Th09/Skrip Marisa dalam Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th09/Marisa's Script and the translation is 99% complete.

Other languages:German 99% • ‎Deutsch (meta) 99% • ‎English 99% • ‎British English 16% • ‎Google Translate English 99% • ‎Spanish 1% • ‎French 99% • ‎Hindi 99% • ‎Indonesian 99% • ‎Italian 99% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Russian 99% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 99% • ‎Ukrainian 99%

Sudah diterjemahkan.

Gnome-colors-gtk-edit.svg pl01_match.msg.jdiff



Versus Reimu Hakurei

Message #1

Marisa

#0@50Hari ini giliranmu, masak sama lain-lainnya.

Message #2

Marisa

#1@50Kau terlalu banyak khawatir. Menurutku semua mekar langsung bukan tanda buruk.

Message #3

Marisa

#2@50Tahu nggak,

Marisa

#2@51Bunga Sakura di Kourindou berubah warna jadi putih. Kayaknya itu tanda bahaya deh.

Versus Marisa Kirisame

Message #1

Marisa

#10@50Aku pulang ah, main sendiri nggak seru.

Versus Sakuya Izayoi

Message #1

Marisa

#20@50Kau sendirian hari ini? Berarti sebenarnya Remilia tidak butuh seorang babysitter.

Message #2

Marisa

#21@50Gimana kalau kau coba pakai bunga Adonis ini untuk teh majikanmu?

Versus Youmu Konpaku

Message #1

Marisa

#30@50Oh iya, aku belum ke dunia itu akhir akhir ini. Dunia ini jauh lebih indah sih.

Message #2

Marisa

#31@50Kalau insiden pembungaan ini bisa sampai ke dunia Akhirat, mungkin pohon Sakura itu akan berbunga juga.

Versus Reisen Udongein Inaba

Message #1

Marisa

#40@50Mataku cepat letih akhir-akhir ini, buatkan aku obat dong.

Message #2

Marisa

#41@50Oh? Matamu merah juga ya.

Versus Cirno

Message #1

Marisa

#50@50Aku nggak ngerti kenapa kamu nggak kedinginan. Aku nggak ngerti makna keberadaanmu juga sih.

Message #2

Marisa

#51@50Gimana kamu mau mengalahkan peri-peri yang lain?

Versus Lyrica Prismriver

Message #1

Marisa

#60@50Entah kenapa kau lebih berisik dibandingkan kalau kau bertiga.

Versus Merlin Prismriver

Message #1

Marisa

#140@50Oh? Suaranya bagus juga. Kau yang paling bagus dari saudara-saudaramu.

Versus Lunasa Prismriver

Message #1

Marisa

#150@50Suara biola kedengaran seperti suara kayu digaruk-garuk.

Versus Mystia Lorelei

Message #1

Marisa

#70@50Di siang hari kau hanya burung biasa. Tapi bukan burung pipit.

Message #2

Marisa

#71@50Kekuatanku tidak berhenti dalam hal memanggang ayam saja ya?

Versus Tewi Inaba

Message #1

Marisa

#80@50Berikan aku keuntungan lagi dong. Biar aku bisa dapat hasil ramalan yang luar biasa gitu.

Message #2

Marisa

#81@50Ngomong-ngomong, kuil didekat sini memberiku spell card saat aku minta ramalan.

Marisa

#81@51Nah itu luar biasa.

Versus Aya Shameimaru

Message #1

Marisa

#100@50Oh iya, bawakan aku koran yang ada aku-nya kali ini!

Versus Medicine Melancholy

Message #1

Marisa

#110@50Apapun yang orang lain bilang, bahkan sesuatu yang kau makan sehari-hari bisa jadi penuh racun.

Message #2

Marisa

#111@50Aku dapat makanan yang diawetkan dari dunia luar akhir-akhir ini!

Marisa

#111@51Namanya "makanan luar angkasa" kata Kourin.

Marisa

#111@52Makanannya ada di dalam kapsul aneh ini... Seharusnya rasanya seperti 'luar angkasa', tapi beracun nggak ya?

Versus Yuuka Kazami

Message #1

Marisa

#90@50Ini bukan ulahmu? Tidak ada yang akan curiga kalau ternyata kau pelakunya.

Versus Komachi Onozuka

Message #1

Marisa

#120@50Ini uang dari zaman kapan? Memang aku bisa pakai?

Versus Eiki Shiki, Yamaxanadu

Message #1

Marisa

#130@50Aku tidak bermaksud berbohong.

Message #2

Marisa

#131@50kebohongan itu mudah, tapi aku tidak ada keinginan untuk berbohong.

Versus <anyone>

Message #1

Marisa

#210@50Terlalu banyak bunga! perspektif warnaku jadi aneh!

Message #2

Marisa

#211@50Baunya juga terlalu kuat! Hidungku bakal rusak nih!