Th14/Skenario Marisa B bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th14/Marisa B's Scenario and the translation is 100% complete.

Other languages:Bulgarian 99% • ‎German 100% • ‎Swiss High German 1% • ‎English 100% • ‎Pirate English 25% • ‎British English 12% • ‎Google Translate English 100% • ‎Troll translations 100% • ‎Yorkshire English 37% • ‎Spanish 100% • ‎Finnish 37% • ‎French 100% • ‎Hindi 39% • ‎Hungarian 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Mongolian 2% • ‎Norwegian Bokmål 43% • ‎Dutch 35% • ‎Polish 100% • ‎Portuguese 100% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100% • ‎Tiếng Việt (THVNFB translation) 99%

Terjemahan di sini diterjemahkan dari versi bahasa Inggris.

Sudah diterjemahkan.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st01d.msg.jdiff


Stage 1

Marisa

#0@34Agak dingin juga di danau.

Wakasagihime enters

???

#0@102Hei, kau!

<Boss title>

Wakasagihime

#0@144Apa kau datang untuk membasmi kami?

Marisa

#0@152Ng? Oh, iya, benar.

Marisa

#0@160Jadi ada putri duyung toh di danau.

Wakasagihime

#0@168Kami selalu diabaikan.

Wakasagihime

#0@176Bukankah sekarang giliran kami youkai mengambil alih?

♪ Putri Duyung dari Kawasan Liar
Wakasagihime defeated

Marisa

#1@34Eh. Cuman manusia setengah ikan.

Marisa

#1@42Apa dia bisa lebih kuat kalau jadi ikan semua?



Gnome-colors-gtk-edit.svg st02d.msg.jdiff


Stage 2

Marisa

#0@34Jadi ada youkai juga di sini?

Marisa

#0@42Kukira tidur di bawah pohon cuman buat boss hantu itu aja.

Sekibanki enters

???

#0@140Kau mungkin akan terkejut.

<Boss title>

Sekibanki

#0@148Banyak juga youkai yang tinggal di dekat Desa Manusia.

Marisa

#0@156Oh, halo. Tadi kita ketemu.

Sekibanki

#0@164Bagaimana kau bisa tak takut melihatku!?

Marisa

#0@172Nggak kok. Aku lumayan takut. Tadi kukira ngeliat kepala putus.

Sekibanki

#0@180Kepala putus itu...

♪ Dullahan di Bawah Dedalu

Sekibanki

#0@188Mau melihatnya lagi?

Sekibanki defeated

Sekibanki

#1@30Apa kau takut?

Marisa

#1@38Eh...

Marisa

#1@46Gak juga sih. Tapi agak jijik.

Sekibanki

#1@54Cih.

Sekibanki

#1@62Manusia sekarang berani sekali.

Marisa

#1@70Aku kan spesial.

Marisa

#1@78Jangan buat masalah lagi di Desa Manusia, oke? Anak kecil pada nangis.



Gnome-colors-gtk-edit.svg st03d.msg.jdiff


Stage 3

???

#0@64Kau datang untuk membasmiku, bukan?

Marisa

#0@72Ah... Kalau kamu mau...

<Boss title>

Kagerou

#0@80Hm, tapi apakah kau bisa mengalahkanku?

Marisa

#0@88Yakin sangat, kau

Marisa

#0@96Udah pasang perangkap, ya?

Kagerou

#0@104Heheheh... Karena sekarang malam purnama...

Marisa

#0@112Terus kenapa?

Marisa

#0@120Ah!

Marisa

#0@128Malam purnama di Hutan Bambu? Ini gak bakal berakhir dengan baik...

♪ Manusia Serigala Penyendiri

Kagerou

#0@136Ya. Hutan ini sekarang diberkati bulan.

Kagerou

#0@144Sayang sekali kau harus melawanku di sini.

Marisa

#1@30Gadis serigala, eh?

Marisa

#1@38Tadi aku ketemu setengah ikan, terus ketemu manusia setengah macam-macam juga.

Marisa

#1@46Gak begitu yakin tentang rokurokubinya sih... Apa dia manusia dari leher ke bawah?

Kagerou

#1@54Setengah ikan... putri duyung? Maksudmu Wakasagihime?

Marisa

#1@62Yep. Kau kenal?

Kagerou

#1@70Kurang lebih... Lewat Jaringan Youkai Akar Rumput.

Kagerou

#1@78Dan aku sendiri pernah tak sengaja mencoba memakannya.

