Th14/Ending Reimu bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th14/Reimu's Endings and the translation is 99% complete.

Other languages:Bulgarian 98% • ‎German 99% • ‎English 99% • ‎4Kids English 52% • ‎Canadian English 8% • ‎British English 66% • ‎Google Translate English 99% • ‎Spanish 99% • ‎Latin American Spanish 99% • ‎Finnish 29% • ‎French 99% • ‎Hungarian 88% • ‎Indonesian 99% • ‎Italian 99% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Norwegian Bokmål 64% • ‎Polish 99% • ‎Portuguese 99% • ‎Brazilian Portuguese 99% • ‎Russian 99% • ‎Swedish 99% • ‎Thai 99% • ‎Ukrainian 99% • ‎Vietnamese 99% • ‎Tiếng Việt (THVNFB translation) 98% • ‎Simplified Chinese 93%

Terjemahan di sini diterjemahkan dari versi bahasa Inggris.

Sudah diterjemahkan.

Gnome-colors-gtk-edit.svg e01.msg.jdiff


Good Ending No. 01 (Reimu A)

#0@0Kuil Hakurei.

#0@1Sebuah kuil di tepi timur Gensokyo.

Reimu 

#0@2"Sepertinya tongkat penyucianku mulai tenang."

Marisa 

#0@3"Sebenarnya, mini-hakkero ku tadi juga jadi gak mau diatur.

  

#0@4Aku enggak tau kalau kita punya masalah yang sama.

  

#0@5Ternyata kekuatan dari Palu Uchida ya..."

Reimu 

#0@6"Rupanya, rencananya hanya untuk membuat dia sendiri menjadi kuat dan merusak tatanan sosial.

  

#0@7Akibatnya kekuatan sihir mengalir keluar dan membuat beberapa youkai menjadi ganas."

Marisa 

#0@8"Jadi efek palunya membuat youkai yang tenang mengamuk

dan peralatan bisa bergerak...

Ya, pantas saja."

Reimu 

#0@9"Pantas apanya?"

Marisa 

#0@10"Waktu aku megang mini-hakkero, aku ngerasa aneh.

  

#0@11Aku merasa pengen membakar apapun, nggak peduli lagi ngapain.

  

#0@12Itu pasti efek dari sihirnya."

Reimu 

#0@13"Hmm, Aku tidak merasa aneh dengan tongkatku"

Marisa 

#0@14"Masa sih? Jadi... begitu."

Marisa 

#0@15"Terus, apa yang terjadi dengan youkai-youkai itu?

  

#0@16Si Issun-boshi dan amanojaku?"

Reimu 

#0@17"Begini, tentang itu.

  

#0@18Aku tidak tahu kemana amanojaku-nya pergi, tapi..."

Shinmyoumaru 

#0@19"Aaaaa, disini bergoncang! Ada gempa ya?"

Reimu 

#0@20"Apa aku membangunkanmu?"

Marisa 

#0@21"Eh!? Dia yang di belakang insiden ini?"

Reimu 

#0@22"Dia memakai kekuatan palu terlalu banyak, jadi dia tidak bisa menjadi besar untuk beberapa saat"

Shinmyoumaru 

#0@23"Ya, itu benar.

  

#0@24Balasannya lebih buruk daripada yang kukira..."

Marisa 

#0@25"Oh, begitu...

  

#0@26Tetap aja, gak ngerasa jahat memberlakukannya seperti serangga?"

Reimu 

#0@27"Tidak sama sekali.

  

#0@28Dia punya kandang untuk melindunginya dari serangga lain dan binatang"

Shinmyoumaru 

#0@29"Terima kasih! Kau sangat perhatian!"

#0@30Semua kekuatan yang tersimpan di dalam Issun-boshi telah hilang, membuat dia menjadi kecil lagi. Dia akan menjadi kecil untuk beberapa saat.

#0@31Palu Uchida harus kembali mengumpulkan kekuatannya nanti.

#0@32Peralatan dan youkai lemah akan kehilangan kekuatannya secara bertahap

#0@33Sampai saat itu, Shinmyoumaru akan sekecil Issun-boshi biasa.

#0@34Apakah Reimu peduli padanya karena dia merasa bersalah kepada yang lemah?

