Th11/Skenario Reimu & Aya dalam Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th11/Reimu and Aya's Scenario and the translation is 99% complete.

Other languages:Bulgarian 99% • ‎Czech 100% • ‎Scoring cues 4% • ‎German 100% • ‎English 100% • ‎4Kids English 16% • ‎British English 19% • ‎Google Translate English 100% • ‎Spanish 100% • ‎French 100% • ‎Hindi 100% • ‎Hungarian 96% • ‎Indonesian 99% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Polish 38% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Russian 100% • ‎русский (Хэпбёрн) 1% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Turkish 4% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100% • ‎Simplified Chinese 100%

cobalah untuk membaca hati si Pixels.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st01_00c.msg.jdiff


Stage 1

♪ Lubang Udara Kegelapan
Kisume enters
Kisume defeated

Reimu

#0@34Mengapa aku harus turun ke tempat basah kuyup begini?

#0@42??? (……Ahhhh Hari yang cerah……)

Reimu

#0@50Cerah di dalam gua? Apakah aku baru saja berpikir seperti itu? apa aku sedang behalusinasi?

#0@58Aya (....Ini aku, Shameimaru yang jujur dan polos.)

#0@66Aya (Bola yin-yang (option) membuat kita bisa berkomunikasi.)

Reimu

#0@74Heh, ini pasti kerjaan Dia (Yukari) ini kemudahan yang meresahkan.

#0@82Aya (Begini, aku ingin kau mengungkap rahasia gelap dunia bawah.)

Yamame Kurodani enters

???

#0@90Oh? Seorang ventriloquist?

<Boss title>

Yamame

#0@162Dari mana ya asal suaranya?

#0@170Aya (Sesuatu yang aneh telah muncul ya.)

Reimu

#0@178Aku bisa dapat merasakan semangatmu yang di ditransmisikan melalui bola Ying-Yang disini.

#0@186Aya (WakuWaku (Bergairah) )

Yamame

#0@194Oh, apakah itu populer di permukaan? berbicara dengan diri sendiri saat WakuWaku

Yamame

#0@202atau kau sedang mengabaikan ku.

Reimu

#0@210Oh, aku tidak mengabaikan mu kok.

Reimu

#0@218Kemarahanku tidak ada hubungannya dengan mu.

Yamame

#0@226Akan aku perlihatkan kekuatan Siluman dari dunia bawah.

♪ Youkai yang Tersegel ~ Lost Place
Yamame Kurodani defeated

Reimu

#1@30Ya ya, aku sudah melihatnya Kekuatan siluman dunia bawah.

#1@38Aya (...Itu tadi Tsuchigumo (Laba Laba Bumi) konon katanya kalau kau melihatnya berarti ada pencuri.)

Reimu

#1@46Aku kebawah sini karena kau suruh.

Reimu

#1@54Apa yang sedang terjadi di dunia bawah.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st02_00c.msg.jdiff



Stage 2

♪ Jembatan yang Tak Lagi Dilewati Orang
Parsee Mizuhashi enters
Parsee Mizuhashi defeated

Reimu

#0@34Seberapa dalam lubang ini?

#0@42Aya (...Ini dalam sekali.)

#0@50Aya (Jika ada lubang seperti ini menuju dunia atas aku jadi khawatir dengan kekuatan di dunia bawah)

♪ Kecemburuan Bermata Hijau
Parsee Mizuhashi enters

???

#0@58Apa kau khawatir karena gempa di dunia atas?

???

#0@130Kalau kau turun kesini karena gempa aku sendiri juga tidak tahu alasannya.

Reimu

#0@138Ng? aku tidak khawatir dengan gempa selama kuilku baik-baik saja.

<Boss title>

Parsee

#0@146Begitukah? hmm, fuh, ya, baguslah kalau begitu.

#0@154Aya (Siapa itu? ... oh ternyata cecunguk yang tadi.)

#0@162Aya (Kau akan melakukan sesuatu yang menarik Bukankah begitu?)

Parsee

#0@170Hal yang menarik?

Parsee

#0@178Kau yang akan melakukan sesuatu yang menarik, bukan?

Reimu

#0@186Kalau aku ingin melakukan sesuatu yang menarik aku tidak akan jauh jauh turun ke bawah sini.

Reimu

#0@194Lagipula aku sudah sering melihat hal yang menarik.

Parsee

#0@202Jadi kau sudah sering melihat hal yang menarik? Aku jadi iri.

Parsee

#0@210Aku iri pada-mu yang melakukan sesuatu yang menarik sementara aku bosan!

