Th16/Skenario Cirno dalam Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th16/Cirno's Scenario and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎English 100% • ‎British English 21% • ‎Google Translate English 100% • ‎Troll translations 100% • ‎Spanish 100% • ‎European Spanish (Suzunaan Blog translation) 100% • ‎Venezuelan Spanish 38% • ‎French 100% • ‎Canadian French 8% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Mongolian 7% • ‎Polish 22% • ‎Brazilian Portuguese 8% • ‎Russian 98% • ‎Serbian troll translations 48% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100%

Terjemahan dari bahasa Inggris Bila ada kesalahan mohon minta diperbaiki.

Mohon periksa.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st01b.msg.jdiff


Stage 1

Cirno

#0@34Wuuu--hu!

Cirno

#0@42Musim panas memang terbaik!

Eternity Larva enters

Eternity

#0@110Wuuu--hu Memang!

<Boss title>

Eternity

#0@148Oh, kulitmu jadi cokelat! Kau sangat menikmati musim ini ya?

Cirno

#0@156Oh pastinya! Aku, peri es yang hebat, bisa menunjukkan kekuatan asliku sekarang!

Eternity

#0@164Kami peri kupu-kupu tidak akan kalah! Aku membara dengan kekuatan tak terbatas!

♪ Impian Peri di Tengah Musim

Eternity

#0@172Ayo bertarung untuk memperebutkan musim ini!

Eternity Larva defeated

Cirno

#1@34Aku menang! Musim panas adalah milikku!

Eternity

#1@42Aku kalah... Kau memang hebat!

Cirno

#1@50Wah, aku tak pernah merasa sekuat ini sebelumnya!

Cirno

#1@58Sekarang Aku akan menahlukkan seluruh Gensokyo!

Eternity

#1@66Bertarunglah demi diriku juga! Kami mengandalkanmu!

Cirno

#1@74Serahkan saja padaku! Akan kuciptakan masa depan bagi para peri dengan kedua tanganku!

Gnome-colors-gtk-edit.svg st02b.msg.jdiff


==Stage 2==

Nemuno

#0@34Apa maumu?

Nemuno

#0@42Ini wilayah kekuasaanku.

Cirno

#0@50Gak peduli! Aku adalah peri yang akan jadi penahluk Gensokyo!

Cirno

#0@58Aku bebas pergi ke mana pun dan melakukan apa pun yang kumau!

<Boss title>

Nemuno

#0@66Penahluk, eh? 'Serah kamu lah, mau jadi penahluk atau apa.

Nemuno

#0@74Yang penting, kamu harus segera angkat kaki dari sini.

Cirno

#0@82Bah! Kau menganggapku seperti orang idiot, kan?

Cirno

#0@90Kalau begitu, 'kan kuhajar kau dengan paksa!

♪ Encounter Jauh di Gunung

Nemuno

#0@98Peri k'cil yang arogan.

Nemuno

#0@106Baiklah. 'Kan kucincang tubuhmu s'perti yang kau minta!

Nemuno Sakata defeated

Nemuno

#1@34Apa kau memang seorang peri? Kau sangat berani!

Cirno

#1@42'Ntahlah! Aku cuma merasa sangat kuat.

Cirno

#1@50Aku yakin ini karena matahari musim panas.

Nemuno

#1@58Musim panas?

Nemuno

#1@66Bicara apa kau ini? S'karang musim gugur.

Cirno

#1@74"Musim Gugur?"

Cirno

#1@82Oh, kamu benar! Sekarang mendadak jadi dingin!

Cirno

#1@90A-Ada apa ini? Tadi siang benar-benar musim panas...

Nemuno

#1@98Kau yakin bisa jadi "Penahluk Gensokyo"...?

Nemuno

#1@106Eh, lanjutin aja perjalananmu, nona muda penahluk.

Cirno

#1@114Eh, yaudah. Karena dah dingin, Aku bisa tunjukkan kekuatan penuhku!

Gnome-colors-gtk-edit.svg st03b.msg.jdiff


Stage 3

Cirno

#0@34Wow, Kuilnya penuh daun musim gugur!

Aunn Komano enters

Aunn

#0@102Daun musim gugur?

<Boss title>

Aunn

#0@140Wow. Kau bahkan tak bisa membedakan antara bunga sakura dan daun.

Cirno

#0@148Bunga sakura? Jangan bodoh! Sekarang musim gugur, jadi...

