Th09/Skenario Mystia dalam Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th09/Mystia's Scenario and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎English 100% • ‎British English 18% • ‎Google Translate English 100% • ‎Spanish 100% • ‎French 100% • ‎Hindi 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100%

Terjemahan di sini diterjemahkan dari versi bahasa Inggris.

Sudah diterjemahkan.Tolong diperiksa.

Gnome-colors-gtk-edit.svg pl07.msg.jdiff


Mystia vs. Cirno (Episode 1)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Mystia

#50@140Meminum air mentah akan membuat perutmu sakit~♪ Meminum air danau dan kau langsung ke sungai Sanzu~♪

???

#50@140Ada apa ini?

Cirno enters

<Boss title>

Cirno

#50@170Hama yang lumayan berisik.

Mystia

#50@171Apakah kau seorang peri? Laguku seharusnya memikat manusia!

♪ Petualangan Gadis Tomboi yang Jatuh Cinta

Cirno

#50@172Kau pikir siapa yang akan datang ke atas danau?!

  • Mystia wins

Mystia

#51@50Tempat ini enggak banget, tidak ada manusia dan tidak seru.

  • Mystia loses

Cirno

#52@50Banyak orang jadi aneh akhir-akhir ini. Mungkin karena musim semi?

Mystia vs. Tewi (Episode 2 atau 3)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Mystia

#80@140Tara-tara-taratta~ Tarian kelinci~♪

???

#80@140Tara-tara-taratta~ Tarian lucu~♪

Tewi Inaba enters

<Boss title>

Tewi

#80@170Monster burung yang ceria muncul ya.

Mystia

#80@171Aku tidak memanggil kelinci.

♪ Bendera Putih Kuil Usa

Tewi

#80@172Kau barusan menyanyikan lagu kelinci 'kan?

  • Mystia wins

Mystia

#81@50Kemanapun aku pergi pemandangannya tidak berubah sama sekali.

  • Mystia loses

Tewi

#82@50Aku tidak akan memberikan keberuntungan kepada burung pipit!

Mystia vs. Lyrica (Episode 2 atau 3)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Mystia

#60@140Diatas awan adalah era Mach~♪ Terasa seperti pencerahan budaya~♪

???

#60@140Tumben sekali,

Lyrica Prismriver enters

<Boss title>

Lyrica

#60@170Seekor burung kecil terbang ke atas awan.

Mystia

#60@171Eh? Pantas saja kok cerah.

Mystia

#60@172Dan sayapku juga kedinginan jadinya~♪

♪ Orkestra Roh ~ Phantom Ensemble

Lyrica

#60@173Kau ingin menantangku dalam musik dan kalah?

  • Mystia wins

Mystia

#61@50Aku tidak bisa memikat manusia kalau aku diatas awan.

  • Mystia loses

Lyrica

#62@50Ah, burung yang jatuh bebas terdengar sangat surealis dan bagus.

Mystia vs. Youmu (Episode 3 atau 4)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Mystia

#30@140Aku sudah tidur lama~ sekali, sampai sekarang sudah tahun baru.

???

#30@140Sepertinya ada suara nyanyian yang mendekat...

Youmu Konpaku enters

<Boss title>

♪ Mimpi Memesona Timur ~ Ancient Temple

Youmu

#30@170"Saat ini masih musim semi jadi kalau kau tidak cukup tidur tahun baru tak akan datang". Lagu dari mana itu ya?

Mystia

#30@171Tidak, kalau manusia tertidur sekali, lalu pasti langsung tahun baru.

Youmu

#30@172Hmph, monster telah datang.

  • Mystia wins

Mystia

#31@50Kalau kau tidur di jalan ini, kau tak akan terbangun sampai tahun depan~

  • Mystia loses

Youmu

#32@50Oh hanya burung toh... Sepertinya aku terlalu tergesa-gesa.

Mystia vs. Reisen (Episode 2 atau 4)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Mystia

#40@140Apa yang kau katakan, Tuan Kelinci~♪

???

#40@140Siapa...?

