Th155/Skenario Marisa bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th155/Marisa's Scenario and the translation is 40% complete.

Other languages:German 100% • ‎English 100% • ‎Google Translate English 97% • ‎Troll translations 1% • ‎English (official translation) 100% • ‎Spanish 100% • ‎Finnish 100% • ‎French 100% • ‎Indonesian 40% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Polish 100% • ‎Portuguese 25% • ‎Romanian 11% • ‎Russian 96% • ‎Thai 100% • ‎Vietnamese 97% • ‎Simplified Chinese 100%

Sebagian diterjemahkan.

Stage 1

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/marisa/stage1.pl.jdiff


<main_1>

Marisa

Hei! Kamu! Ayo gelut!

Ichirin

Hehe, boleh juga.

Marisa

Hehe.

Mungkin ini sedikit curang.

tapi aku mendapatkan kekuatan yang menarik.

Marisa

Dan kau akan jadi kelinci percobaanku sampai aku terbiasa dengan ini.

Ichirin

Oh, kebetulan sekali.

Aku juga baru mau

mencoba kekuatan baru.

Marisa

...dan, apa itu?

Futo

Mungkin ini sedikit curang...

Futo

tapi kita melakukan ini berdua

Koishi

Koishi

Aku ingin menghajarnya dua lawan satu.

<lose>

Ichirin

<win>

Ichirin

Sialan, kita kalah.

Marisa

Masih belum terbiasa bertarung berpasangan, tapi entah kenapa, kita menang.

Marisa

Futo

Baiklah Selanjutnya, giliran aku yang jadi tuannya.

Ichirin

Woi! Oke deh! Kita sudah berjanji.

Marisa

Stage 2

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/marisa/stage2.pl.jdiff


<main_1>

Marisa

Ternyata dirasuki secara sempurna ini lebih mudah daripada yang ku bayangkan.

Marisa

Koishi

Marisa

Nitori

Hei kamu! Kamu juga benar-benar kerasukan ya?

Marisa

Oh, jadi kappanya tahu tentang itu juga? Kalau begitu, kau sudah dengan rumornya?

Nitori

Kokoro

Eksperimen itu seru! Kerasukan itu juga seru!

Marisa

......

Marisa

Gue ga mau dipasangin sama kedua badut itu...

Marisa

Sekarang sih, gue lagi nunggu partner baru

<lose>

Nitori

<win>

Nitori

Aku kalah, tapi aku dapat data-data yang bagus.

Marisa

Jadi apa eksperimennya?

Nitori

Kerasukan secara sempurna ini

jelas-jelas merupakan efek

dari Insiden Legenda Perkotaan.

Nitori

Dengan kata lain, bila Insiden

Legenda Perkotaan terpecahkan, maka kerasukan sempurna akan

berakhir bersamaan dengan itu.

Marisa

Jangan bilang kamu....

Nitori

Stage 3

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/marisa/stage3.pl.jdiff


<main_1>

Marisa

Di semua tempat lagi pada

kerasukan sempurna pada saat

yang bersamaan.

Marisa

Gue ga bisa tenang.

Reimu

Oh, kamu balik lagi?

Marisa

Bagaimana penyelidikan insidennya?

Reimu

Ah iya, soal itu... kita ada sedikit masalah.

Marisa

Masalah? Apa masalahnya?

Reimu

Kita sedang dalam rencana untuk mengalahkannya.

Marisa

Mengalahkannya? Jadi kau sudah tahu siapa dalangnya, ya? Cepat sekali.

Reimu

Marisa

Kenapa tidak katakan langsung padaku? Sudah jelas kau menyembunyikan sesuatu.

Kasen

Kasen

Bila begitu, kami lah lawanmu.

Marisa

Ah, eh, iya.

Tapi ada yang aneh denganmu, Kasen.

Tidak biasanya kau seagresif ini.

Kasen

Jangan menahan diri!

<lose>

Reimu

<win>

Marisa

Woke! Gue menang! Gue emang hebat.

Koishi

Memang kita!

Reimu

Kita kalah...

Reimu

Baiklah. Akan kukatakan yang sebenarnya.

Koishi

Yee!

Ini saat dimana hal-hal menyenangkan

mulai terjadi, 'kan?

Marisa

Rasanya ada yang aneh dengan semua ini.

Reimu

Reimu


Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/marisa/stage4.pl.jdiff


<main_1>

Marisa

Marisa

Marisa

Koishi

Marisa

Yukari

Marisa

Yukari

Yukari

Marisa

Marisa

Yukari

Marisa

Yukari

Oke, cukup.

Yukari

Marisa

Yukari

Marisa

Yukari

<lose>

Yukari

<win>

Yukari

Marisa

Yukari

Koishi

Yukari

Yukari


Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/marisa/stage5.pl.jdiff


<main_1>

Marisa

Konsernya akan dimulai.

Koishi

Marisa

Marisa

Koishi

Marisa

Jalan bareng Koishi adalah sebuah kesalahan.

Joon

Koishi

Beneran?! Asik nih!

Joon

Koishi

Marisa

Hei! Lu siapa?

Joon

Marisa

Apa kau bilang

Joon

Joon

Marisa

Joon

Marisa

Koishi

Joon

Marisa

Joon

Marisa

Saudaramu?

Shion

Koishi

Shion

Joon

Marisa

Joon

Joon

Marisa

Joon

Shion

Shion

Marisa

Koishi

Marisa

Joon

Joon

Shion

Joon

Shion

Joon Shion

<lose>
<demo_1>

Joon

Marisa

Joon

Joon

<win>