Th15/Reimu Ekstra Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th15/Reimu's Extra and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎English 100% • ‎4Kids English 49% • ‎British English 29% • ‎Google Translate English 100% • ‎Troll translations 100% • ‎Spanish 100% • ‎Latin American Spanish 100% • ‎Chilean Spanish 26% • ‎European Spanish (Suzunaan Blog translation) 100% • ‎French 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Polish 60% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100% • ‎Traditional Chinese 100%

Terjemahan di sini diterjemahkan dari versi bahasa Inggris, Jika ada terjemahan yang janggal atau kurang tepat, silahkan diperbaiki.

Mohon diperiksa.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st07a.msg.jdiff


Doremy Sweet enters

Doremy

#2@184Datang lagi ya, hm...

Doremy

#2@308Sudah siap?

Doremy

#2@432Mimpi gilamu masih belum selesai. Kenali kenyataan yang akan mengikutimu selamanya!

Doremy Sweet defeated
Junko enters

Junko

#0@214Makan waktu lebih lama dari yang saya perkirakan untuk mereka sampai di jawaban ini.

Junko

#0@222Sejak mereka datang dengan rencana memakai manusia, saya kira mereka akan segera menyadarinya...

Reimu

#0@260Bah, kamu lagi!

Reimu

#0@268Aku tau ini pasti ulahmu!

Junko

#0@276Orang-orang bulan lari ke dunia mimpi.

Junko

#0@284Saya menduga mereka akan melakukannya, karena mereka tidak bisa tinggal di Ibukota Bulan.

Junko

#0@292Tentu saja, saya sudah ambil tindakan.

Junko

#0@300Saya kirim terlebih dahulu pemburu ke dunia mimpi.

Junko

#0@308Nah, tunjukan dirimu! Hecatia, dewi neraka!

Hecatia Lapislazuli enters

<Boss title>

Hecatia

#0@420A-duh. Kau beneran membuatku menunggu, tahu!

Reimu

#0@428D-dewi? Kau?

Hecatia

#0@436Jadi akhirnya kita bakal balas dendam pada Chang'e ya? Jariku udah gatel banget nih!

Junko

#0@444Ah, tidak. Musuhmu manusia yang ada di hadapanmu, bukan orang bulan.

Hecatia

#0@452Manusia? Beneran? Maksudnya, mereka secara fisik di sini?

Hecatia

#0@460Hmm... Coba liat-liat.

Reimu

#0@468Aku nggak gitu ngerti, tapi orang-orang bulan tak bisa kembali ke ibukota...

Reimu

#0@476...karena kamu kan?

Reimu

#0@484Jika mereka masih berdiam di dunia mimpi, ini masalah besar bagi kami manusia juga!

Hecatia

#0@492Okey, sudah terkonfirmasi. Pasti, pasti! Akan kutangani kau.

Hecatia

#0@500Kau beneran nemuin bahan bagus, Junko.

Junko

#0@508Orang bulan yang nemuin dia sih...

Junko

#0@516Namun berkat mereka, kehidupan suram saya di Bumi mungkin bisa jauh lebih menyenangkan.

Hecatia

#0@524Jadi kita mesti gimana? 2 lawan 1? Ato harus kupanggil dulu dua diriku yang lain dan jadi 4 lawan 1?

Junko

#0@532Tidak... Tentunya itu bakal percuma. Mari bertempur secara adil dan bergantian.

Hecatia

#0@540Setuju denganmu pada bagian 'percuma'. Sepenuuh~nya. Lihat, kami benar-benar cocok.

Reimu

#0@548Berapa lama lagi kalian membuatku menunggu?! Aku selalu siap bertempur!

Hecatia

#0@556Ups, maaf. Aku membuatmu menunggu, ya.

Hecatia

#0@564Akan kujawab pertanyaanmu sebelumnya.

Hecatia

#0@572Memang, akulah yang membuat orang bulan tetap terikat dalam dunia mimpi.

Hecatia

#0@580Mereka sama sekali tak berdaya saat mereka berada di sini. Mudah sekali.

Reimu

#0@588Biarkan orang bulan pergi dari ini langsung!

Reimu

#0@596Jika tidak, akan kuratakan kau jadi debu di sini!

♪ Pandemonic Planet

Hecatia

#0@604Baiklah. Makhluk kecil lucu, aku bakal sedikit bermain denganmu.

Hecatia

#0@612Biasanya, aku lebih suka untuk tidak melawan makhluk seperti manusia, tapi...

Hecatia

#0@620"Kamu memakai beberapa bahasa yang kasar kepadaku." Hanya karena itu saja, akan kujatuhkan kau ke dalam neraka.

Hecatia

#0@628Karena alasan itu, dan tidak lebih! Sekarang, menderitalah bahkan saat mati!

Hecatia Lapislazuli defeated

Reimu

#1@34Hei, kalian nyerang bareng di akhir! Nggak adil!

Hecatia

#1@42Maaf maaf. Aku cuma sedikit main-main. Aku kalah.

Hecatia

#1@50Jujur aja, nyerang Gensokyo? Saat ada manusia yang begitu luar biasa di sana?

Hecatia

#1@58Nggak tahu dah orang-orang bulan pada mikir apaan.

Reimu

#1@66Biarkan orang-orang bulan pergi. Sekarang.

Hecatia

#1@74Hei, Junko. Nggak apa-apa nih?

Junko

#1@82...nggak apa-apa. Bahkan kalau mereka balik ke ibukota...

Junko

#1@90Berkat pertemuan saya dengan manusia ini, Hilang sudah keinginan saya untuk bertempur.

Hecatia

#1@98Baik, baik! Membebaskan orang-orang Bulan sekarang.

Hecatia

#1@106Mereka seharusnya juga mundur dari Gensokyo sekarang.

Reimu

#1@114...Tau nggak, aku masih belum senang mesti berakhir nyelamatin warga Bulan...

Hecatia

#1@122Yah, mengenai itu...

Junko

#1@130Orang-orang bulan sungguh licik dan kejam.

Reimu

#1@138Hmm?

Junko

#1@146Kamu bisa menganggap mereka menahan Gensokyo sebagai sandera, bukan?

Junko

#1@154"Kalau ingin Gensokyo selamat, pergilah ke Bulan." Sebuah strategi yang sangat tidak manusiawi.

Reimu

#1@162Heh, kurasa begitu.

Reimu

#1@170Saat saya memikirkannya seperti itu, entah kenapa saya jadi kesal.

Reimu

#1@178Lain kali kalo ketemu Eirin dkknya, bakalan kuhajar mereka.

Junko

#1@186Eirin? Apakah itu nama orang bulan cerdas yang tinggal di bumi?

Reimu

#1@194Eh, mm, Ughhhhh,

Junko

#1@202Barangkali bisa antar saya ke tempat tinggalnya?

Reimu

#1@210Eh, mm. Nggak apa-apa tuh? Mempertemukanmu dengannya?

Junko

#1@218Saya tidak begitu berniat melawan dia. Untuk saat ini .

Hecatia

#1@226Kedengarannya bagus! Ajak aku juga!

Hecatia

#1@234Toh, berkat si cerdas ini juga saya bisa bertemu dengan manusia sepertimu.

Reimu

#1@242Yah, baiklah. Tapi sebaiknya ingat ini, oke?

Reimu

#1@250Kalo bikin masalah macem apapun di Gensokyo, Bakal kumusnahkan kau sekaligus!

Hecatia

#1@258Iya, iya.