Reisen Udongein Inaba enters

<Boss title>

Reisen

#40@170Aku bisa mendengar suara nyanyian yang terdengar seperti obrolan...

Mystia

#40@171Mereka yang berjalan di daratan bukan tandingan mereka yang terbang di angkasa.

♪ Mata Merah Kegilaan ~ Invisible Full Moon

Reisen

#40@172Ada burung kecil menyerangku!?

  • Mystia wins

Mystia

#41@50Tidak ada manusia di sekitar sini ya...?

  • Mystia loses

Reisen

#42@50Bahkan monster burung di sekitar sini juga mulai menggila. Apakah menu hari ini akan jadi sup burung?

Mystia vs. Marisa (Episode atau 5)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Mystia

#10@140Tanah para peri yang tertutup kesedihan~ Tertimbun oleh tanah hitam subur~

???

#10@140Rock banget ya?

Marisa Kirisame enters

<Boss title>

Marisa

#10@170Tapi agak berisik.

Mystia

#10@171Kesunyian termasuk bentuk dari keributan~

♪ Oriental Dark Flight

Marisa

#10@172Ah udah diam aja kenapa!

  • Mystia wins

Mystia

#11@50Kalau kau ingin lagu yang tidak berisik, lebih baik kau baca sutra!

  • Mystia loses

Marisa

#12@50Padahal kupikir aku bisa berpesta melihat bunga, tapi ngelihat seseorang sudah berpesta membuatku nggak semangat lagi.

Mystia vs. Sakuya (Episode 5)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Mystia

#20@140Manusia, manusia, manusia~ Menculik manusiaa~♪

???

#20@140Benar-benar sudah musim semi ya.

Sakuya Izayoi enters

<Boss title>

Sakuya

#20@170Penuh youkai dan youkai aneh.

Mystia

#20@171Pekerjaan youkai adalah memakan manusia! Kau juga manusia 'kan?

♪ Flowering Night

Sakuya

#20@172Sayang sekali, saya adalah pelayan yang membasmi youkai.

  • Mystia wins

Mystia

#21@50Pelayan ya? Sayang sekali. Manusia lebih baik diculik.

  • Mystia loses

Sakuya

#22@50Gensokyo telah dipenuhi bunga-bunga ini. Kalau tempat ini akan dipenuhi youkai-youkai semacam ini saya akan sakit.

Mystia vs. Reimu (Episode 5)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Mystia

#0@140Awas, awas, burung ini kuat~♪

???

#0@140Apa-apaan itu?

Reimu Hakurei enters

<Boss title>

Reimu

#0@170Jangan menyanyikan lagu yang aneh-aneh hanya karena kau bosan.

Mystia

#0@171Lagu itu salah satu bagian penting dari acara melihat bunga~♪

♪ Jejak Musim Semi ~ Colorful Path

Reimu

#0@172Jangan menjawab sambil menyanyi.

  • Mystia wins

Mystia

#1@50Kau masuk ke daerah dimana kau bisa mendengar laguku, jadi kau yang kalah.

  • Mystia loses

Reimu

#2@50Si burung kecil menemui penciptanya~♪ Ah aku keikutan menyanyi.

Mystia vs. Reimu (Episode 6)

♪ Gundukan Tempat Bunga Tercermin

Mystia

#3@140Aku lelah terbang di sekitar sini terus~♪

???

#3@140Aneh,

Reimu Hakurei enters

<Boss title>

Reimu

#3@170kemanapun aku pergi, wabah ini tidak ada bedanya... ...burung?

Mystia

#3@171Benar, kemanapun kau pergi tidak akan ada bedanya~

♪ Jejak Musim Semi ~ Colorful Path

Reimu

#3@172Aah, burung, youkai, kelinci... Apakah tidak ada hal-hal lain di sekitar sini?!

  • Mystia wins

Mystia

#4@50Kalau kau tidak menemukan perbedaan kemanapun kau pergi, mungkin akan seru kalau kau menghampiri tempat yang belum pernah kau kunjungi~

Mystia

#4@51Yah, biasanya tidak ada manusia disana maka aku tidak pergi kesana juga.

