Th13.5/Ucapan Kemenangan Marisa bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th135/Marisa's Win Quotes and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎English 100% • ‎Spanish 100% • ‎French 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Russian 100% • ‎Thai 100%

Harap Periksa.

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/win/marisa.csv.jdiff


==Siapapun Lawannya==

Marisa

2Apaan tuh perang agama? Ajak-ajak aku juga dong.

Marisa

3Semua trik-mu telah terbaca.

Lawan Reimu Hakurei

Marisa

4Hari ini gampang banget. Karena terbiasa dengan teknikmu kali.

Marisa

5Anu

aku mau tanya... <balon$c15x3> Hakkero mini-ku kayaknya... Eh, engak-engak.

Ngak jadi deh.

==Lawan Marisa Kirisame==

Marisa

7Hahh Yang barusan itu apaan sih?

Lawan Ichirin Kumoi

Marisa

9Kau terbaca kakek!

Marisa

11Biksu lemah, Balik nyapu sana.

Lawan Byakuren Hijiri

Marisa

12Jika membaca sutra membuatmu kuat, Aku mungkin sudah membaca semuanya.

Marisa

13Kalian semua bau dupa. mandi sana.

Lawan Mononobe no Futo

Marisa

15Jangan teknik aja yang moderen, Logatmu jangan sampai ketinggalan jaman dong.

Marisa

16Kalau lu nyari popularitas, bukannya muter piring lebih populer ya?

Lawan Toyosatomimi no Miko

Marisa

18Hidup abadi... hahh

Marisa

19Apa sih yang membedakan taoisme dengan sihir?

Lawan Nitori Kawashiro

Marisa

21Tas loe... Keknya berat.

Marisa

22Anu

<balon$c15x3> Tahun buka bazar gak?

Terus jualan topeng gak?

==Lawan Koishi Komeiji==

Marisa

24Tanpa sadar aku melawan sesuatu. Barusan aku ngomong apa ya...

==Lawan Mamizou Futatsuiwa==

Marisa

26Walau kau menyamar menjadi aku, Bau binatang-mu masih tercium.

Lawan Hata no Kokoro

Marisa

28Benarkah kau ounya 66 topeng?

Marisa

29Noh... Apaan tuh, Kayak tari tanggai aja.

[[Category:MediaWiki:Cat win/id]]