Th16/Ending Marisa bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th16/Marisa's Endings and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎English 100% • ‎British English 57% • ‎Google Translate English 100% • ‎Spanish 100% • ‎European Spanish (Suzunaan Blog translation) 100% • ‎French 100% • ‎Canadian French 9% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 55% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100% • ‎Simplified Chinese 72%

Sudah selesai, mohon diperiksa.

Gnome-colors-gtk-edit.svg e07.msg.jdiff


Good Ending No. 07

#0@0Hutan Sihir.

#0@1Hutan di Gensokyo yang dipenuhi misteri dan hal-hal menyeramkan.

#0@2Kediaman Marisa ada di sini.

Narumi 

#0@3"Waah... Aku nggak percaya itu adalah ruang luas di balik pintu belakangku."

Marisa 

#0@4"Parah banget di dalam sana.

  

#0@5Tempat itu dipenuhi 'ama orang-orang aneh."

Marisa 

#0@6"Kayaknya mereka bisa pergi ke mana saja dengan 'nyiptain pintu sihir di punggung orang.

  

#0@7Oh iya, orang yang 'nyiptain pintu-pintu itu besar banget kekuatan sihirnya."

Narumi 

#0@8"Memangnya dia kenapa, sih? Cara menyerangnya sungguh aneh."

Narumi 

#0@9"Jadi, terus kenapa Hutan Sihir jadi bersalju?"

Marisa 

#0@10"Kudengar itu karena para peri dengan pintu di tubuh mereka lagi 'ngamuk.

  

#0@11Dan kayaknya para peri di Hutan Sihir punya hubungan 'ama musim dingin?"

Narumi 

#0@12"Apa menurutmu para peri akan segera tenang?"

Marisa 

#0@13"Jujur 'aja aku nggak tau.

  

#0@14Soalnya pelakunya berhasil melarikan diri."

Narumi 

#0@15"Beneran? Kamu membiarkan dia kabur? Payaaah."

Marisa 

#0@16"Diem, lu.

  

#0@17Pintu belakang itu ternyata jebakan."

Marisa 

#0@18"Kayaknya aku juga punya di punggungku.

  

#0@19Aku tau kalo aku lagi 'nggunain suatu sihir berbeda dari punggungku, ternyata itu adalah kekuatannya."

Marisa 

#0@20" Dan di sana aku 'ngumpulin kekuatan untuknya kayak orang idiot."

Narumi 

#0@21"Itu cara yang cerdik untuk mengumpulkan sihir."

Marisa 

#0@22"Jadi dia mengambil semua kekuatan sihir itu

  

#0@23dan melarikan diri di tengah-tengah kekacauan."

Narumi 

#0@24"Tapi, apa tujuan dia yang sebenarnya...?"

#0@25Marisa menjadi diam.

#0@26Entah mengapa, dia susah percaya bahwa dia baru saja diseleksi.

#0@27Wanita itu berkata bahwa tugasnya adalah menjaga keseimbangan Gensokyo.

#0@28Dan sepertinya dia tertarik kepada Marisa.

#0@29Namun sebenarnya, dia tidak tahu pro dan kontra dari pekerjaan itu.

#0@30Dan sebelum dia sadar, dia sudah kembali di Hutan Sihir. Apakah itu berarti dia ditolak?

#0@31Dia tidak sepenuhnya tidak percaya akan hal itu.

#0@32Namun, dia tidak cukup berani untuk meninggalkan gaya hidupnya sekarang.

#0@33Masih merasa bingung, dia memutuskan untuk mencari sebuah pintu belakang.

#0@34Untuk bertemu dalang insiden ini lagi.

#0@35<c$Ending No. 07 — Wawancara Kerja Menyeramkan$>

#0@36<c$Selamat!$> <c$No Continue Clear!$>

Gnome-colors-gtk-edit.svg e08.msg.jdiff


Bad Ending No. 08

#0@0Hutan Sihir.

#0@1Hutan di Gensokyo yang dipenuhi misteri dan hal-hal menyeramkan.

#0@2Kediaman Marisa ada di sini.

Marisa 

#0@3"Hmm, 'nggak peduli apa yang aku laku'in, aku bukanlah tandingannya.

  

#0@4Supaya bisa menang, aku butuh lebih banyak informasi."

Marisa 

#0@5"Pintu belakang, pintu belakang...

  

#0@6Kayaknya yang aku bisa laku'in cuma mencari mereka dan masuk kedalamnya."

#0@7Dia berpikir bahwa senjatanya telah disegel, dan sebelum dia sadar, musuh telah melarikan diri.

#0@8Marisa memutuskan untuk keluar dan bertarung sekali lagi

#0@9<c$Ending No. 08 — Apakah Itu Sebuah Penolakan?$>

#0@10<c$Selamat!$>

#0@11<c$Lain kali, coba tanpa menggunakan continue!$>