  • Mystia loses

Reimu

#5@50Tidak ada apapun di sekitar sini ya. Pelaku insiden ini seharusnya...

Mystia vs. Medicine (Episode 7)

♪ Gundukan Kehidupan

Mystia

#110@140Walaupun sayapku terluka dan aku terjatuh~♪

Mystia

#110@141Aku tidak bisa tidur di tempat ini~ Mimpi bunga Suzuran~♪

???

#110@141Kamu berisik sekali ya.

Medicine Melancholy enters

<Boss title>

Medicine

#110@171Hanya orang sinting atau pengecut yang akan mendatangi ladang bunga sambil bernyanyi.

Mystia

#110@172Tidak banyak orang yang mengganggu nyanyianku. Kalau aku tidak meneruskan nyanyianku aku akan mati, jadi mau bagaimana lagi.

Medicine

#110@173Jangan bohong, itu nggak mungkin 'kan?

Medicine

#110@174Lagipula orang-orang yang biasanya bilang begitu akan menyanyikan lagu yang lebih singkat.

Medicine

#110@175Apa-apaan lagu intens dan bersemangat seperti itu?

Mystia

#110@176Lagu adalah sumber jiwa.

Mystia

#110@177Kalau kau aku menyanyikan lagu yang sedih, orang-orang akan menjadi baper.

Mystia

#110@178Kalau begitu sekalian saja aku menyanyikan lagu yang akan membuat orang-orang ingin bunuh diri.

Medicine

#110@179Tapi lagumu membuatku lelah.

Mystia

#110@180Kalau begitu aku akan menyanyikan lagu yang akan membuatmu bersemangat lagi. Racun bunga Suzuran~♪

Medicine

#110@181Jangan nyanyi!

Mystia

#110@182Mengitari sayapku yang terluka~... ...ah, eh, ehh?

♪ Poison Body ~ Forsaken Doll

Medicine

#110@183fufufu, akhirnya racunnya bereaksi.

Medicine

#110@184Karena sayap besarmu itu menyerap racun dengan mudah, dan karena kau banyak bergerak maka inilah hasilnya.

Medicine

#110@185Nah, tidurlah di bukit bunga Suzuran ini, tertelan oleh racun yang lembut!

  • Mystia wins

Mystia

#111@50Sekarang waktunya lari! Tempat ini penuh racun dan berbahaya!

Medicine

#111@51Untuk apa kau kemari? Apa aku ada andil dalam masalahmu?

Mystia

#111@52Tidak ada!

  • Mystia loses

Medicine

#112@50Dengan racun yang mengalir di sarafmu, kau bahkan akan mulai menyanyikan lagu-lagu pendek.

Mystia vs. Yuuka (Episode 8)

♪ Gundukan Kehidupan

Mystia

#90@140Bunga matahari berputar dan berputar, bunga matahari berputar putar~

Mystia

#90@141Bunga matahari berputar-putar~ Serangan tubuh~♪

???

#90@141Dan saat itulah si burung digoreng dengan bumbu~♪

♪ (tidak ada)

Mystia

#90@142Siapa kau?! Seenaknya saja meneruskan nyanyian orang lain!

Yuuka Kazami enters

???

#90@172Oh, mohon maaf,

???

#90@173Kau sepertinya sedang senang bernyanyi, saya tidak sengaja melanjutkan.

Mystia

#90@174Seharusnya para manusia yang digoreng dengan bumbu.

Mystia

#90@175...tapi apa kau tahu bumbu dimasukkan belakangan?

♪ Gensokyo, Dahulu dan Sekarang ~ Flower Land

<Boss title>

Yuuka

#90@176Ufufu, ada pepatah tua,

Yuuka

#90@177Lagu yang kau nyanyikan bukanlah lagu yang datang dari dalam dirimu, namun kau menyanyikan lagu bersuara pelan yang kau dengar .

Yuuka

#90@178Maka dari itu saya tahu apa lirik selanjutnya.

Mystia

#90@179Maksudnya? Aku membuat lagu ini sendiri.

Yuuka

#90@180Sebagai bukti, saya akan memperlihatkan bahwa saya bisa menebak bagian selanjutnya.