Cirno

#0@156Haaaa!? Mereka bunga sakura!

Aunn

#0@164Dasar idiot. Namun, sepertinya kau punya aura yang cukup kuat...

Cirno

#0@172Ada apa dengan semua ini? Ini luar biasa! Dan ini baru sehari saja...!

Cirno

#0@180Dalam sehari saja, musim berubah dari Kemarau neraka ke Gugur kulkas dan Semi Surga

Aunn

#0@188Um... "Gugur kulkas" dan "Semi surga" bukan nama musim.

Cirno

#0@196Eh, Benarkah?

Cirno

#0@204Terserah! Sehabis kukuasai Gensokyo, akan kujadikan nama musim resmi!

Aunn

#0@212Kau terlihat lebih kuat dari biasanya. Maksudku, peri yang lain juga sama, tapi tetap saja.

♪ Sepasang Binatang Suci

Aunn

#0@220Maaf, nona peri, tetapi aku harus mengusirmu dari tempat ini...

Aunn

#0@228Sebagai binatang penjaga kuil ini!

Aunn Komano defeated

Aunn

#1@34K-Kuat sekali...!

Aunn

#1@42Aku tahu jika peri menjadi lebih kuat, tapi tidak kusangka ada yang sekuat ini...

Cirno

#1@50Benar! Aku selangkah lebih dekat menjadi penguasa hebat!

Aunn

#1@58Maksudku, aku yakin aku pasti bisa menang jika saja aku lebih serius...

Aunn

#1@66Hanya saja, aku takut akan kehilangan kendali jika kukerahkan lebih banyak tenaga.

Cirno

#1@74Heh, kau ini seorang pecundang atau apa? Dasar payah!

Aunn

#1@82Grhrhgh...

Cirno

#1@90Baiklah, sekarang aku harus kemana?

Cirno

#1@98Aku merasa tidak dapat terkalahkan sekarang!

Aunn

#1@106Ya, jika kamu meninggalkan kuil, Aku tidak akan mengeluh.

Aunn

#1@114Namun kau harus hati-hati. Kekuatan sementara selalu memiliki rahasia tersembunyi di baliknya.

Aunn

#1@122Aku merasakan niat jahat di balik kekuatan itu, dan... oh, dia sudah pergi!

Aunn

#1@130Ya ampun. Dia akan kena batunya nanti.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st04b.msg.jdiff


Stage 4

Mai

#0@104Uhmm? Hei, kau peri yang disana. Apa kabar?

Cirno

#0@112Jadi kamu lawanku yang selanjutnya, eh?!

Cirno

#0@120Ayo bertarung untuk julukan orang yang terkuat!

Mai

#0@128Pfffft!

Mai

#0@136Kamu pikir berkat siapa orang lemah sepertimu bisa jadi kuat seperti sekarang ini?

Narumi Yatadera enters

Narumi

#0@204Tubuhku penuh dengan kekuatan!

<Boss title>

Narumi

#0@242Eh, kenapa ini? Aku berasa dipenuhi dengan kekuatan sihir...

Narumi

#0@250Aku ingin mencoba kekuatan ini ke para peri itu!

Mai

#0@258Ahahahaha! Selamat bersenang-senang melawan satu sama lain!

Mai

#0@266Oops, waktunya untuk kembali!

Cirno

#0@390Hmph. Aku 'nggak paham apa yang dikatakan cewek tadi...

Cirno

#0@398Tapi hei! Seorang musuh yang lebih kuat muncul, jadi 'nggak masalah buatku.

Narumi

#0@406Mungkin susah untuk dikenali akibat badai salju di luar musim ini, tapi...

Narumi

#0@414Tempat ini adalah Hutan Sihir, lho

Cirno

#0@422Terus?

Narumi

#0@430Tidak peduli siapa orangnya. Nggak ada yang bisa menang melawan spesialis sihir sepertiku!

Cirno

#0@438Dasar bodoh! Dasar orang keras kepala!

Cirno

#0@446Kemenangan ditentukan oleh yang terkuat!

Cirno

#0@454Kemenangan... Ada di tanganku!

♪ Kasa-jizo Sihir

Narumi

#0@462Wah, bangga sekali dirimu.

Narumi

#0@470Sebagai simbol dari Kṣitigarbha, aku ada di dunia untuk menyelamatkan makhluk-makhluk di zaman tanpa Buddha ini...

Narumi

#0@478Tapi tidak termasuk para peri. Sayang s'kali! Sampai jumpa di kehidupanmu yang berikutnya!

