???

#90@174Kau jauh lebih berisik dari jiwa-jiwa dunia luar di tempat ini.

Lyrica

#90@175Ini 'kan tugasku. Tetapi aku sedang sendiri hari ini makanya tidak terlalu berisik.

<Boss title>

Yuuka

#90@176Keributanmu adalah keributan Gensokyo. Suara yang telah mati.

Yuuka

#90@177Kau bisa dengar apa yang para hantu-hantu ini katakan, 'kan?

Lyrica

#90@178Hmm... Aku tidak yakin maksudmu apa...

Yuuka

#90@179Lihat, para bunga-bunga matahari ini sedang memperhatikanmu.

Yuuka

#90@180Jiwa yang merasuki bunga-bunga ini berpikir akhirnya datang seseorang yang bisa mengerti mereka.

Lyrica

#90@181Tunggu, apa-apaan bunga matahari ini?!

Lyrica

#90@182Kenapa semuanya memandangiku!?

Yuuka

#90@183Karena kau adalah jenis jiwa yang sama.

Yuuka

#90@184Tidak hanya disini, tapi situasi bunga-bunga

di semua tempat adalah karena

jiwa-jiwa di tempat ini.

Yuuka

#90@185Para jiwa tahun ini sangatlah berisik. Mungkin mereka lebih berisik dari kau dan lainnya.

Lyrica

#90@186Lainnya? Tapi hari ini aku sendiri...

Yuuka

#90@187Kalau begitu, bunga matahariku! Ayo kita mulai penampilan poltergeist kita!

  • Lyrica wins

Lyrica

#91@50Penampilan Poltergeist di ladang bunga Matahari ya~

Lyrica

#91@51Sepertinya seru.

Yuuka

#91@52Kau boleh datang kapan saja.

Yuuka

#91@53Namun saat dimana jiwa-jiwa ini akan berada di dalam bunga-bunga ini hanya sekali setiap 60 tahun sepertinya.

  • Lyrica loses

Yuuka

#92@50Mereka tidak akan puas hanya dengan ini karena bunga-bunga matahari di sini sangat ribut.

Lyrica vs. Shikieiki (Episode Terakhir)

♪ Gundukan Kehidupan

Lyrica

#130@140Oh iya, aku belum mendengar suara sakura.

Lyrica

#130@141Aku terlalu fokus di keanehan bunga sampai lupa dengan bunga musim semi.

???

#130@141Sakura Higan dan Bunga Higan,

???

#130@142Di Muen no Tsuka, tempat yang selamanya sunyi, bunga yang tak pernah mekar akan mekar bersamaan.

???

#130@143Bunga Higan menampilkan ratapan, sementara Sakura Higan memainkan lagu keyakinan.

Eiki Shiki, Yamaxanadu enters

???

#130@173Jarang-jarang para poltergeist muncul di sini.

Lyrica

#130@174"Para" lagi... Aku sendirian hari ini.

???

#130@175Oh, lalu dua di belakangmu apa?

???

#130@176Ah? Jangan ngomong begitu dong~

???

#130@177Udah sembunyi sejauh ini juga...

Lyrica

#130@178Hah!? Sejak kapan kalian berdua di belakang?

Lunasa Prismriver enters

Lunasa

#130@178Kami mengawasimu dari awal.

Merlin Prismriver enters

Merlin

#130@178Kamu kelihatan ada sesuatu yang menarik, jadi kami diam-diam saja.

???

#130@179Nah, tiga roh berisik.

???

#130@180Kalian akan bermain di pemakaman ini, bukan?

Lyrica

#130@181Apaan dah...

Lyrica

#130@182Kalau mau ikut harusnya bilang dari awal!

Lunasa

#130@183Kami inginnya baru keluar saat sudah bahaya.

Merlin

#130@184Iya. Seperti sekarang.

♪ (tidak ada)

Lyrica

#130@185Sekarang?

???

#130@186Para jiwa di tempat ini adalah jiwa manusia dari dunia luar. Mereka menggunakan bunga sebagai landasan saat ini.

???

#130@187Kalian bertiga terlahir sebagai jiwa. Landasanmu yang dulu sudah tidak ada lagi.

♪ Sidang Timur Enam Puluh tahun - Fate of Sixty Years

???

#130@188Benar, kalian bertiga sedikit terlalu tidak jelas.

Lyrica

#130@189...

???

#130@190Kalau begini terus kalian bertiga akan hancur menuju kekacauan.

???

#130@191Saya mungkin tidak dapat mengadili kalian semua, tapi saya kejam kalau saya mengabaikan kalian.

Lunasa

#130@192Kamu siapa sih?

<Boss title>

Eiki

#130@193Saya adalah orang yang mengadili dosa dari orang-orang yang telah meninggal, benar, hakim neraka.

Eiki

#130@194Kalau kalian bertiga ingin melanjutkan pertunjukan kalian,

Eiki

#130@195kalian harus mengikuti saran saya.

Lyrica

#130@196Kamu bicara apa sih? Kak, kau tidak harus mendengarkan perkataannya!

Merlin

#130@197Benar, benar. Dia bilang saran, tapi kedengarannya seperti penipuan atau agama!

Lunasa

#130@198Benar.

Eiki

#130@199Jiwa tanpa landasan sangatlah tidak stabil.

Eiki

#130@200Sepertinya instrumen musik kalian adalah landasan kalian, tetapi kenyataanya bukan seperti itu.

Eiki

#130@201Landasan kalian adalah manusia yang membentuk kalian. Dan manusia itu tidak ada lagi di dunia ini.

Eiki

#130@202Kalau kalian tidak ingin menghilang, maka kalian harus menyadari alasan keberadaan kalian sendiri!

  • Lyrica wins
Ending #7
  • Lyrica loses

Eiki

#132@50Serangan mereka berdua yang dibelakangmu sepertinya agak sedikit tidak terfokus. Kalau begitu memang ada kemungkinan.

Eiki

#132@51Dunia ini adalah dunia keraguan. Keraguan itu kemungkinan besar akan menjadi terikat.