#0@35Dan lagi, melihat youkai yang sangat kecil, sulit untuk melihat mereka sebagai dalang dari perubahan sosial ini.

#0@36<c$Ending No. 01 — Issun-boshi di dalam kandang serangga.$>

#0@37<c$All clear! Selamat! Kau keren!$>



Gnome-colors-gtk-edit.svg e02.msg.jdiff


Good Ending No. 02 (Reimu B)

#0@0Kuil Hakurei.

#0@1Sebuah kuil di tepi timur Gensokyo.

Reimu 

#0@2"Jadi besar!"

Marisa 

#0@3"...."

Reimu 

#0@4"Tidak ada yang terjadi."

Marisa 

#0@5"Yakin itu bukan palsu?"

Reimu 

#0@6"Tadi aku benar-benar jadi besar kok..."

Marisa 

#0@7"Jadi besar rasanya gimana?"

Reimu 

#0@8"Jadi susah menghindari peluru. Lebih baik jangan jadi besar-besar."

Marisa 

#0@9".... Begitulah."

Shinmyoumaru 

#0@10"Gerakkan semaumu, palu itu tidak akan bisa dipakai manusia."

Reimu 

#0@11"Oh, ada yang bilang sesuatu?"

Shinmyoumaru 

#0@12"Hanya jenis kami yang bisa menggunakan Palu Uchida.

  

#0@13Walaupun tubuh kami jadi kecil karena balasannya..."

Reimu 

#0@14"Blah, masa? Membosankan sekali.

  

#0@15Tapi apa benar palu ini bisa mengabulkan apapun?"

Shinmyoumaru 

#0@16"Mungkiiin. Kudengar juga begitu."

Marisa 

#0@17"Lah, kamu belum pernah nyoba?"

Shinmyoumaru 

#0@18"Yaa... Tidak mungkin memastikan apa benar bisa mengabulkan semua keinginan.

  

#0@19Itu yang dikatakan si amanojaku."

Marisa 

#0@20"Amanojaku itu yang bilang... dan kau percaya saja?"

Reimu 

#0@21"Mungkin palunya tidak bisa mengabulkan apapun."

Shinmyoumaru 

#0@22"Uhh... Tanganku mulai mati rasa."

#0@23Semua kekuatan yang tersimpan di dalam Issun-boshi telah hilang, membuat dia menjadi kecil lagi. Dia akan menjadi kecil untuk beberapa saat.

#0@24Ini adalah pertama kalinya Palu Uchida digunakan untuk mengabulkan sesuatu yang bukan untuk membesarkan.

#0@25Selain yang diinginkan, kekuatan lolos keluar dan membuat youkai tenang mengamuk dan menghidupkan peralatan.

#0@26Heran juga. Apakah si amanojaku tahu tentang hal itu?

#0@27<c$Ending No. 02 — (Hitbox) jadi kecil!$>

#0@28<c$All clear! Selamat! Kau keren!$>



Gnome-colors-gtk-edit.svg e07.msg.jdiff


Bad Ending No. 07 (Reimu A)

#0@0Kuil Hakurei.

#0@1Semangat Reimu terguncang.

Reimu 

#0@2"Ah, kejam sekali... Apakah aku harus mengikuti mereka...?"

#0@3Reimu telah ditindas Palu Uchida yang sangat kuat.

#0@4Tapi kalau mau ikut pihak perlawanan...

#0@5Apakah kau mau menjadi musuh bagi semua manusia dan youkai, Reimu?

#0@6<c$Ending No. 07 — Kau tidak bisa menyerah sekarang!$>

#0@7<c$Cobalah untuk "no-continue clear"!$>



Gnome-colors-gtk-edit.svg e08.msg.jdiff


Bad Ending No. 08 (Reimu B)

#0@0Kuil Hakurei.

#0@1Hati Reimu remuk.

Reimu 

#0@2"Aih! Tanpa tongkat penyucianku, ini bahaya...."

#0@3Reimu dihantam oleh kekuatan Palu Uchida.

#0@4Dia harus berlatih agar tidak tergantung pada tongkatnya!

#0@5<c$Ending No. 08 — Kuncinya latihan!$>

#0@6<c$Cobalah untuk "no-continue clear"!$>