Narumi Yatadera defeated

Narumi

#1@34Kenapa dengan peri ini? Dia kuat!

Cirno

#1@42Lemah banget. Aku bisa merasakan kekuatanku meningkat terus-menerus~!

Narumi

#1@50Begitu ya... Aku merasa ada lebih banyak kekuatan di dalam tubuhku dari biasanya,

Narumi

#1@58kayaknya ada kekuatan yang sama di dalam dirimu!

Narumi

#1@66Jika kita sama-sama menggunakan penguat di pertarungan tadi, itu menjelaskan mengapa seorang peri bisa jadi sekuat ini.

Cirno

#1@74Hah, bukan itu! Ini kekuatanku sendiri, hebat dan kuat!

Narumi

#1@82Yah, aku jujur 'aja sih, sebenarnya aku bisa mengendalikan kehidupan dengan sihirku.

Narumi

#1@90Para peri adalah energi kehidupan murni, kalau aku serius, seharusnya aku bisa mengalahkan dirimu dengan mudah...

Narumi

#1@98Entah kenapa tidak mempan kepada dirimu.

Cirno

#1@106Apa yang ingin kau katakan?

Narumi

#1@114Singkatnya, kamu sedang ditenagai oleh kekuatan yang melebihi sekedar peri semata...

Narumi

#1@122Wah?! Uh, kok ada pintu yang 'nempel di punggungmu?!

Cirno

#1@130Di punggungku ada apaan? ...Waagh?!

Narumi

#1@138Peri itu menghilang...!? Dia seperti tersedot entah kemana sewaktu aku menyentuh punggungnya...

Narumi

#1@146......

Narumi

#1@154...Yah, peri-peri kan 'nggak perlu diselamatkan. 'Nggak perlu dipikirkan, 'nggak perlu dipikirkan.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st05b.msg.jdiff


Stage 5

Cirno

#0@104Dimana ini? Semuanya gelap dan membosankan disini...

Mai

#0@112Apa?! Bukannya itu peri yang barusan?

Mai

#0@120Wow. Jadi dia menang melawan gadis Jizo tadi, huh? Sungguh menakjubkan.

Cirno

#0@128Kamu siapa? Kok kamu bisa tahu siapa aku?

Mai

#0@136Huh? ...kukira kita sudah bertemu tadi?

Satono Nishida enters

Satono

#0@238Aduh, Mai. Kamu sungguh linglung.

Satono

#0@246Kita mau apa dengan seorang peri. Seriuslah sedikit.

Mai

#0@254Aku berharap si Jizo entah siapa namanya tadi untuk terpilih.

Mai

#0@262Kayaknya kita mendapatkan sesuatu di luar perkiraan kita!

Cirno

#0@270Kalian berdua ngomong apaan sih?

Cirno

#0@278Aku ini selalu siap 'tuk bertarung, tau!

<Boss title>

Mai

#0@286Hal nggak terduga adalah bumbu kehidupan yang terbaik.

Satono

#0@294'Duh, Mai. Sifatmu itu selalu membuatmu terkena masalah, lho

♪ Crazy Backup Dancers

Mai

#0@302Aw, ayolah. Peri yang 'nggak terduga telah terpilih! Bukannya itu 'nggak apa-apa?

Satono

#0@310Kalau dia sanggup, tentu boleh...

Satono

#0@318Kalau begitu ini waktunya ujian! Tunjukkan kepada kami kehebatanmu!

Cirno

#0@326Okeh, siapa yang akan bertarung denganku duluan? Cepat tentukan!

Mai

#0@334Hal tak terduga adalah bumbu kehidupan terbaik. Bukankah dirimu juga berpikir seperti itu?

Mai

#0@342Berbahagialah, wahai petarung kecil! Musuhmu adalah kami berdua sekaligus!

Satono Nishida and Mai Teireida defeated

Cirno

#1@34M-masih ingin lanjut?!

Mai

#1@42Yah, mungkin itu saja cukup.

Satono

#1@50Hmm, memang benar sudah cukup. Namun... Untuk standar peri...

Mai

#1@58Maaf, tapi kau tidak boleh lewat.

Cirno

#1@66Haaaah?! Apa kalian menghinaku?

Mai

#1@74Pada dasarnya, kamu cuma bertarung dengan kekuatan yang kami berikan.

Satono

#1@82Kekuatan aslimu sebenarnya tidak ada apa-apanya.

