Th145/Skenario Nitori bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th145/Nitori's Scenario and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎English 100% • ‎Google Translate English 100% • ‎Spanish 100% • ‎French 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Thai 100% • ‎Vietnamese 100%

Jika ada terjemahan yang janggal atau kurang tepat dan penulisan yang tidak sesuai dengan EYD, harap dibenarkan.

Mohon diperiksa.

Stage 1

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/nitori/stage1.pl.jdiff


<main_1>

Nitori

Ayo bolanya dibeliー

Marisa

Jadi kamu jualan Bola Gaib?

Nitori

Yap, benar sekali. Mumpung lagi murah.

Marisa

Apa kamu juga membeli mereka?

Nitori

Tentu, boleh aja. Tentunya, itu juga murah.

<lose>

Marisa

Woah tunggu, Aku sebenernya 'ga mau beli mereka.

<win>

Nitori

Yah, ini uang untuk penjualannya.

Marisa

Aku 'ga pernah mikir

untuk 'njual mereka.

Karena Aku 'ga butuh mereka, itu ide bagus.

Marisa

Eh, murah banget!

Stage 2

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/nitori/stage2.pl.jdiff


<main_1>

Ichirin

<balloon$a11x2>

Kamu muncul pada waktu yang tepat! <balloon$b15x3>

Mari pertaruhkan bola kita pada sebuah pertarungan!

Nitori

Barbar sekali. Bola-bola ini adalah barang dagangan.

Nitori

Kutebak kamu tidak berniat membayar untuk mereka?

Ichirin

Terus apa!

<baloon$a15x3> Kita punya alasan yang bagus untuk bertarung,

jadi, kenapa kita tidak bersenang-senanang?

<lose>

Ichirin

Kayaknya Saya juga punya sebuah Shirikodama, lho.

<win>

Nitori

Kalau begitu, akan Aku ambil bolanya. Kamu juga tidak perlu uang, bukan?

Ichirin

Hei. Bukannya legenda-urbanmu buatan?

Nitori

Iya. Memangnya kenapa?

Ichirin

Saya cuma berpikir, bukankah itu berarti kamu tidak mempunyai Bola Gaib?

Nitori

Nggak, Aku punya kok.

Ichirin

Jadi Bola Gaib itu dapat dan juga punya

efek pada legenda-urban buatan?

Saya harus memikirkan ini lagi.

Nitori

Tapi, bukannya legenda-urban milikmu buatan orang lain juga?

Ichirin

Kayaknya memang seperti yang kau bicarakan.

Stage 3

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/nitori/stage3.pl.jdiff


<main_1>

Nitori

Ayo bolanya dibeliー

Mokou

Kalau kamu mencari pemilik rumah ini, dia sedang tidak ada

Nitori

Oh? Sebuah wajah yang asing, tapi...

Mokou

Aku tadi memandu seseorang,

kemudian Aku berpikir untuk mampir

di tengah perjalanan.

Mokou

Karena kudengar ada orang abadi tinggal di sini.

Nitori

Oh gitu.

Yah, kalau mereka nggak di sini,

ya mereka nggak di sini.

Nitori

Dia satu satunya pelangganku yang beneran membeli Bola Gaib.

Mokou

Apa kau seorang kappa?

Kappa suka bermain dengan bola,

bukan?

Mokou

Maksduku, mereka juga mengumpulkan shirikodama.

Nitori

Ngomong-ngomong, apa kamu perlu sebuah bola?

Mokou

Nggak.

Mokou

Yah, sebelumnya sih enggak,

tapi sekarang mungkin Aku

mau satu.

Nitori

Oh? Jadi kalau begitu.

Mokou

Kita tidak bisa menukar mereka

tanpa bertarung, bukan?

Mari kita mulai sekarang!

<lose>

Mokou

Bola ini palsu.

Namun, Bola Yomihirasaka (Alam Kematian) harusnya

ada di sekitar sini.

<win>

Nitori

Hah? Kamu sudah punya sebuah bola?

Nitori

Tapi, kayaknya kamu nggak

menggunakan sebuah legenda-urban

seperti yang lainnya di sini.

Mokou

Ah, Aku nggak tahu banyak tentang masalah legenda-urban itu.

Mokou

Semuanya sudah pasti sedang ditempeli oleh

semacam hantu yang aneh.

Aku seharusnya tidak bicara begitu.

Mokou

Kamu punya semacam monster buatan, bukan?

Apa kamu bisa mendapatkan bola

dengan itu juga?

Nitori

Mmmhmmm

Nitori

Aku sudah berkeliling untuk menjual mereka,

mungkin Aku perlu meneliti

bola-bola ini sekali lagi.

Stage 4

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/nitori/stage4.pl.jdiff


<main_1>

Mamizou

Baiklah, sekarang tinggal menunggu.

Mamizou

Hm? Siapa di sana?

Nitori

Apa ini? Apa yang kamu lakukan?

Mamizou

Seorang kappa? ...hah, baiklah. Lebih baik daripada tengu yang cerewet.

Mamizou

Tidak ada hubungannya sama kamu, jadi diamlah dan segera pulang.

Mamizou

Pulang, tidaur, dan lupakan segalanya.

Nitori

Ah, iya,

Aku nggak mau terlibat

dalam sesuatu yang merepotkan.

Nitori

Aku akan berpura-pura tidak pernah melihat kejadian ini.

Mamizou

Hm?

Kamu punya seseorang yang menarik

bersamamu.

Nitori

Seseorangn yang menarik? Oh, maksudmu si Nessie ini?

Nitori

Ini adalah ciptaanku yang hebat,

sebuah mesin USO.

Ini tidak untuk dijual.

Mamizou

Tidak, bukan yang itu. Apa kamu tidak pernah menyadarinya?

Mamizou

Tuh di belakangmu

Kamu lagi dibayang-bayangi oleh

sesuatu yang besar.

Nitori

Ha? B-Berhenti bercanda.

Mamizou

Kau pikir ini lelucon?

Kamu dalam bahaya,

jika kamu tidak menyadarinya.

Nitori

A-Ancaman kayak begitu,

tidak akan bekerja pada diriku.

Tidak ada apa-apa di belakangku.

Mamizou

*haaaah* Betapa bodohnya.

Mamizou

Baiklah kalau begitu.

Mari kita usir mahluk isapan

jempol yang menghantuimu itu.

<lose>

Mamizou

Sekarang. Apa bisa kita lanjutkan?