Yuuka

#90@181Bunga matahari berputar dan berputar, bunga matahari berputar putar...

Mystia

#90@182Tentu saja, bagian itu 'kan diulang-ulang.

Yuuka

#90@183Lihat, lihatlah disekitarmu;

Yuuka

#90@184bunga matahari berputar-putar...

Mystia

#90@185Uwaa! Bunga mataharinya...Bunga mataharinya!

Yuuka

#90@186Sekarang kau ingat bagian selanjutnya? Takdirmu tertulis disana.

  • Mystia wins

Mystia

#91@50Tempat ini juga tidak baik~ Aku harus lari~!

Yuuka

#91@51Apa alasanmu ke tempat ini?

Mystia

#91@52Aku hanya ke tempat ini agar aku bisa menyanyi dan terbang dengan damai~

Yuuka

#91@53Kalau kau bernyanyi seperti itu kau akan mendengar suara hantu, lalu perlahan-lahan...

Yuuka

#91@54Kau akan bertemu dengan seseorang yang tak bisa kau lawan.

Yuuka

#91@55Selamat jalan.

Mystia

#91@56Kabur~

  • Mystia loses

Yuuka

#92@50Bunga matahari berputar putar, serangan tubuh~♪ Dan saat itulah si burung digoreng dengan bumbu~♪

Mystia vs. Shikieiki (Episode Terakhir)

♪ Gundukan Kehidupan

Mystia

#130@140Sakura~ Sakura~♪

Mystia

#130@141Di kuil dan di bukit, dimanapun kau lihaat~♪

???

#130@141Bencilah dosa, bukan orang-orang.

Eiki Shiki, Yamaxanadu enters

<Boss title>

Eiki

#130@171Bunga sakura ungu membutuhkan banyak waktu untuk membebaskan orang-orang dari dosanya.

Eiki

#130@172Hujan bunga sakura ungu.

Eiki

#130@173Saat para pendosa ada terlalu banyak, sakura akan menangis.

Mystia

#130@174Embun atau awan~ Bau dalam Higan♪

Eiki

#130@175Dengarkan omongan orang lain! Karena biasanya orang-orang mengatakan hal-hal baik.

Mystia

#130@176Oh? Ada orang di sini?

Eiki

#130@177Bunga sakura seharusnya tidak mekar pada musim ini. Ngomong-ngomong, tempat ini adalah Muen no Tsuka.

Eiki

#130@178Bunga sakura disini tidaklah untuk dilihat.

Eiki

#130@179Nyanyianmu benar-benar tidak terdengar pas di tempat ini.

Mystia

#130@180Apa-apaan ini, kemanapun aku pergi aku tidak boleh menyanyi.

Mystia

#130@181Tempat ini tidak seru, Siapa peduli tentang insiden bunga ini.

♪ (tidak ada)

Eiki

#130@182Kau tidak mengerti kekuatan nyanyianmu.

Eiki

#130@183Terkadang lagu bisa menenangkan para jiwa, atau terkadang membuat mereka gelisah.

♪ Sidang Timur Enam Puluh tahun - Fate of Sixty Years

Eiki

#130@184Benar, kau membuat agak terlalu banyak kericuhan.

Mystia

#130@185......

Eiki

#130@186Kalau kau terus bernyanyi tanpa memikirkan konsekuensinya, jiwa-jiwa disekitarmu akan menjadi lebih dari aneh.

Eiki

#130@187Pada akhirnya itu mungkin menjadi dosa besarmu.

Mystia

#130@188K-kau ingin menceramahiku? Aku nggak mau dengarkan!

Eiki

#130@189Sudah kupikirkan. Kau adalah burung, dan burung memiliki kepala yang kecil.

Eiki

#130@190Kami akan menegurmu sedikit.

Eiki

#130@191Dibawah hujan bunga sakura ungu, mari kita nyanyikan sebuah Requiem!

  • Mystia wins
Ending #8
  • Mystia loses

Eiki

#132@50Sembari bunga sakura ungu bertebaran, dosa-dosa akan diampuni, sedikit demi sedikit.