Th11/Skenario Marisa & Patchouli dalam Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th11/Marisa and Patchouli's Scenario and the translation is 100% complete.

Other languages:Bulgarian 99% • ‎Scoring cues 1% • ‎German 100% • ‎Deutsch (meta) 100% • ‎English 100% • ‎4Kids English 21% • ‎British English 21% • ‎Google Translate English 100% • ‎Spanish 100% • ‎French 100% • ‎Hindi 99% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Polish 7% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 99% • ‎Thai 99% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100%

Tinggal cek gaya bahasa.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st01_01b.msg.jdiff


Stage 1

♪ Lubang Udara Kegelapan
Kisume enters
Kisume defeated

Marisa

#0@34Anginnya lumayan kencang walaupun didalam gua.

#0@42??? (......Itu karena di sana adalah lubang angin besar.)

Marisa

#0@50......hmm...kupingku bunyi.

#0@58Patchouli (...kau bisa dengar suaraku 'kan?)

Marisa

#0@66Apaan tuh? Suaramu dari mana?

#0@74Patchouli (Dari benda kecil disekitarmu itu...)

Yamame Kurodani enters

???

#0@82Oh? Manusia? Tumben.

???

#0@154Apa kau ingin pergi ke festival yang diadakan di bawah sana? Kelihatannya sih iya.

#0@162Patchouli (Hati-hati. Youkai di bawah tanah berbeda dari kami...)

Marisa

#0@170Kenapa? Mereka kelihatannya sama aja...

<Boss title>

Yamame

#0@178Ya sudah, kalau kau ingin pergi, silahkan, jika tidak, kembalilah.

Yamame

#0@186Akan lebih sulit untukmu jika aku harus terlibat.

#0@194Patchouli (Youkai bawah tanah tidak baik untukmu.)

Marisa

#0@202Apaah? Aku juga nggak mau makan dia kali?

Yamame

#0@210Aku nggak kamu makan juga nggak baik.

Yamame

#0@218Aku sudah lama nggak menghukum manusia dengan penyakit. Lebih baik sekalian bersenang-senang.

♪ Youkai yang Tersegel ~ Lost Place
Yamame Kurodani defeated

Marisa

#1@30Waw, kau benar. Dia lumayan nggak baik buatku.

#1@38Patchouli (Area bawah tanah dipenuhi Youkai yang dibenci. Lebih baik kau bersiap.)

Marisa

#1@46Ini ya alasanmu nggak turun kesini dan malah nyuruh aku? Nggak adil.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st02_01b.msg.jdiff


Stage 2

♪ Jembatan yang Tak Lagi Dilewati Orang
Parsee Mizuhashi enters
Parsee Mizuhashi defeated

Marisa

#0@34Jadi youkai bawah tanah nggak baik buatku? Kayaknya area bawah tanah sendiri juga udah nggak baik buatku.

#0@42Patchouli (Aku telah baca tentang youkai tadi.)

#0@50Patchouli (Itu tadi adalah laba-laba tanah. Youkai merepotkan yang memberi penyakit kepada manusia.)

Marisa

#0@58Penyakit? Aduuh... Jadi kau bisa kasih tau kelemahan mereka juga?

♪ Kecemburuan Bermata Hijau
Parsee Mizuhashi enters

???

#0@66Apakah kau manusia?

???

#0@138Apakah manusia telah datang untuk menjelajahi alam bawah tanah?

Marisa

#0@146Oh, iya! Bener banget!

<Boss title>

Parsee

#0@154Tolong ikuti saran saya, kau lebih baik kembali dari tempat kau berasal.

Marisa

#0@162Aku nggak ngerasa mau balik sih...

Marisa

#0@170Jadi, apa yang bisa kau beritahu tentang yang ini? Apa kekuatannya, atau kelemahannya?

#0@178Patchouli (Bagaimana aku bisa tahu langsung?)

Parsee

#0@186Yah, saya sudah memperingatkan. Manusia memang benar-benar bodoh

#0@194Patchouli (Tuh, kamu yang ngajak dia ribut, urus dia sendiri.)

Marisa

#0@202Yasudah lah. Cariin cara ngalahin dia pas aku ngalahin dia, ok?