Marisa

#1@86Oh begitu. Jadi kau merencanakan sesuatu kan?

Marisa

#1@94Youkai yang biasanya tenang mulai membuat onar...

Kagerou

#1@102Gadis itu yang membuat onar? Yakin kau tak salah?

Kagerou

#1@110Bukannya dia youkai pemalu? Dia bahkan tak akan menyakiti nyamuk.

Marisa

#1@118Oh...?

Kagerou

#1@126Lagipula, kerusuhan yang kubuat hanya keputusanku sendiri.

Marisa

#1@134Nng... Kayaknya gak bohong.

Marisa

#1@142Oh... Jadi emang semua orang lagi aneh hari ini.


Gnome-colors-gtk-edit.svg st04d.msg.jdiff


Stage 4

Marisa

#0@34Roh-roh dan badai ini seram sekali.

Marisa

#0@42Pasti ada penjahat di sini.

Yatsuhashi Tsukumo enters

???

#0@110Tunggu sebentar...

<Boss title>

Yatsuhashi

#0@148Maukah kau bertarung denganku?

Marisa

#0@156Seorang tsukumogami? Pas sekali.

Marisa

#0@164Kalau aku buntuti orang seperti ini, aku akan tahu kenapa hakkeroku jadi begini.

Benben Tsukumo enters

Benben

#0@236Hei, tunggu, dia lawanku!

Benben

#0@244Kau tidak boleh mengambilnya begitu saja.

Yatsuhashi

#0@252Hmmm! Salah kakak sendiri membiarkan dia pergi.

Yatsuhashi

#0@260Aku juga lihat pertarungan kakak tadi.

Yatsuhashi

#0@268Musik polos kakak tidak akan bisa mengalahkannya, kak!

Marisa

#0@276Eh....

Marisa

#0@284Aku gak keberatan melawan kalian berdua.

Yatsuhashi

#0@292Hmm...

Yatsuhashi

#0@300Aku selalu bermimpi akan melawan manusia.

Benben

#0@308Oh, baiklah. Kakak akan cari orang lain untuk bertarung.

Benben

#0@316Kau bisa mengatasi dia, sekarang.

Benben Tsukumo exits

Marisa

#0@324Oh? Tinggal kamu aja?

♪ Joruri Ilusi

Yatsuhashi

#0@332Jangan menganggapku remeh walau aku hanya sebuah alat.

Yatsuhashi

#0@340Yang lemah dan pendiam menjadi kuat dalam perubahan sosial ini.

Yatsuhashi

#0@348Alat-alat bisa menguasai dunia! Dan kau akan menjadi dasarnya!

Yatsuhashi Tsukumo defeated

Yatsuhashi

#1@30Wow...

Yatsuhashi

#1@38Kamu terlalu kuat.

Marisa

#1@46Tadi kamu ngomong apa?

Marisa

#1@54Tentang perubahan sosial, begitu...

Yatsuhashi

#1@62Jadi, begini... Bahkan peralatan sepertiku punya kekuatan.

Yatsuhashi

#1@70Bagus bukan? Ini bukan waktunya berperilaku seperti biasa.

Marisa

#1@78Jadi kamu akan membalas perlawanan manusia?

Yatsuhashi

#1@86Bukan hanya manusia. Kami akan menguasai seluruh dunia!

Marisa

#1@94Hah? Peralatan menguasai dunia?

Marisa

#1@102Eh, tunggu dulu... Oh...

Marisa

#1@110Mungkin Mini-Hakkeroku bergerak sendiri karena ini?

Marisa

#1@118Bisa kau jelaskan lagi?

Yatsuhashi

#1@126Youkai yang tenang pun mendapatkan kekuatan yang kuat.

Yatsuhashi

#1@134Dunia ini berubah menjadi seperti ini.

Yatsuhashi

#1@142Istana terbalik yang mengambang di udara. Semua kekuatan kita berasal dari situ.


Gnome-colors-gtk-edit.svg st05d.msg.jdiff


Stage 5

???

#0@64Apa? Siapa kau?

???

#0@72Di sini bukan tempat untuk manusia sepertimu.

???

#0@80Pergilah!

Marisa

#0@88Enggak ah.

Marisa

#0@96Aku ingin tahu dulu kenapa Mini-Hakkeroku jadi bermasalah.

<Boss title>

Seija

#0@104Eh, apa?

