Th15/Reisen Extra Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th15/Reisen's Extra and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎English 100% • ‎English (alternate) 93% • ‎British English 32% • ‎Google Translate English 100% • ‎Spanish 1% • ‎Latin American Spanish 100% • ‎Chilean Spanish 5% • ‎European Spanish (Suzunaan Blog translation) 100% • ‎French 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Polish 26% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100% • ‎Traditional Chinese 100%

Terjemahan di sini diterjemahkan dari versi bahasa Inggris, Jika ada terjemahan yang janggal atau kurang tepat, silahkan diperbaiki.

Mohon diperiksa.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st07d.msg.jdiff


Doremy Sweet enters

Doremy

#2@184Datang lagi ya, hm...

Doremy

#2@308Tak ada jalan kembali sekarang.

Doremy

#2@432Kegilaan orang bulan tak lain hanyalah racun bagimu sekarang!

Doremy Sweet defeated
Junko enters

Junko

#0@214Makan waktu lebih lama dari yang saya perkirakan untuk mereka sampai di jawaban ini.

Junko

#0@222Sejak mereka datang dengan rencana menjatuhkan kelinci bulan ke Bumi,

Junko

#0@230saya kira mereka akan segera menyadarinya...

Reisen

#0@268Aku sudah dengar alasan kenapa kamu benci orang-orang bulan!

Reisen

#0@276Dengar, aku bisa mengerti dengan keadaanmu...

Reisen

#0@284Tapi nggak semua orang bulan ada hubungannya dengan hal itu!

Reisen

#0@292Bukankah kita melunasi ini dalam pertempuran terakhir kita?

Reisen

#0@300Mengapa orang-orang bulan masih di sini?!

Junko

#0@308...Orang-orang bulan lari ke dunia mimpi.

Junko

#0@316Saya menduga mereka akan melakukannya, karena mereka tidak bisa tinggal di Ibukota Bulan.

Junko

#0@324Tentu saja, saya sudah ambil tindakan.

Junko

#0@332Saya kirim terlebih dahulu pemburu ke dunia mimpi.

Junko

#0@340Nah, tunjukan dirimu! Hecatia, dewi neraka!

Hecatia Lapislazuli enters

<Boss title>

Hecatia

#0@452A-duh. Kau beneran membuatku menunggu, tahu!

Hecatia

#0@460Jadi akhirnya kita bakal balas dendam pada Chang'e ya? Jariku udah gatel banget nih!

Junko

#0@468Ah, tidak. Musuhmu kelinci yang ada di hadapanmu, bukan orang bulan.

Hecatia

#0@476Kelinci? Maksudmu kelinci bulan? Anak buah Chang'e?

Hecatia

#0@484Jelas tak boleh dibiarkan lari, kalau begitu.

Reisen

#0@492S-siapa kau?

Hecatia

#0@500Saya dewi neraka, memegang tiga badan untuk bulan, bumi, dan Dunia lain.

Hecatia

#0@508Aku memasang perangkap di dunia mimpi sebagai bagian dari rencana Junko.

Reisen

#0@516Oh, begitu. Kau adalah 'majikan' yang peri dari bulan tadi sebutkan.

Reisen

#0@524Pakaian anehmu itu menjelaskan semuanya.

Hecatia

#0@532Tapi hei, Junko? Kenapa kau mengeluarkanku hanya buat kelinci bulan kecil?

Junko

#0@540Dia bukan kelinci biasa. Dia adalah kartu truf orang bulan.

Junko

#0@548Berkat kelinci ini kita berhasil dikalahkan, walau cuma hampir.

Hecatia

#0@556Haaaah? Gimana dia melakukannya...?

Hecatia

#0@564Aku tak percaya seekor kelinci bisa merusak seluruh rencana kami.

Hecatia

#0@572Yep, gimana lagi. Harus segera disingkirkan.

Reisen

#0@580Pada akhirnya jadi begini.

Reisen

#0@588Padahal aku bukan lagi kelinci bulan...

♪ Pandemonic Planet

Hecatia

#0@596Kelinci bulan adalah kaki tangan Chang'e, saingan lamaku.

Hecatia

#0@604Tak mungkin bisa kubiarkan kelinci ini kembali hidup-hidup.

Hecatia

#0@612Akan kuberi pilihan yang benar-benar asyik!

Hecatia

#0@620Bulan, Bumi, atau Dunia Lain...? Pilih mau dibunuh oleh tubuh mana saja!

Hecatia Lapislazuli defeated

Reisen

#1@34Dua sekaligus? Nggak malu?

Hecatia

#1@42Nah, lihat, ini hanyalah gurauan. Aku kalah.

Hecatia

#1@50...nah, kamu. Aku mengerti di tengah jalan, tapi...

Hecatia

#1@58Kau bukan kelinci bulan kan?

Reisen

#1@66Bukan. Aku menjadi kelinci Gensokyo!

Reisen

#1@74Aku tak bisa kembali jadi kelinci bulan sekarang.

Hecatia

#1@82Kau cukup menarik.

Hecatia

#1@90Ngerti, ngerti~. Jadi ini strategi dari orang bulan cerdas di Bumi...

Hecatia

#1@98Hei, aku agak pingin bertemu orang cerdas itu~.

Reisen

#1@106...Aku juga ke sini untuk menyampaikan undangan untuk kalian berdua.

Reisen

#1@114Tapi, dengan syarat, kamu harus melepas warga di dunia mimpi...

Reisen

#1@122Dan berjanji takkan pernah menyerang Ibukota Bulan lagi.

Hecatia

#1@130Hei, Junko. Nggak apa-apa nih?

Junko

#1@138...nggak apa-apa. Bahkan kalau mereka balik ke ibukota...

Junko

#1@146Namun, aku hanya bisa menyetujui salah satu dari syarat tersebut.

Junko

#1@154Jika kau mengubah "takkan menyerang lagi" jadi "tak menyerang untuk sementara", akan kunerima.

Reisen

#1@162...aku mengerti. Nggak apa-apa.

Hecatia

#1@170Baik, baik! Membebaskan orang-orang Bulan sekarang.

Reisen

#1@178(Nah, seperti kata Nona Eirin. Mereka mau menemui kami, jadi beri mereka beberapa syarat.)

Reisen

#1@186(Tapi mereka bakal mau mengubah salah satu syarat, jadi menerima saja syarat yang baru.)

Reisen

#1@194Mereka berdua mungkin cocok dengan Nona Eirin, lagipula mereka bisa baca pikiran satu sama lain.

Hecatia

#1@202Hm? Kau bilang sesuatu?

Reisen

#1@210Ups, terlalu keras. Nggak, nggak ada apa-apa.

Junko

#1@218Tak perlu khawatir.

Junko

#1@226Sementara ini, aku tak punya dendam.

Junko

#1@234Penduduk bulan yang sejak awal tinggal di Gensokyo bukan musuhku.

Junko

#1@242Itu juga termasuk kamu.

Junko

#1@250Juga...

Hecatia

#1@258Oh, itu bagus.

Reisen

#1@266Apa?

Hecatia

#1@274Kedengarannya Junko sedikit tertarik padamu.

Hecatia

#1@282Berkat kamu ia menahan balas dendamnya untuk sementara.

Reisen

#1@290O-oh, begitukah. Aku cukup menghargainya...

Hecatia

#1@298Maksudnya, kalo kau bukan kelinci bulan, ia tak punya alasan untuk membencimu.

Hecatia

#1@306Mungkin kucari juga beberapa orang menarik di Gensokyo...?

Hecatia

#1@314Jika kamu punya orang untuk dikenalkan, jangan ragu mempertemukannya denganku!