Parsee Mizuhashi defeated

Marisa

#1@30Oh, kayaknya aku ngalahin dia.

#1@38Patchouli (...orang Persia berbasis kecemburuan? Aku tidak mengerti.)

Marisa

#1@46Kenapa ada orang Persia dibawah tanah?

#1@54Patchouli (Nih, ini semua tebakan.

  • tulis tulis*)

Marisa

#1@62Hmm. Kenapa aku ngerasa kalo aku disini buat ngejalanin riset tentang youkai bawah tanah?

Gnome-colors-gtk-edit.svg st03_01b.msg.jdiff


Stage 3

♪ Berjalan di Jalur Bekas Neraka
Yuugi Hoshiguma enters

???

#2@30Lumayan juga kau.

???

#2@38Gak tau kau siapa, tapi katanya sambutan kasar memang cocok buat tamu kasar.

Yuugi Hoshiguma pauses

???

#3@30Gue suka gaya lo!

???

#3@38Kita akan main terus jadi terus ikuti sampai kau nggak kuat lagi!

Marisa

#3@46Oh? Aku sebenernya nggak mau ngikut sih, tapi...

Boss battle

Marisa

#0@34Duh Dia kenapa sih?

#0@42Patchouli (Aku telah baca tentang youkai tadi.)

#0@50Patchouli (Itu tadi putri jembatan. Youkai yang gila karena kecemburuan. Bersumpah akan melindungi jembatannya)

Marisa

#0@58Oi, kenapa nggak mikirin tentang youkai yang disini dulu? Cari tau tentang dia, tolong!

???

#0@66Kenapa, udah capek? Udah mau nyerah?

#0@74Patchouli (......aku nggak bisa cari tau secepat itu!)

Marisa

#0@82Gimana sih kamu.

???

#0@90Kenapa? Apa kamu mencoba nyari tau aku siapa?

Marisa

#0@98Hey, kau benar! Lumayan juga kau. Itu dia, sekarang kasih tau aja kelemahanmu.

<Boss title>

Yuugi

#0@106Aku salah satu dari 4 Oni besar gunung, Yuugi yang Kuat

Yuugi

#0@114Kelemahanku jelas jelas kacang goreng.

Marisa

#0@122Hmm. Kuharap mereka semua bisa bekerja sama seperti ini. Sayangnya aku nggak bawa kacang goreng.

#0@130Patchouli (... kelemahannya kacang goreng?)

#0@138Patchouli (Kacang goreng... Hm, nggak mungkin.)

Yuugi

#0@146Jadi, ngapain kamu turun jauh-jauh kebawah sini?

Marisa

#0@154Itu masalahnya. Aku sendiri juga nggak tau.

#0@162Patchouli (Tempat ini bukan tujuan kita. Singkirkan gangguan ini biar kita bisa lanjut.)

Marisa

#0@170Kau lumayan kasar.

Yuugi

#0@178Iya memang.

Yuugi

#0@186Aku suka orang kasar!

♪ Sake Berpahatan Bunga di Gunung Ooe

Yuugi

#0@194Tapi kalau kau ngomong doang, kau akan mati disini. Aku akan mengetesmu dengan baik disini

Yuugi Hoshiguma defeated

Yuugi

#1@30Bagus!

Yuugi

#1@38Kau harus sekuat itu kalau mau turun kesini sendiri.

#1@46Patchouli (...sudahlah, ayo pergi. Tinggalkan...dia.)

Marisa

#1@54...Kau tau kemana kita harus pergi?

Marisa

#1@62Aku bahkan nggak tau kita dimana.

Yuugi

#1@70Disini Neraka Lama. Penjara yang nggak bisa digganggu youkai dari atas.

Yuugi

#1@78Kau sudah mengalahkanku. Aku akan antar kalian kemanapun kalau kau mau.

#1@86Patchouli (...oke, tolong bawa kami ke tempat orang yang membuat air mancur ini.)

Yuugi

#1@94Air mancur... Oke, coba kalian ke Istana Roh Bumi didepan sana?

Yuugi

#1@102Mungkin agak sulit untuk manusia... Tapi kau kelihatannya cukup kuat.

