Th12.8/Rute A dalam Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th128/Route A and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎English 100% • ‎Pirate English 13% • ‎British English 28% • ‎Google Translate English 100% • ‎Troll translations 16% • ‎Spanish 100% • ‎Finnish 3% • ‎French 100% • ‎Hindi 100% • ‎Hungarian 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Luxembourgish 99% • ‎Dutch 75% • ‎Polish 32% • ‎Brazilian Portuguese 99% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100%

Terjemahan disini diterjemahkan dari versi bahasa Inggris, jika ada yang salah atau kurang tepat, silahkan diperbaiki. Tinggal cek gaya bahasa. 

Gnome-colors-gtk-edit.svg st_a1.msg.jdiff


Rute A-1

♪ Refrain Perang Besar Tercinta
Lily White enters
Lily White defeated

Cirno

#0@34Baiklah! Aku tidak punya urusan dengan lawan kecil begini!

Cirno

#0@42Rumah mereka harusnya ada di sekitar sini! Agak lupa sih...

Luna Child enters

???

#0@50Berisik banget... Siapa sih?

???

#0@118Siapa sih yang teriak di tempat kayak...

Cirno

#0@126Di situ kau! Aku menyatakan perang denganmu!

<Boss title>

Luna

#0@134Oh! Kau si es dari yang waktu itu...

Cirno

#0@142Ya, dan jangan lupa! Kau menghancurkan rumahku!

Cirno

#0@150Aku terima tantanganmu! Bersiaplah!

Luna

#0@158...Jadi yang meninggalkan proklamasi perang adalah kau?

Luna

#0@166Yah. Jadi bukan Reimu, sungguh mengecewakan.

♪ Mempertaruhkan Hidup Pada Kenakalan

Cirno

#0@174Kalau aku serius, aku lebih menyeramkan daripada miko! Aku akan membekukanmu sampai mati dengan keseriusanku!

Luna Child defeated

Cirno

#1@30Hmph! Dia kabur?

Cirno

#1@38Sepertinya dia pergi meninggalkan hutan!

Cirno

#1@46Aku mungkin hanya menemukan salah satu dari mereka di sini, tapi aku akan cari semua peri menyebalkan itu dan membekukan mereka semua!

<Stage-Auswahl>

Gnome-colors-gtk-edit.svg st_a1_2.msg.jdiff


Rute A1-2

♪ Keingintahuan yang Diserap Sepanjang Tahun
Daiyousei enters
Daiyousei defeated

Cirno

#0@34Suasana begini... Ini bau perang!

Cirno

#0@42Jadi rumahku mau diserang saat aku pergi? Nyaris saja.

Star Sapphire enters

???

#0@50Ah, di situ kau. Sudah kukira kau akan kembali ke markasmu.

???

#0@118Aku dengar dari Luna. Jadi kau menyatakan perang pada kami?

Cirno

#0@126Ketemu! Bersiaplah!

<Boss title>

Star

#0@134Ah, tapi apa yang kau capai dengan melawan sesama peri?

Cirno

#0@142Bukannya kalian tadi menghancurkan rumahku?!

Star

#0@150Kami hanya ingin kerja sama denganmu. Pakai kekuatan begitu idenya Sunny.

Cirno

#0@158Kerja sama? Untuk apa?

Star

#0@166Untuk meneror lingkungan manusia hanya dengan kekuatan peri!

Star

#0@174Peri mungkin lemah sendiri-sendiri, tapi jika kita menggabungkan kekuatan, kita takkan terkalahkan!

Cirno

#0@182Hee... Menarik.

Cirno

#0@190Aku ikut! Tapi ada satu yang harus diganti.

Star

#0@198Ganti?

♪ Mempertaruhkan Hidup Pada Kenakalan

Cirno

#0@206Aku cukup kuat untuk mengalahkan manusia sendiri. Aku tidak perlu kerja sama kalian!

Star Sapphire defeated

Cirno

#1@30Nah, lihat 'kan? Sudah kubilang aku tidak perlu bantuan kalian.

