Th145/Skenario Ichirin bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th145/Ichirin's Scenario and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎English 100% • ‎Google Translate English 100% • ‎Spanish 100% • ‎French 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Norwegian Bokmål 1% • ‎Thai 100% • ‎Vietnamese 100%

Jika ada terjemahan yang janggal atau kurang tepat, silahkan diperbaiki.

Mohon diperiksa.

Stage 1

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/ichirin/stage1.pl.jdiff


<main_1>

Ichirin

Hei, Hei!

Kamu punya bola bukan?

Berikan, berikan!

Futo

Itu berarti, engkau juga mempunyai bola?

Futo

Baiklah! Akan Saya terima tantanganmu?

Futo

Legenda-Urbanku adalah nona Okiku. Bergemetarlah dalam ketakutan!

Ichirin

Heh heh, nona Okiku? Ketinggalan jaman sekali!

Ichirin

Sudah pantas jika kamu dapat dia!

<lose>

Futo

Saya pikir dirinya cukup stylish, kok.

<win>

Ichirin

Jika tentang Legenda-Urban, yang paling baru pastilah yang lebih kuat!

Futo

Ugh. Kali ini Saya mengakui kekalahan.

Stage 2

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/ichirin/stage2.pl.jdiff


<main_1>

Ichirin

Selanjutnya kemana yah?

Ichirin

Oh, mbak Marisa!

Ichirin

Akibat pertarungan kita, Saya jadi semangat dalam mengumpulkan bola-bola.

Ichirin

Saya sudah 'ngumpulkan empat.

Marisa

Mmm. Benarkah?

Ichirin

Hari ini kita juga akan bertarung bukan?

Ichirin

Walaupun ini tercuri, bola ini akan kembali sendiri jika saya tunggu.

Marisa

Kamu santai sekali , sampai bisa bermain-main dengan bola itu.

Marisa

Yah, Aku datang ke sini hari ini

untuk memperingatin kamu, tapi kayaknya

'ga bakal kamu dengerin.

Ichirin

Saya senang kamu paham. Ayo mulai!

<lose>

Marisa

Jadi Aku dapet bola lagi ...

<win>

Ichirin

Pertarungan tadi 'ga seberapa.

Ichirin

Kamu juga 'ga seperti biasanya.

Marisa

Yah, Aku lagi 'ga bersemangat aja.

Marisa

Ngomong-ngomong, kurang dua lagi kan? Punyamu, maksudku.

Ichirin

Siapa yang punya dua bola terakhir, ya?

Marisa

Mmm, ada satu lagi di langit tuh. Hidungku bilang begitu.

Ichirin

Di langit...? Kenapa kamu memberi tahuku?

Marisa

Aku juga 'ga yakin.

Marisa

Kayaknya Aku cuma mau lihat

apa yang akan terjadi kalau

kamu ngumpulin semuanya.

Stage 3

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/ichirin/stage3.pl.jdiff


<main_1>

Ichirin

Saat kamu bilang "di langit", tempat ini cukup mencurigakan.

Ichirin

Ini sudah cukup menggangguku dari tadi:

tapi kenapa kastil ini terbalik?

Masalah pembangunan?

Shinmyoumaru

Hei, kamu, kamu punya banyak Bola Gaib, 'kan?

Ichirin

Hmmm. Siapa ya?

Shinmyoumaru

Saya keturunan dari ras kerdil yang hebat. Kemari, dan bertarunglah denganku!

Ichirin

Orang kerdil? Saya tidal kenal...

Shinmyoumaru

Kalau kamu meremehkanku karena aku

kecil, kamu beneran akan

menerima akibatnya!

Ichirin

*Hihihi* Legenda-Urban macam apa yang akan digunakan orang kerdil ya?

Shinmyoumaru

Apa yang lucu?

Ichirin

Saya cuma berpikir kalo "benda kecil itu imut" ...

Ichirin

Soalnya,

Legenda-Urban punyaku

tingginya delapan shaku.

Shinmyoumaru

Ka-kalau kamu pikir lebih besar lebih baik, kamu salah besar!

Shinmyoumaru

Pahami teror dari menjadi mainan untuk mereka yang kecil!

<main_2>

Shinmyoumaru

文章A

<lose>

Shinmyoumaru

Lemah! Besar tapi sangat lemah!

<win>

Ichirin

Whew, Akhirnya kamu kalah!