Marisa

#1@110Cukup kuat buat mengalahkanmu, nggak perlu dibanggakan.

#1@118Patchouli (Lihatlah dia. Dia melawanmu sambil minum tapi tidak menumpahkan sakenya sedikitpun)

#1@126Patchouli (Dan dia benci kacang goreng. ......kau hanya mengetes kami tadi?)

Gnome-colors-gtk-edit.svg st04_01b.msg.jdiff


Stage 4

♪ Heartfelt Fancy
Cat enters
Cat defeated

Marisa

#0@34Mansion ini aneh. Lantainya bersinar-sinar, aneh banget.

#0@42Patchouli (Disini... Orang yang membuat air mancur panas itu disini tidak ya...?)

Marisa

#0@50Oh iya, Air mancur panasnya gimana?

#0@58Patchouli (Kita harus menghentikannya)

Marisa

#0@66Gitu ya? Aku nggak begitu ngerti.

Marisa

#0@74Lagipula di mansion ini cuma ada peri dan kucing.

Satori Komeiji enters

???

#0@82Pengunjung?

???

#0@150Kau manusia? ...tidak. Kau tidak mungkin bisa sampai sejauh ini.

Marisa

#0@158Oh, ini dia! Kayaknya anggota rumah ini.

#0@166Patchouli (Iya, cepat tanya tentang air mancur panasnya.)

Marisa

#0@174Um, maaf? Aku mau nanya tentang air mancur panas...

???

#0@182...Air mancur panas?

???

#0@190......

???

#0@198......kau benar-benar ingin tahu tentang itu?

Marisa

#0@206Ha?

???

#0@214Sepertinya hampir tidak ada informasi tentang air mancur panas ini di hatimu.

Marisa

#0@222Kau ngomong apa?

#0@230Patchouli (......)

#0@238Patchouli (Tunggu... Perasaanku tidak enak...)

Marisa

#0@246...... Siapa kau?

<Boss title>

♪ Gadis Satori ~ 3rd eye

Satori

#0@254Aku Satori, pemimpin rumah tangga ini.

#0@262Patchouli (EH!?)

Satori

#0@270Kau sepertinya manusia. Ada perlu apa denganku?

Marisa

#0@278Nah, kau tahu, Air mancur panasnya... Aku harus apa sekarang?

#0@286Patchouli (...tanya dia cara menghentikan air mancurnya)

Marisa

#0@294Tapi aku nggak begitu mau berhentiin... Jadi...ada cara biar bisa berhenti?

Satori

#0@302Bagaimana cara menghentikan air mancurnya kau bilang.. Aku yakin salah satu peliharaanku bisa melakukannya.

Satori

#0@310Hm, "Aku pingin ketemu dia dan nyuruh dia bikin Onsen lagi"

Marisa

#0@318Eh? Apa?

Satori

#0@326"Kenapa dia bisa tau yang kupikirkan?" Kau bilang...

#0@334Patchouli (Marisa, dia lebih dari yang bisa kau urus. Cepat pergi cari peliharaannya)

Satori

#0@342Aku tidak mengizinkan kalian. Lagipula bagaimana kau akan mencarinya?

Marisa

#0@350Eh? Entah gimana nanti juga akan ketemu.

Satori

#0@358"Payah, harusnya tadi kutanya cara ngalahin si aneh ini"

Marisa

#0@366Oi, kenapa kau bisa tau yang kupikirkan?

#0@374Patchouli (Satori...aku pernah dengar tentangnya. mereka dibilang sebagai youkai yang paling dibenci dibawah tanah.)

#0@382Patchouli (Youkai yang bisa membaca suara hatimu. Dia bisa memakai kekuatannya untuk mengontrol roh-roh tanpa kata......)

#0@390Patchouli (Hanya hewan-hewan yang tak bisa bicara yang suka padanya. Hewan-hewan itu tumbuh menjadi youkai yang kuat.)

Marisa

#0@398......

Satori

#0@406Kenapa? Tidakkah kau ingin menghentikan air mancurnya?

Marisa

#0@414Aku nggak nyaman kalo deket orang yang bisa baca pikiran.