Parsee Mizuhashi defeated

Reimu

#1@30Aku kesini bukan untuk wawancara.

#1@38Aya (ini memang kesempatan bagus untuk wawancara sih tapi tujuan mu kesini untuk mengalahkan kejahatan.)

Reimu

#1@46Seharusnya, kau lakukan sendiri.

#1@54Aya (Ada sesuatu yang bahkan tidak di sukai siluman.)

Reimu

#1@62Bahkan manusia sekalipun tidak suka di bawah tanah.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st03_00c.msg.jdiff


Stage 3

♪ Berjalan di Jalur Bekas Neraka
Yuugi Hoshiguma enters

???

#2@30Lumayan juga kau.

???

#2@38Aku gak tahu siapa kau, tapi sambutan kasar paling cocok untuk tamu yang kasar.

Yuugi Hoshiguma pauses

???

#3@30Aku suka kau!

???

#3@38Malam yang menyenangkan masih panjang, Ayo ikuti aku sampai kau tepar!

#3@46Aya (ayayaaa, situasinya memburuk.)

Boss battle

Reimu

#0@34Ughh! Kau menghalangi jalanku!

???

#0@42Oh, tidak berperasaan sekali. Padahal orang-orang dari permukaan jarang turun ke sini.

#0@50Aya (Halo, halo. Senang bertemu dengan mu, Aku Shameimaru si Tengu.)

???

#0@58ng? ...Tengu?

???

#0@66hmm, menurutku kau tidak terlihat seperti tengu.

Reimu

#0@74Tidak aku bukan tengu Tapi manusia.

???

#0@82Lah? Terus tadi maksudnya apa?

#0@90Aya (Tidak tidak, aku adalah tengu yang berpura-pura menjadi manusia karena ada sesuatu yang sedang aku periksa...)

Reimu

#0@98Tunggu sebentar.

#0@106Aya (Menurutku tidak baik untuk tengu berkeliaran di bawah sini jadi aku menyusup dengan cara ini.)

???

#0@114Ho, Seekor tengu turun kebawah sini....

<Boss title>

Yuugi

#0@122Aku kira kalian membenci dan menghindari kami.

#0@130Aya (Bukan, bukan seperti itu Suatu hari nanti aku akan memperkenalkan diri padamu.)

Yuugi

#0@138Hee, jadi kau berpura pura menjadi manusia?

Yuugi

#0@146Tengu pintar berbohong aku tidak suka itu.

#0@154Aya (Maafkan aku, Aku tidak bermaksud untuk berbohong.)

Reimu

#0@162Hmmm, jadi kau (kalian) tidak bisa bergerak dan mengutusku ke sini Apakah ada sesuatu yang tidak ingin kalian temui?

Yuugi

#0@170Fufu. Yah, karena kau adalah Tengu (Teman sehidup semati) Aku maafkan kau, tapi... ada syaratnya.

♪ Sake Berpahatan Bunga di Gunung Ooe

Yuugi

#0@178Hanya yang kuat dan pemberani yang bisa aku maaf-kan!

Yuugi Hoshiguma defeated

Yuugi

#1@30bagus sekali!

Yuugi

#1@38Mari kita turunkan senjata dan dengarkan masalahnya!

#1@46Aya (He he he. Terima kasih banyak. Kalau begitu, langsung ke permasalahannya...)

#1@54Aya (Roh jahat muncul di permukaan. Tentu saja, aku tidak berpikir ini kerjaan kalian para iblis.)

Reimu

#1@62Eh? Roh jahat? Aku baru dengar ini loh, baru dengar!

Yuugi

#1@70Eh? Loh kok?

#1@78Aya (Jika kau biarkan begitu saja, itu akan merepotkan kalian juga bukan?)

Yuugi

#1@86Hmm begitu, kau tidak bohong-kan?

#1@94Aya (Buat apa aku berbohong? Bagaimanapun juga, aku ingin menyelidiki roh jahat ini.)

Yuugi

#1@102Begitu, aku percaya padamu karena kekuatnmu, dan juga karena sake ini.

#1@110Aya (He he he, Terima kasih banyak atas kebaikan anda.)

Reimu

#1@118Kalian ini, akrab sekali sampai mengabaikan-ku Aku pergi dari sini.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st04_00c.msg.jdiff


Stage 4

♪ Heartfelt Fancy
Cat enters
Cat defeated

Reimu

#0@34Kau bilang tempat ini mencurigakan?

#0@42Aya (Ya, aku mencium bau bahan berita yang menyengat.)