Ichirin

Jadi lebih besar memang lebih baik. Akan Saya ambil bola itu!

Shinmyoumaru

Ambilah, dasar pencuri!

Shinmyoumaru

*hiks hiks* Aku 'ngga percaya sudah kalah!

Shinmyoumaru

Rumornya bilang jika Aku mengumpulkan ketujuh bola, Aku bisa jadi besar dan sebagainya!

Ichirin

Rumor super spesifik macam apa itu?

Ichirin

Sebenarnya, apa sih Bola Gaib itu?

Shinmyoumaru

Rencanaku adalah menunggu orang

untuk mengumpulkan enam bola dan

mencuri semuanya, tapi ...

Shinmyoumaru

Sepertinya yang memiliki banyak

bola pasti sangatlah kuat ...

Aku salah perhitungan.

Ichirin

Kamu kedengaran kayak pecundang. Alasan seorang pecundang selalu menyedihkan!

Shinmyoumaru

Sebenarnya, Saya tahu pemilik bola terakhir, tapi kayaknya kamu 'ngga mau kuberitahu.

Ichirin

Mohon maaf.

Walaupun badanmu kecil,

jiwamu sungguh besar.

Shinmyoumaru

Hmph.

Yah, siapa yang mendapatkan

semua bolanya bukan urusanku.

Shinmyoumaru

Akan kuberitahu dirimu!

Shinmyoumaru

Bola yang tersisa ada di tangan

pertapa angkuh itu.

Dia juga sudah punya enam bola.

Ichirin

Haa?

Kupikir cuma ada

tujuh bola?

Shinmyoumaru

Dia kuat , lho. Kamu mungkin bukan tandinganny!

Stage 4

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/ichirin/stage4.pl.jdiff


<main_1>

Miko

Wow,

nampaknya kamu telah mengumpulkan

Bola-bola Gaib juga.

Ichirin

Dari semuanya, kamulah yang tersisa?

Parah ... <balloon$a15x3> Ini pasti akan menjadi suatu

Legenda-Urban yang berbahaya, ugh.

Miko

Ngomong-ngomong,

apa kau tahu tentang

bola-bola ini?

Ichirin

Setelah kamu kumpulkan semua,

kamu akan meraih pencerahan.

Bola yang didambakan biksu.

Miko

Ha ha ha! Kamu sudah dituntun oleh rumor bodoh semacam itu?

Miko

Orang tolol!

Mereka bukan benda seperti itu!

Mana mungkin kamu bisa mendapat pencerahan dari mereka.

Ichirin

Eeeeeh?

Miko

Setelah legenda-urban mulai menyebar,

Saya memutuskan untuk menyelidiki asal

dari semua rumor.

Miko

Dan apa yang kutemukan?

Tentu saja, sebagian besar disebarkan

mereka yang dekat dengan kuil.

Ichirin

Apa benar seperti itu?

Miko

Saya yakin mereka sedang berjaga-jaga untuk melumpuhkan legenda-urban yang terealisasi.

Miko

Dengan memanipulasi rumor tersebut, mereka akan mencegah bahaya sebelum terjadi.

Miko

Tapi, Bola-bola Gaib itu berbeda.

Miko

Saya tidak bisa menemukan sumber rumor mengenai mereka.

Miko

Namun, Saya merazia kuil selama beberapa hari, dan kebenaran menunjukkan dirinya sendiri.

Ichirin

Terus, terus?

Miko

Hanya kulihat bayangannya saja, namun tidak salah lagi ...

Miko

Seorang manusia dari luar!

Bola-bola ini berasal

dari Dunia Luar!

Ichirin

Apa!?

Ichirin

...Atau, tidak bisakah kamu menebak begitu saja?

Ichirin

Maksudku, bukannya legenda-urban yang kita pakai berasal dari Dunia Luar semua?

Miko

Oh, jeli sekali dirimu.

Miko

Tapi, meskipun tahu, kamu masih mengumpulkan bola-bola itu?

Miko

Heh heh heh, Baiklah kalau begitu.

Miko

Jika kau tidak takut akan hal asing, maka Saya akan jadi lawanmu.

Miko

Mari kita pertaruhkan semua Bola Gaib!

Tapi yang mendapatkan mereka nanti,

bisa berada di dalam keadaan yang sengsara!

<main_2>

Miko

文章A

<lose>

Miko

Saya lebih cocok

untuk memiliki bola ini <balloon$a05x2>

ketimbang dirimu.