Satori

#0@422Aku bisa membacanya. Mata Ketiga pembaca pikiranku akan memberitahukanku isi hatimu!

Satori

#0@430Danmaku cantik didalam hatimu itu, akan membuatmu menderita!

Satori Komeiji pauses

Satori

#2@30Nah, disinilah saatnya mulai!

Satori

#2@38Tidurlah dengan ketakutan (trauma) yang sangat mengerikan, itu akan membangunkanmu!

Satori Komeiji defeated

Satori

#1@30Lumayan kuat juga kau. Bagus juga menyerang manusia.

#1@38Patchouli (......Sekarang, tolong bawa kami ke tempat peliharaan yang kau bilang tadi.)

Satori

#1@46Baiklah. Tapi...

Satori

#1@54Aku belum melihat satu peliharaanku akhir-akhir ini, Jadi aku tak tahu dia tumbuh menjadi youkai seperti apa.

Marisa

#1@62Pemelihara macam apa kau? Banyak pemelihara gak tanggung jawab jaman sekarang sampe ngeselin

Satori

#1@70Peliharaanku bisa mengurus dirinya sendiri dengan menyerap berbagai roh dan youkai

Satori

#1@78Membiarkannya bebas adalah cara terbaik untuk melepas stress

#1@86Patchouli (Kucing yang kita temui tadi mungkin berlari bebas... Seperti kucing kami.)

Marisa

#1@94Ha? Kau punya kucing?

#1@102Patchouli (......Mungkin itu manusia masih dalam batas kesalahan)

Satori

#1@110Baiklah, akan kubawa kau ke halaman. Ada lubang disana yang menyambung ke daerah terdalam.

Marisa

#1@118Turun lagi?

Gnome-colors-gtk-edit.svg st05_01b.msg.jdiff


Stage 5

♪ Nyanyian Untuk Tidur dari Neraka yang Terlantar
Cat enters
Cat defeated

Marisa

#0@34Halaman ini panas banget...

#0@42Patchouli (Seharusnya di halaman tidak panas)

#0@50Patchouli (Kau kepanasan karena baju tebalmu itu)

Marisa

#0@58Memang. Ini baju yang biasa kupakai di musim salju.

Cat enters

Marisa

#0@134...Kucing

Marisa

#0@142Kayaknya aku mulai disukai kucing sekarang.

#0@150Patchouli (...kucing hitam di api neraka. Pertanda buruk)

 

#0@154*Masukkan efek-efek suaramu sendiri*

Cat transforms into Rin Kaenbyou
♪ Perjalanan Mayat ~ Be of good cheer!

???

#0@322Tada~

???

#0@330Hey, mbak. Kau lumayan. Kekuatanmu menular padaku.

Marisa

#0@338Woah! Kucingnya jadi orang!

#0@346Patchouli (Kucing dan orang... Masih dalam batas kesalahan)

<Boss title>

Rin

#0@354Oh iya, mbak. Kau mau tau tentang air mancur itu 'kan? Aku denger tadi kamu ngomongin.

Rin

#0@362Nyerah aja deh, nyerah aja. Kamu harus ketemu burung paling parah kalau mau berhentiin air mancurnya

Rin

#0@370Kalau dia nyentuh kamu, kamu bakal meleleh dan ngeliat matanya akan buat kamu gila

Rin

#0@378Sekarang dia terang banget kamu nggak akan bisa lihat apa-apa.

Marisa

#0@386Tapi, Patchouli... Sekarang apa?

#0@394Patchouli (Kau hanya bisa lanjut kan? Lewati aja dia.)

#0@402Patchouli (Kalau kamu nggak bisa berhentiin air mancurnya, hal buruk bakal terjadi)

Marisa

#0@410Yaudah deh. Tapi kamu cuma nonton doang dari atas sana.

Marisa

#0@418Disini panas

#0@426Patchouli (Aku nggak cuma nonton. Aku nonton sambil minum teh)

Rin

#0@434Eh mbak, mau lanjut? Atau mau balik aja?

Marisa

#0@442Aku nggak mau lanjut!

Rin

#0@450Aw, kamu nggak mau lanjut? Bagus lah!