Reimu

#0@50bagaimana cara baunya bisa menjalar sampai ke permukaan?

Reimu

#0@58Ngomong ngomong, Kau bilang tadi Roh jahat.

#0@66Aya (Ah, Para roh jahat itu... aku yakin roh jahat itu keluar dari sumber air panas itu)

#0@74Aya (Untuk bisa ke dunia bawah dengan bebas kau menggunakan itu.)

Reimu

#0@82Ya?

#0@90Aya (yah, sebaiknya kau lupakan saja itu... Mari kita periksa setiap sudut istana ini.)

Satori Komeiji enters

???

#0@98Tumben di sini berisik.

???

#0@166Sudah berapa lama sejak pengunjung terakhir di Istana Roh bumi ini?

Reimu

#0@174Oh, Seseorang tinggal di sini?

???

#0@182Betul sekali Ini adalah rumahku.

#0@190Aya (Bukankah sebaiknya kau memperkenalkan diri?)

Reimu

#0@198Yo yo, ini aku Reimu, Gadis Kuil dari permukaan.

<Boss title>

Satori

#0@206Saya Satori, pemilik Istana Roh Bumi ini.

Satori

#0@214...Hmmmm.

Satori

#0@222...Untuk seorang yang berkunjung ke sini Kau waspada sekali terhadapku.

Reimu

#0@230Tidak, aku tidak waspada terhadapmu kok.

#0@238Aya (Karena rumahmu yang sangat indah Saya ingin mewawancarai anda sebentar.)

Satori

#0@246……Ng? Kau membicarakan sesuatu yang tidak kau pikirkan.

#0@254Aya (Eh?)

♪ Gadis Satori ~ 3rd eye

Satori

#0@262Tidak ada yang bisa di sembunyikan dariku.

Satori

#0@270Apa yang kau pikirkan melebihi apa yang kau bicarakan.

Reimu

#0@278Apaan sih?

Satori

#0@286..."ini merepotkan, apa sebaiknya aku lupakan saja pemandian air panasnya ya"

Reimu

#0@294Eek

Satori

#0@302..."kok dia bisa tahu apa yang aku pikirkan"

Reimu

#0@310Hii

Satori

#0@318..."dia menyeramkan, aku harus membungkam mulutnya" katamu?

Reimu

#0@326Kau bilang kau bisa membaca pikiranku, kan? mudah saja kalau begitu aku tidak perlu bicara.

#0@334Aya (Jadi kau mau bilang ada siluman yang bisa membaca pikiran.)

#0@342Aya (....Fu fu fu Ini bisa jadi bahan yang menarik untuk artikelku.)

Reimu

#0@350......Menyeringai.

Satori

#0@358..."Nah, sekarang bagaimana cara aku mengalahkannya?"

Reimu

#0@366Silahkan, Baca sesukamu.

Satori

#0@374..."Apa bagusnya serangan ini saja ya" ..."Atau danmaku ini saja"

#0@382Aya (Kau mikir apa sih?)

Satori

#0@390Manusia bodoh.

Satori

#0@398Pikiran sia siamu hanya menyiksa dirimu sendiri. Harapanmu akan menjadi kekalahanmu.

Satori Komeiji pauses

Satori

#2@30Sekarang, saatnya climax!

Satori

#2@38Tidurlah dengan ketakutan (trauma) yang sangat mengerikan, sampai membuatmu terbangun!

Satori Komeiji defeated

Satori

#1@30Hebat juga kau. Tidak terpikir olehku manusia dari permukaan sekuat ini.

Reimu

#1@38Kau tinggal di rumah yang besar, aku kira kau orangnya bakalan seperti apa, ternyata bisa-biasa saja.

#1@46Aya (Teknik itu...)

Satori

#1@54Aku penasaran, kenapa kau turun sejauh ini ke dunia bawah?

Satori

#1@62Terlalu banyak pertanyaan dalam pikiranmu, aku tidak bisa melihat tujuanmu dengan jelas.

#1@70Aya (Ah, begini, Sumber air panas muncul di permukaan, dan roh jahat keluar dari sana.)

#1@78Aya (Aku sudah mewawancarai beberapa orang, tetapi sampai saat ini aku tahu siapa yang terlibat dalam masalah ini.)

Satori

#1@86Sumber air panas? Roh jahat?

Satori

#1@94Hmm...sepertinya aku tahu apa yang sedang terjadi.

Reimu

#1@102Eh?

Satori

#1@110Hanya peliharanku yang satu itu yang bisa melakukan semua ini.