Marisa

#0@112Kau merencanakan sesuatu dengan mengontrol para tsukumogami, kan?

Marisa

#0@120Aku dapat berita dari tsukumogami koto itu.

Seija

#0@128Tsukumogami...?

Seija

#0@136Hahahah, itu hanya efek samping saja.

Marisa

#0@144Hmm?

Seija

#0@152Tsukumogami hanya bonus saja. Kami hanya ingin satu hal.

Seija

#0@160Perubahan sosial!

Seija

#0@168Aku ingin dunia di mana yang kuat menjadi lemah, dan yang lemah menjadi kuat!

Seija

#0@176Tidak ada hubungannya dengan manusia. Kalian hanya akan dikuasai!

Marisa

#0@184Perubahan sosial? Itu enggak akan berakhir baik.

Seija

#0@192Kenapa? Dunia seperti itu akan lebih baik bagi manusia.

Marisa

#0@200Enggak, bukan begitu. Aku ini termasuk yang kuat.

Marisa

#0@208Mengubah tatatan sosial itu masalah buatku.

Seija

#0@216Ah... Jadi kau tak mengerti juga.

Seija

#0@224Sudah berapa jauh yang lemah ditindas oleh yang kuat?

Seija

#0@232Kalau kau tak bisa berpikir seperti itu...

♪ Reverse Ideology

Seija

#0@240Rasakan kefrustrasian kami di istana di mana semua terjungkir balik.

Seija Kijin defeated

Seija

#1@30Ah! Apa yang terjadi?

Seija

#1@38Apakah ini terlalu cepat?

Marisa

#1@46Lihat aku kuat kan?

Marisa

#1@54Kau kira bisa memutar balik dunia kalau kau sepayah itu?

Seija

#1@62Belum! Kami belum menyerah!

Seija

#1@70Selama kami masih punya harta itu, kami bisa menjadi sekuat yang kami mau!

Seija

#1@78... Jika kita bisa mengabaikan beberapa akibatnya.

Marisa

#1@116Eh, tunggu!

Marisa

#1@124Menjadi sekuat yang kalian mau?

Marisa

#1@132Menarik.

Marisa

#1@140Mungkin aku buntuti dia saja dulu...



Gnome-colors-gtk-edit.svg st06d.msg.jdiff


Stage 6

Marisa

#0@34Sepertinya di luar sudah terang! Segar sekali!

Marisa

#0@42Bagaimana bisa seseorang yang tinggal di sini ingin membalikan status sosial?

Shinmyoumaru Sukuna enters

???

#0@110Siapa itu?

???

#0@148Ah, kau penyihir yang terkenal itu.

???

#0@156Kau datang tepat waktu.

Marisa

#0@164Merencanakan pembalikan status sosial, ya? Aku tak akan membiarkan itu!

???

#0@172Jadi halangan pertama adalah engkau, veteran seratus pertarungan.

???

#0@180Tapi aku tak akan menyerah!

<Boss title>

Shinmyoumaru

#0@188Apa kau datang untuk mencicipi rasa penghinaan kami bangsa kurcaci?

Shinmyoumaru

#0@196Kalian akan tahu sendiri!

Marisa

#0@204Kurcaci? Tubuhmu enggak kelihatan kecil.

Shinmyoumaru

#0@212Karena sekarang aku bisa membuat tubuhku besar, aku akan bisa memutar balik dunia!

Marisa

#0@220Hah, masa aku kalah sama kurcaci?

Marisa

#0@228Karena kau lemah, jadi mau membalikan status sosial, kan?

Marisa

#0@236Ayo maju! Aku enggak akan kalah sama yang lemah!

♪ Kurcaci Jarum Berkilau ~ Little Princess

Shinmyoumaru

#0@244Ahahahaha! Sepertinya yang lemah dan kuat belum bisa bersatu...

Shinmyoumaru

#0@252Tetapi aku memegang kekuatan mimpi di tanganku!

Shinmyoumaru

#0@260Inilah harta karun kami, Palu Uchida!

Marisa

#0@268Eh, Palu... Uchida!? Harta yang bisa mengabulkan permintaan apapun!?

Shinmyoumaru

#0@276Oh, kau memang harus takut! Aku sudah bisa melihat yang kuat kabur!

Shinmyoumaru

#0@284Sekarang, palu berhargaku! Berilah kekuatan mimpimu ke semua yang lemah!

Shinmyoumaru Sukuna defeated