Rin

#0@458Aku akan hati-hati sama mayat dan rohmu yang kuat saat kamu mati

Rin Kaenbyou defeated

Rin

#1@30Wih, kamu bener-bener kuat. Mengharukan!

#1@38Patchouli (Marisa, tidakkah kamu mau lanjut?)

#1@46Patchouli (Kau harus pergi mencuri buku dari rumah orang)

Marisa

#1@54Yasudahlah ya... Kali ini aja.

Marisa

#1@62Jadi, air mancurnya gimana? Gimana cara berhentiin dia?

Rin

#1@70Kamu mau lanjut kan? Iya kan? Nggak kularang.

Rin

#1@78Wih aku seneng banget~

Rin

#1@86Nggak mungkin dia bisa ngalahin mayat sekuat kamu~

Marisa

#1@94Oi, aku masih idup.

#1@102Patchouli (Ah, ketemu. Dia tipe youkai yang disebut Kasha...)

Marisa

#1@110Dibilangin, nggak perlu ngasih tau tentang youkai yang udah aku kalahin!

Gnome-colors-gtk-edit.svg st06_01b.msg.jdiff


Stage 6

♪ Mantel Api Neraka
Rin Kaenbyou enters

Rin

#2@30Oh ya, aku lupa satu hal!

Marisa

#2@150?

Rin

#2@210Jika kau mati dibawah neraka (sini) , kau akan hangus terbakar sampai tiada abu yang tersisa. Jika aku mau mayat mu,

Rin

#2@390sebaiknya aku mengalahkanmu disini!

Rin Kaenbyou defeated

Marisa

#0@34Disini makin panas setiap aku pergi lebih dalem!

#0@42Patchouli (Sudah diduga. Kalau kau menaiki gunung, suhunya menurun.)

#0@50Patchouli (Kalau kau pergi ke bawah tanah, suhunya menaik. Kesimpulan yang mudah, kan?)

Marisa

#0@58Tapi tadi kan di kota itu dingin dan bersalju.

Utsuho Reiuji enters

???

#0@66Aku menemukanmu!

???

#0@134Orin bilang tentang diriku padamu. Kau mau menghentikan air mancur panasnya kan?

Marisa

#0@142Ini dia! Air mancur panasnya jangan diberhentiin!

#0@150Patchouli (Tolong hentikan air mancur panasnya.)

<Boss title>

Utsuho

#0@158Kenapa tentang air mancur panasnya? Kenapa aku harus menghentikannya?

Marisa

#0@166Oh iya, kenapa harus diberhentiin?

#0@174Patchouli (… Air mancur panasnya membuat jalan untuk para roh jahat untuk pergi keatas tanah.)

#0@182Patchouli (Saat ini pun roh-roh jahat menyembur keluar dari situ.)

#0@190Patchouli (Rohnya akan merasuki makhluk apapun, tidak, benda mati juga dan membuat perasaan dendam.)

Utsuho

#0@198Roh jahat…? Roh jahat dari air mancur panas?

Utsuho

#0@206Aneh. Aku tidak tahu apapun tentang roh jahat. Mereka seharusnya urusannya Orin.

#0@214Patchouli (Itu bukan masalahnya, mereka menyembur keluar! Jadi, hentikan air mancur panasnya saja.)

Marisa

#0@222Hmmm. Harusnya kau bilang dari tadi.

Marisa

#0@230Aku akan mengalahkannya dan menghentikan air mancur panasnya, dan kita akan makan burung ini nanti malam!

Utsuho

#0@238Tidak. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi, tapi…

♪ Sekte Surya Berilmu Mistis ~ Nuclear Fusion

Utsuho

#0@246Aku tidak peduli tentang mengirim roh apapun. Aku ingin pergi keatas sendiri…

Utsuho

#0@254Lalu aku lelehkan semuanya dengan api atomku.

Utsuho

#0@262Apa kau cukup kuat untuk melawanku pada saat aku bersiap-siap? Apa kau punya kekuatan yang bisa mengalahkan fusi nuklir!?

Utsuho Reiuji defeated
  • If player continued
Bad Ending #%nb%
  • If player didn't continue
Good Ending #%ng%