Th14/Skenario Marisa A bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th14/Marisa A's Scenario and the translation is 100% complete.

Other languages:Bulgarian 99% • ‎German 100% • ‎Swiss High German 1% • ‎English 100% • ‎4Kids English 100% • ‎Pirate English 100% • ‎British English 15% • ‎Google Translate English 100% • ‎Troll translations 55% • ‎Yorkshire English 36% • ‎Spanish 100% • ‎Finnish 36% • ‎French 100% • ‎Hindi 100% • ‎Hungarian 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Lojban 18% • ‎Korean 100% • ‎Mongolian 11% • ‎Malay 26% • ‎Dutch 32% • ‎Polish 100% • ‎Portuguese 100% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100% • ‎Tiếng Việt (THVNFB translation) 99%

Terjemahan di sini diterjemahkan dari versi bahasa Inggris.

Sudah diterjemahkan.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st01c.msg.jdiff


Stage 1

Marisa

#0@34Agak dingin juga di danau.

Wakasagihime enters

???

#0@102Hei, kau!

<Boss title>

Wakasagihime

#0@144Apa kau datang untuk membasmi kami?

Marisa

#0@152Ng? Oh, iya, benar.

Marisa

#0@160Ada putri duyung toh. Mm, sashimi...

Wakasagihime

#0@168Baiklah kalau begitu! Statusku akan naik saat kukalahkan yang ini!

Wakasagihime

#0@176Sudah saatnya kami youkai mengambil alih!

♪ Putri Duyung dari Kawasan Liar
Wakasagihime defeated

Marisa

#1@34Eh. Cuman manusia setengah ikan.

Marisa

#1@42Mm, Sashimi... Tempura...

Marisa

#1@50Ah, enggak! Enggak boleh gitu.



Gnome-colors-gtk-edit.svg st02c.msg.jdiff


Stage 2

Marisa

#0@34Jadi ada youkai juga di sini?

Marisa

#0@42Kukira tidur di bawah pohon cuman buat boss hantu itu aja.

Sekibanki enters

???

#0@140Kau mungkin akan terkejut.

<Boss title>

Sekibanki

#0@148Banyak juga youkai yang tinggal di dekat Desa Manusia.

Marisa

#0@156Oh, halo. Tadi kita ketemu.

Sekibanki

#0@164Bagaimana kau bisa tak takut melihatku!?

Marisa

#0@172Karena aku udah bosan ngalahin youkai sepertimu.

Sekibanki

#0@180Sikap seperti itu yang membuat kami memberontak!

♪ Dullahan di Bawah Dedalu

Sekibanki

#0@188Akan kubuat kau takut keluar baik siang ataupun malam!

Sekibanki defeated

Sekibanki

#1@30A-Apa? Kau terlalu kuat!

Marisa

#1@38Jelas lah. Kalau aku payah, mending aku tidur aja.

Marisa

#1@46Nah... Hukuman bagi anak nakal itu mati...

Sekibanki

#1@54Ai-ya! Ng!

Sekibanki

#1@62Manusia sekarang kasar sekali!

Marisa

#1@70Ah, dia lari...

Marisa

#1@78Padahal pengen kupanggang pakai Hakkero.



Gnome-colors-gtk-edit.svg st03c.msg.jdiff


Stage 3

???

#0@64Kau datang untuk membasmi kami, bukan?

Marisa

#0@72A... Kalau kamu mau...

<Boss title>

Kagerou

#0@80Hm, tapi apakah kau bisa mengalahkanku?

Marisa

#0@88Mmm... Coba...

Marisa

#0@96Rambut berkilaumu itu pasti mudah terbakar...

Kagerou

#0@104Eh? Bakar?

Marisa

#0@112Hakkeroku akan membakarmu sampai tak tersisa!

♪ Manusia Serigala Penyendiri

Kagerou

#0@120Heheheh... Cobalah kalau kau bisa!

Kagerou

#0@128Kau akan menyesal harus melawanku di tanah yang direstui bulan ini!

Marisa

#1@30Gadis serigala, ya?

Marisa

#1@38Kenapa gak serius mainnya?

Kagerou

#1@46Eh? Tapi aku sudah serius...

