Th14/Marisa B Extra Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th14/Marisa B's Extra and the translation is 100% complete.

Other languages:Bulgarian 97% • ‎German 100% • ‎English 100% • ‎British English 18% • ‎Google Translate English 100% • ‎Troll translations 100% • ‎Spanish 100% • ‎Finnish 11% • ‎French 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Polish 97% • ‎Portuguese 100% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100% • ‎Tiếng Việt (THVNFB translation) 97%

Terjemahan di sini diterjemahkan dari versi bahasa Inggris.

Sudah diterjemahkan.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st07d.msg.jdiff


Benben

#2@38Maaf, tapi kau harus berhenti disini.

Yatsuhashi

#2@122Mari kita mulai acara peristirahatan jiwa!

Benben Tsukumo and Yatsuhashi Tsukumo defeated

Marisa

#0@34Wuih, badainya serem juga.

Marisa

#0@42Aku juga ngerasain kekuatan sihir yang cukup kuat.

Raiko Horikawa enters

???

#0@110Akhirnya kau datang, penyihir manusia!

???

#0@148Kalau kau kesini untuk menyegelku, kau terlambat.

Marisa

#0@156Terlambat?

Marisa

#0@164Bukannya sihir Palu Uchida udah ampir habis?

<Boss title>

Raiko

#0@172Hehehe. Aku sudah dapat sihir independen yang aku cari-cari.

Raiko

#0@180Tidak perlu pakai Palu Uchida lagi.

Marisa

#0@188Apa? Kamu menggunakan sihir yang berbeda?

Marisa

#0@196Sepertinya aku nggak bisa ninggalin kamu sendirian.

Raiko

#0@204Hah, Benarkah?

Marisa

#0@212Aku mempelajari sesuatu yang penting dari mini-hakkeroku di insiden ini.

Marisa

#0@220Waktu alat-alat bisa gerak sendiri, semuanya jadi kacau!

Marisa

#0@228Jadi ninggalin kamu gitu aja hanya berarti masalah!

♪ Ketukan Purbakala ~ Pristine Beat

Raiko

#0@236Lalu, apa yang kau mau lakukan?

Raiko

#0@244Bukankah aku sudah bilang, kalau kau sudah terlambat untuk menyegelku?

Marisa

#0@252Aku nggak tau apa kekuatan sihir yang kamu pake, tapi nggak ada kata terlambat buat ngebasmi youkai!

Raiko

#0@260Aku ingin tahu apa yang akan kau bilang setelah kau mendengar ketukanku?

Raiko

#0@268Sekarang, penyihir (pemain gendang) dari dunia luar! Gunakanlah getaranmu yang tak diketahui agar musuhku ini pergi! (menaklukkannya)

Raiko Horikawa defeated

Raiko

#1@30Aw, aw, aw! Aku menyerah!

Marisa

#1@38Kamu itu lawan yang kuat.

Marisa

#1@46Dipikir-pikir serem juga kalo seseatu kayak kamu lahir dari sebuah benda.

Raiko

#1@54Mungkin aku masih harus menguasai sihir dunia luar…

Marisa

#1@62.. Sihir dunia luar, ya? Yaaa, aku juga nggak bisa menguasainya.

Marisa

#1@70Toh, aku biarkan kamu pergi tanpa membasmimu.

Marisa

#1@78… Lagipula kamu cuma mau kekuatan sihir dunia luar itu, kan?

Raiko

#1@86Ah, benarkah? Aku senang menjadi bebas.

Raiko

#1@94Kami tsukumogami sebenarnya tidak mau membuat masalah.

Raiko

#1@102Walaupun, kami akan menyerang pengguna kalau kami punya dendam pada mereka…

Raiko

#1@110Tapi aku tidak ingat kalau kau pernah menggunakanku.

Marisa

#1@118Menyerang pengguna karana dendam…?

Raiko

#1@126Kenapa? Apa aku mengingatkanmu pada sesuatu?

Marisa

#1@134Ah, enggak, cuman…

Marisa

#1@142Waduh! Aku harus berhati-hati dengan mini-hakkeroku.