#1@118Aya (Peliharaan? Maksudmu kucing yang barusan aku lihat?)

Satori

#1@126Jika kau ingin tahu lebih banyak Mari ikut aku ke halaman belakang.

Reimu

#1@134Halaman belakang?

Satori

#1@142Dari sana, kau bisa turun lebih dalam. Di sana kau bisa bertemu dengan peliharaanku.

Reimu

#1@150Aku sudah datang sejauh ini, apa boleh buat.

Satori

#1@158"Kau tidak perlu mengatakan hal-hal yang merepotkan" Katamu...

Satori

#1@166Maafkan aku Sudah membaca pikiranmu.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st05_00c.msg.jdiff


Stage 5

Cat enters
Cat defeated
♪ Nyanyian Untuk Tidur dari Neraka yang Terlantar

Reimu

#0@34Kucing tadi Sulit sekali kabur dari dia.

#0@42Aya (Hmm. Mungkin kucing itu, Ini mungkin bukan kucing biasa)

Reimu

#0@50yah, aku rasa bukan kucing biasa namanya jika bisa danmaku

#0@58Aya (Dari ceritanya Satori sebelumnya kucing itu memegang kunci dari semua ini.)

Reimu

#0@66Akan aku taklukan kucing itu saat muncul lagi.

Cat enters

Reimu

#0@142Itu dia!

Reimu

#0@150Aku tidak akan membiarkanmu pergi kali ini!

Reimu

#0@154

Cat transforms into Rin Kaenbyou
♪ Perjalanan Mayat ~ Be of good cheer!

???

#0@322Akhirnya datang juga!

???

#0@330Tante sangat kuat. Bisa mengalahkan Nyonya Satori.

Reimu

#0@338!? Berubah jadi siluman!

#0@346Aya (Siluman! ayo kita singkirkan dia! Lawan, lawan.)

Reimu

#0@354Cara Kau (Aya) mengucapkanya seakan aku gila saja.

<Boss title>

Rin

#0@362Ahaha, Berubah jadi siluman? Manusia jauh lebih langka di sini.

Rin

#0@370Terus gimana? bukannya Kau sedang mencari sumber air panas?

Rin

#0@378Aku sudah dengar loh.

Reimu

#0@386Langsung saja ke intinya.

#0@394Aya (Hmm... Kau... bukan orangnya.)

Reimu

#0@402

Rin

#0@410Jika kau mencari sumber air panas, itu jauh kedalam lagi. Ada burung jahat di sana.

Reimu

#0@418Burung? Kau tidak ada hubungannya dengan semua ini?

Rin

#0@426Tapi aku tidak akan membiarkanmu kesana Tante akan menjadi roh jahat di sini.

Rin Kaenbyou defeated

Rin

#1@30Khu, Tante kuat sekali Apakah manusia dunia bawah sekuat ini?

Reimu

#1@38Emangnya ada manusia di dunia bawah?

Rin

#1@46Yah, dengan kekuatanmu mungkin setidaknya bisa melukainya.

Reimu

#1@54Segitu kuatnya kah burung itu?

Rin

#1@62Kami para hewan bisa jadi kuat kalau panjang umur, dan kami juga bisa jadi kuat kalau menelan hantu dan roh jahat.

Rin

#1@70Tapi di mana dia menemukannya? Dia menelan kekuatan Dewa.

Rin

#1@78Kekuatannya tidak masuk akal Tante sebaiknya berhati hati.

Reimu

#1@86Fiuh Yah setidaknya aku tidak akan terkejut nanti.

#1@94Aya (Kekuatan dewa...? Sudah aku duga, ada yang aneh di sini.)

Reimu

#1@102Bagaimanapun juga, di bawah sini panas Seharusnya aku pinjam kipas milik Mu (Aya)

Gnome-colors-gtk-edit.svg st06_00c.msg.jdiff


Stage 6

♪ Mantel Api Neraka
Rin Kaenbyou enters

Rin

#2@30Oh ya, aku lupa satu hal!

Reimu

#2@150?

Rin

#2@210Jika kau mati dibawah neraka (sini) , kau akan hangus terbakar sampai tiada abu yang tersisa. Jika aku mau mayat mu,

Rin

#2@390sebaiknya aku mengalahkanmu disini!

Rin Kaenbyou defeated

Reimu

#0@34Ah, aku tak tahan lagi!

Reimu

#0@42Kalau dipikir-pikir, tidak mungkin kita bisa mencari seseorang disini. Terlalu panas.