Star

#1@38Kami belum menunjukkan potensi penuh dari kekuatan kerja sama kami.

Star

#1@46Mana yang lebih kuat, satu peri atau tiga? Kita lihat saja nanti.

Star Sapphire exits

Cirno

#1@54Kabur kembali ke temannya? Kelihatannya akan jadi perang penuh.

Cirno

#1@62Sebrutal apapun danmakunya, akan kubekukan semua!

Gnome-colors-gtk-edit.svg st_a1_3.msg.jdiff


Rute A1-3

♪ Tarian Peri Tengah Malam
Sunny Milk enters

<Boss title>

Sunny

#2@30Ketemu kau! Kubalaskan keduanya!

Cirno

#2@38Dapat juga yang terakhir!

Sunny

#2@46Akulah yang terkuat dari kami bertiga! Aku akan serius melawanmu, jadi bersiaplah!

Cirno

#2@54Heheh.. Kutunjukkan siapa yang terkuat dari semua peri!

Sunny Milk defeated

Sunny

#3@30Kh! Lumayan!

Sunny Milk exits

Cirno

#3@94Mau kabur, hah!?

Boss battle

Cirno

#0@34Kau sudah tidak bisa kemana-mana lagi!

Cirno

#0@42Keluarlah, peri matahari (lupa namanya) !

Sunny Milk enters

Sunny

#0@114Hmhm, lumayan, lumayan.

Sunny

#0@122Kau tahu apa akibatnya jika memusuhi para peri?

Cirno

#0@130Bukannya kalian yang menghancurkan rumahku duluan?!

Sunny

#0@138Anggap saja permintaan paksa untuk kerja sama.

Cirno

#0@146Memangnya siapa yang mau kerja sama dengan yang nyerang dia?!

Luna Child and Star Sapphire enter

Luna

#0@218Maaf menunggu.

Star

#0@226Nah, ayo bertarung!

Cirno

#0@234A-akhirnya kalian bertiga muncul! Eh, tiga sekaligus?

Sunny

#0@242Ah, bukannya kamu yang terkuat sendiri?

Luna

#0@250Kau tak tahu seberapa hebatnya kerja sama.

Star

#0@258Kekuatan kami ini seperti power play.

Cirno

#0@266Mau power play 'kek, mau purple ray 'kek... Masa bodo!

Cirno

#0@274Angka satu tiga biji tetap saja satu semua! Ayo, kita bereskan urusan kita!

Sunny

#0@282Tapii... Kalau kami menang, kau mau kerja sama?

Cirno

#0@290Tadi ngomong begitu juga. Maksudmu apa?

Star

#0@298Meneror lingkungan manusia.

Cirno

#0@306Ahahaha! Begitu?

Cirno

#0@314Sudah kubilang, aku bisa melakukannya sendiri! Kau pikir aku siapa?!

Luna

#0@322Masalah itu, kurasa aku belum tahu namamu...

♪ Perang Besar Peri ~ Fairy Wars

Cirno

#0@330Aku Cirno, bayi menangis pun beku mendengarku!

("Bahkan bayi menangis di wilayah lawan pun diam mendengar namanya." -Kata orang tentang Zhang Liao, yang sangat ditakuti di medan pertempuran.)

Cirno

#0@338Akan kudamaikan ini untuk selamanya!

Fairies defeated
  • If player didn't continue
Ending #1


Gnome-colors-gtk-edit.svg st_a2_2.msg.jdiff


Rute A2-2

♪ Keingintahuan yang Diserap Sepanjang Tahun
<Lily Black> enters
<Lily Black> defeated

Cirno

#0@34Teri-teri di sekeliling tampaknya begitu ketakutan...

Cirno

#0@42Seseorang yang mengancam pasti ada di sekitar sini!

Sunny Milk enters

???

#0@50Ada apa sih? Main ngancam begitu...

???

#0@118Tidakkah kau tahu itu menggusarkan para peri?

Cirno

#0@126Ketemu kau! Beraninya kau menghancurkan rumahku.

Cirno

#0@134Bersiaplah!