Cirno

#1@90Apa yang kalian berdua ocehkan sekarang?

Cirno

#1@98Aku menang, ya kan? Udah jelas banget!

Mai

#1@106Masalahnya, itu hanyalah ujian.

Satono

#1@114Dirimu sedang dikuatkan oleh kekuatan kami, sekarang.

Satono

#1@122Kami hanya pura-pura supaya bisa mengukur kekuatanmu yang biasanya.

Cirno

#1@130Berhenti BERCANDA! Apa kalian berkata bahwa kalian mengutak-atik kekuatanku?!

Cirno

#1@138Hah! Sekarang aku tau! Sebenarnya aku lebih kuat daripada ini!

Satono

#1@146Maaf, henti sejenak.

Satono

#1@154...Huh? ...Mengerti.

Mai

#1@162Ada apa? Apakah Tuan memanggil kita?

Satono

#1@170Ya, dia memanggil kita.

Satono

#1@178Kita mungkin akan dihukum.

Mai

#1@186Eckk! Nggak enak banget.

Cirno

#1@198Dia bilang untuk henti sejenak, tapi mereka langsung pergi begitu saja.

Cirno

#1@206...Err. Uhhh? Aku harus 'ngapain sekarang?

Cirno

#1@214Mereka berdua juga 'nggak begitu memperhati'in aku...

Cirno

#1@222......

Cirno

#1@230Baiklah, jadi aku bisa 'ngerusak tempat ini sesuka hatiku!

Gnome-colors-gtk-edit.svg st06b.msg.jdiff


Stage 6

Cirno

#0@34Kemana perginya dua orang aneh itu tadi, sih?

Cirno

#0@42Terus, tempat ini sangat gelap dan membosankan banget.

Cirno

#0@50Aku pulang 'aja.

Okina Matara enters

Okina

#0@118Apa yang kamu lakukan disini?

Okina

#0@156Apa yang sedang dilakukan dua orang pemalas itu? Ada peri yang berkeliaran disini.

Cirno

#0@164Kamu siapa?! Kamu keli'atan sangat kuat!

Cirno

#0@172Kemarilah dan bertarung denganku! Kita bertarung untuk sebutan orang terkuat!

Okina

#0@180Apakah kamu sadar?

Okina

#0@188Meskipun kamu seorang peri, jika kamu terus berulah, kamu tidak akan bisa mempertahankan wujudmu.

Okina

#0@196Lihat, kulitmu menjadi cokelat saat kita berbicara. Bukankah itu bukti yang cukup?

Cirno

#0@204Haah?! Ini cuma kulit kecokelatan! Ini adalah tanda kehormatan musim panas!

<Boss title>

Okina

#0@212Kamu salah.

Okina

#0@220Efek dari amukanmu yang berlebihan cuma menyebar ke penampilanmu.

Okina

#0@228Kamu harus keluar dari sini sebelum kesadaran akan jati dirimu sendiri hancur.

Okina

#0@236Akan kusuruh mereka berdua untuk mematikan kekuatan di belakangmu yang mereka berikan.

Okina

#0@244Kekuatanmu akan melemah dengan aman, dan kulitmu akan kembali menjadi normal.

Cirno

#0@252Apa maksudmu, "kekuatan di belakangku?"

Okina

#0@260Persenjataan musim yang telah mengikutimu kemanapun. Lihat?

Okina

#0@268Tanpa pengaruhnya, kekuatanmu bukanlah apa-apa.

Cirno

#0@276Apa?! Ini adalah kekuatanku!

Cirno

#0@284Kau cuma takut sama petarung terkuat, ya 'kan? Ayolah, mari kita bertarung!

♪ Empat Musim yang Terselubung

Okina

#0@292Sayalah yang menjaga kekuatanmu sekarang. Pertarungan di antara kita berdua hanyalah kebodohan belaka.

Okina

#0@300Tapi... baiklah Diriku juga tertarik pada kekuatan para peri.

Okina

#0@308Memilih seorang peri untuk menjadi bawahanku untuk sekali-kali tidaklah terdengar buruk.

Okina

#0@316Tentu saja, Itu jika kau bisa membuktikan kepantasan kekuatanmu.

Okina

#0@324Keluarkan segenap kekuatanmu!

Okina

#0@332Dan tunjukkan kepadaku! Tunjukkan tarian noh kegelapan peri padaku!

Okina Matara defeated