#0@50Aya (Kucing tadi bilang, kan? Burung itu menelan kekuatan dewa.)

#0@58Aya (Bukankah kita harusnya mencari tempat yang suasananya cocok dengan itu?)

Reimu

#0@66Hmm, suasana yang cocok dengan itu…

Reimu

#0@74Tapi kita bahkan tidak tahu apa dewa yang burung itu makan.

#0@82Aya (Sebenarnya, sepertinya aku ingat dewa yang ia makan itu.)

Reimu

#0@90Eh?

Utsuho Reiuji enters

???

#0@98Selamat datang di kedalaman-kedalaman neraka yang seharusnya tidak untuk dikunjungi oleh siapapun.

???

#0@166Aku dengar tentangmu dari Orin. Dia bilang ada manusia dan youkai yang datang mau menghentikan air mancur panasnya…

???

#0@174Tapi yang kulihat hanyalah manusia. Apakah yang youkai tidak terlihat?

Reimu

#0@182Hei, seseorang berubah menjadi youkai!

#0@190Aya (Keluarlah dan bertarung!)

???

#0@198Keluar dan… Kau tidak sendirian, kan? Mungkin benar ada dua orang.

Reimu

#0@206Satu ataupun dua, aku punya kekuatan beratus orang! Bagaimanapun, kau bilang sesuatu tentang air mancur panas?

<Boss title>

Utsuho

#0@214Aku Utsuho, dan aku yang bertugas menjaga Sisa-Sisa Neraka Membara. Aku juga dipanggil “Okuu”.

Utsuho

#0@222Ya, tentang air mancur panasnya… Mungkin sebelum ini kau bisa, tapi sekarang sudah terlambat untuk menghentikannya.

#0@230Aya (Ini… Aku bisa mellihat kekuatan memancar dari tubuhnya.)

#0@238Aya (Apakah kau yang dibujuk untuk memakan dewa?)

Reimu

#0@246Hmm? Apa yang kau bicarakan?

#0@254Aya (Kau berencana menguasai dunia diatas tanah, kan? Dan dewa gunung bicara denganmu untuk melakukannya.)

Utsuho

#0@262Eh? Apa yang kau bicarakan? Dewa gunung berbicara denganku untuk melakukannya?

#0@270Aya (Benar. Dia sedang merencanakan sesuatu yang tidak baik, Jadi aku ambil kebebasan untuk menyelidikinya sendiri.)

#0@278Aya (Entah kenapa, dia membawa kekuatan hebat ke bawah sini, dan tak lama kemudian, air mancur panas muncul)

Reimu

#0@286Apa yang kau bicarakan? Aku tidak mengerti sama sekali.

Utsuho

#0@294Hmmmmm. Ada apa dengan itu? Aku memang yang mempunyai kekuatan dewa.

Utsuho

#0@302Aku juga yang berencana untuk menyerang keatas menggunakan kekuatan ini.

Utsuho

#0@310Lalu, apa? Apa kau mau bilang kau mencoba untuk menghentikanku?

#0@318Aya (Tidak, tidak, aku kira itu tergantung kalau kau mau memberikan liputan eksklusif tentang penyerangannya.)

Reimu

#0@326Waa-!?

#0@334Aya (“Liputan lengkap! Perang Tujuh Hari Sang Gagak Neraka” Aku pikir aku sedang menemukan sebuah berita besar…)

Reimu

#0@342Tunggu sebentar! Aku tidak akan memperbolehkan itu!

Utsuho

#0@350Baiklah, akankah kau mewawancaraiku sesukahatimu dan menyebarkan keseramanku sejauh dan seluas mungkin?

Reimu

#0@358Oh, tak apa-apa kah? Aku kira aku harus kasar untuk mencoba menghentikanmu.

Reimu

#0@366… Apa kau pikir aku benar-benar mengatakah itu? Kau tidak boleh menyerang keatas!

♪ Sekte Surya Berilmu Mistis ~ Nuclear Fusion

Utsuho

#0@374Oh, apakah kau tidak punya rasa kesuasanaan? Mengalahkanmu akan menjadi langkah pertama dalam penyeranganku ini.

#0@382Aya (Hmm, miko melawan gagak neraka, ada lagi berita lain! Keluarlah dan bertarung, kalian bajingan!)

Utsuho

#0@390Bara api suci yang aku serap akan membakarmu sampai garing dengan energi nuklir dan tidak meninggalkan apapun!

Utsuho Reiuji defeated
  • If player continued
Bad Ending #%nb%
  • If player didn't continue
Good Ending #%ng%