<Boss title>

Sunny

#0@142Siap buat apa? Kau tidak betulan berpikir bisa mengalahkanku?

Sunny

#0@150Sebab, aku bisa menghancurkan rumah tahu!

Cirno

#0@158Semut juga bisa menghancurkan rumah jika mereka mau!

Sunny

#0@166Aku heran, berapa lama kau akan mampu bertahan?

Sunny

#0@174Bukankah bakal lebih menyenangkan bergabung denganku dan menyerang manusia bersama-sama?

Cirno

#0@182Jelas, menyerang manusia itu menyenangkan!

♪ Mempertaruhkan Hidup Pada Kenakalan

Cirno

#0@190Tapi kau pikir aku bisa bersenang-senang kalau kau meremehkanku?!

Sunny Milk defeated

Cirno

#1@30Kau lihat itu? Gampang!

Sunny

#1@38Owowow... Kau cukup kuat, heh...

Sunny

#1@46Seperti yang Luna bilang, kita tak bisa melakukan ini sendiri-sendiri.

Sunny Milk exits

Cirno

#1@54Dia kabur ya?

Cirno

#1@62Lawan yang baru memulai ucapan hebat lalu melarikan diri tak pernah memiliki rasa kemenangan!

Gnome-colors-gtk-edit.svg st_a2_3.msg.jdiff


Rute A2-3

♪ Tarian Peri Tengah Malam
Star Sapphire enters

<Boss title>

Star

#2@30Kudengar kau mengurus Sunny dan Luna dengan baik.

Star

#2@38Jadi artinya, aku juga...

Cirno

#2@46Ketemu kau! Kau yang terakhir!

Star

#2@54Nah, untuk sementara, aku akan mencoba melawanmu. Untuk sementara.

Star Sapphire defeated

Star

#3@30Baik, itu cukup!

Star Sapphire exits

Cirno

#3@94Kau pikir kau bisa kabur!?

Boss battle

Cirno

#0@34Sudah kuhabiskan seharian buat mengejar kalian ke mana-mana.

Cirno

#0@42Ini saatnya kalian menerima kenyataan!

Star Sapphire enters

Star

#0@114Kau cepat...

Star

#0@122Tapi nggak apa-apa sekarang. Kami menangkapmu dalam situasi tepat!

Sunny Milk and Luna Child enter

Sunny

#0@194Terima kasih sudah menunggu!

Luna

#0@202Bakal baik-baik aja, bakal baik-baik aja. Dengan kita bertiga, ini jelas bakal baik-baik saja.

Cirno

#0@210M-Maksudnya kalian akan bertarung sebagai tiga sekawan?

Star

#0@218Nggak ada yang perlu ditakutkan bertarung dengan tiga sekawan.

Sunny

#0@226Jika kami menang, kami pasukan penguasa.

Luna

#0@234Jika kami kalah, kami pasukan pemberontak. Jadi kami harus menang dengan cara apapun

(pepatah mengarah"勝てば官軍,負ければ賊軍"(pemenang akan jadi pasukan pemerintah, yang kalah akan jadi pasukan pemberontak); dengan kata lain, "kuasa itu hak", "menang adalah segalanya".)

Cirno

#0@242Huh, mengubah satu menjadi tiga takkan mengubah hasil pertandingan.

Cirno

#0@250Tim tanpa pemimpin lebih lemah dari anggota tunggal!

Luna

#0@258Pemimpin kita para peri adalah alam itu sendiri.

Sunny

#0@266Dan alammu akan keluar dari musim bersama dengan datangnya musim semi.

Star

#0@274Kau pasti akan menyesalinya tidak menyatakan perang di tengah musim dingin.

♪ Perang Besar Peri ~ Fairy Wars

Cirno

#0@282Sayang sekali. Aku beda golongan dari kalian.

Cirno

#0@290Tak ada youkai atau dewa yang bisa menakutiku! Akan kutunjukkan pada kalian kalau sembrono itu berarti berani!

Fairies defeated
  • If player didn't continue
Ending #2