Marisa

#1@54Pasti kamu lebih jago kalau pakaian ribet itu dilepas.

Kagerou

#1@62Tapi kan... Ini karena buluku jadi tebal saat purnama.

Marisa

#1@70Berbulu karena kau serigala?

Marisa

#1@78Apalah, bisa jadi.

Marisa

#1@86Manusia setengah binatang bisa kubakar sesuka hati.

Kagerou

#1@94Aah! Kulit luarku!

Marisa

#1@102Akan kubuat seluruh tubuhmu kribo! ... Eh.

Marisa

#1@110Tidak perlu sampai sejauh itu... ... kan?


Gnome-colors-gtk-edit.svg st04c.msg.jdiff


Stage 4

Marisa

#0@34Roh-roh dan badai ini seram sekali.

Marisa

#0@42Pasti ada penjahat di sini.

Benben Tsukumo enters

???

#0@110Ketemu kau!

<Boss title>

Benben

#0@148Kau sepertinya bisa jadi lawan yang bagus.

Marisa

#0@156Ze~e! Kalian cepat ditemukan.

Marisa

#0@164Emang harus nyari di tempat yang banyak youkai nakal.

Yatsuhashi Tsukumo enters

Yatsuhashi

#0@236Hei, tunggu dulu! Aku menemukan dia duluan!

Yatsuhashi

#0@244Siapa cepat dia dapat, Kakak!

Benben

#0@252Terus kenapa?

Benben

#0@260Kakak lihat pertarunganmu tadi. Tapi musik burukmu tidak akan cukup.

Benben

#0@268Untuk mengalahkan pengguna tsukumogami ini.

Marisa

#0@276Wah, apaan nih? Dua tsukumogami?

Marisa

#0@284Keren! Akan kuahajar kalian berdua!

Benben

#0@292Tidak perlu sampai ada dua tsukumogami kuat.

Benben

#0@300Tolong mundur, dik.

Yatsuhashi

#0@308Terserah lah. Aku tinggalkan dia ke Kakak.

Yatsuhashi

#0@316Sampai jumpa!

Yatsuhashi Tsukumo exits

Marisa

#0@324Hei, jangan kabur!

♪ Joruri Ilusi

Benben

#0@332Tunggu! Akulah musuhmu sekarang!

Benben

#0@340Di dunia yang sedang jungkir balik dalam pergolakan sosial...

Benben

#0@348Nah, sekarang kita harus memutuskan siapa alat terkuat!

Benben Tsukumo defeated

Benben

#1@30Oke! Aku menyerah, aku menyerah!

Benben

#1@38Aku mengaku kalah!

Marisa

#1@46Ngomong gede, tapi bertarungnya payah.

Marisa

#1@54Alat lemahmu itu tak aka bisa mengalahkan Mini-Hakkero.

Benben

#1@62Sayang sekali, tapi baiklah. Kamulah tsukumogami terkuat sekarang.

Marisa

#1@70Tsukumogami...

Marisa

#1@78Eh, apa? Maksudmu aku...

Benben

#1@86Lanjutkanlah perjalananmu.

Marisa

#1@94Lanjut? Eh... ke mana?

Benben

#1@102Eh? Jelas ke istana terbalik.

Benben

#1@110Dari situ kekuatan kami berasal.


Gnome-colors-gtk-edit.svg st05c.msg.jdiff


Stage 5

???

#0@64Apa? Siapa kau?

???

#0@72Di sini bukan tempat untuk manusia sepertimu.

???

#0@80Pergilah!

Marisa

#0@88Enggak ah.

Marisa

#0@96Masa aku pulang tanpa mengambil sesuatu dari tempat seperti ini?

<Boss title>

Seija

#0@104... Oh. Alat di tanganmu itu.

Seija

#0@112Sepertinya punya pikiran sendiri.

Seija

#0@120Apakah kau ingin bergabung dengan kami juga?

Marisa

#0@128Bergabung... apa? Apa yang kau rencanakan?

Seija

#0@136Kami adalah pasukan perlawanan yang akan mengubah dunia!

Seija

#0@144Dengan harta milik putri kami, kami akan menjungkir balik Gensokyo!

Marisa

#0@152Oooh... Itu kedengarannya enggak baik.

Seija

#0@160Kaupun hanya youkai lemah yang baru hidup sebentar, bukan?

Marisa

#0@168Yo..youkai? Apa?

Marisa

#0@176Jangan mengada-ngada. Aku manusia!

Seija

#0@184Oh, tak apa kalau kau manusia jika kau akan membantu kami.

Marisa

#0@192Mana mungkin aku membantu menjungkir balik Gensokyo?

Seija

#0@200Yah, apa boleh buat... Hakkero tsukumogamimu akan menangis...

♪ Reverse Ideology

Seija

#0@208melihat pemiliknya jatuh dari langit!

Seija Kijin defeated

Seija

#1@30Ah! Apa yang terjadi?

Seija

#1@38Apakah ini terlalu cepat?

Marisa

#1@46Cih, apaan tuh. Mengecewakan.

Marisa

#1@54Kukira akan mendapat pertarungan yang lebih seru.

Seija

#1@62Dengan kekuatan seperti itu, aku makin ingin kau bergabung dengan kami.

Seija

#1@70Selama kita punya harta itu, kaupun bisa menjadi sekuat yang kau mau.

Marisa

#1@78Kau bilang... harta?

Seija

#1@86Mungkin serangan kami selanjutnya akan merubah pikiranmu.

Marisa

#1@124Eh, tunggu!

Marisa

#1@132Mmm... harta?

Marisa

#1@140Tujuanku ke sini memang untuk mencari harta karun.

Marisa

#1@148Jadi... ya aku ikuti saja dia.




Gnome-colors-gtk-edit.svg st06c.msg.jdiff


Stage 6

Marisa

#0@34Sepertinya di luar sudah terang! Segar sekali!

Marisa

#0@42... Rasanya kayak bisa melakukan apapun! Mungkin bisa sampai menguasai seluruh Gensokyo!

Shinmyoumaru Sukuna enters

???

#0@110Siapa itu?

???

#0@148Oh, kau penyihir yang terkenal itu.

???

#0@156Apa kau ke sini untuk memutar balik dunia bersamaku?

Marisa

#0@164Ah, tidak...

Marisa

#0@172Oh iya! Aku ke sini untuk mendapat harta karunku!

???

#0@180Ahahahah! Aku sudah tahu!

???

#0@188Aku bisa lihat kalau hatimu haus akan kekuatan.

Marisa

#0@196Eh... apa?

???

#0@204Aku senang sekali mendapat manusia yang mau bergabung bersamaku!

<Boss title>

Shinmyoumaru

#0@212Karena tubuh kami yang lemah, ras kurcaci kami selalu kalah.

Shinmyoumaru

#0@220Tidak ada yang mau membantu kami. Kami hanya dipakai, lalu dibuang.

Marisa

#0@228Kurcaci? Tubuhmu enggak kelihatan kecil.

Shinmyoumaru

#0@236Karena sekarang aku bisa membuat tubuhku besar, aku akan bisa memutar balik dunia!

Shinmyoumaru

#0@244Kau akan membantuku, bukan?

Marisa

#0@252Hmmm... Memutar balik dunia rasanya seru.

Marisa

#0@260Tapi nanti rumahku bakal berantakan, jadi aku gak mau bantu...

♪ Kurcaci Jarum Berkilau ~ Little Princess

Shinmyoumaru

#0@268Lalu kenapa kau menginginkan kekuatan hartaku?

Marisa

#0@276Hartamu apa, aku juga sebenarnya enggak tahu.

Shinmyoumaru

#0@284Oh? Tetapi alatmu itu menginginkan lebih banyak kekuatan, bukan?

Shinmyoumaru

#0@292Hal itu akan mudah dengan harta legendaris kami, Palu Uchida!

Marisa

#0@300Eh, Palu... Uchida!? Harta yang bisa mengabulkan permintaan apapun!?

Shinmyoumaru

#0@308Benar! Palu ini bisa memberi kekuatan mimpi ke mereka yang lemah!

Shinmyoumaru

#0@316Sekarang, Palu, getarkanlah hati manusia ini, Marisa Kirisame!

Shinmyoumaru Sukuna defeated