Th16/Marisa Extra Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th16/Marisa's Extra and the translation is 100% complete.

Other languages:German 99% • ‎English 100% • ‎British English 28% • ‎Google Translate English 99% • ‎Spanish 99% • ‎European Spanish (Suzunaan Blog translation) 98% • ‎French 99% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Russian 99% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 99% • ‎Simplified Chinese 100%

Sudah selesai, mohon diperiksa.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st07d.msg.jdiff


Extra Stage

♪ Tidak Lagi Melewati Pintu

Mai

#2@184Oh, kamu lagi.

Satono

#2@308Kudengar kamu membuat tuan kami marah.

Mai

#2@432Ujiannya sudah selesai! Pergi dari sini! Enyah!

Satono Nishida and Mai Teireida defeated

Marisa

#0@34Halo! Ada orang?!

Okina Matara enters

Okina

#0@102Jadi kamu sudah kembali?

<Boss title>

Okina

#0@140Kamu melarikan diri di tengah-tengah ujian akhir. Aku sedih untuk mengatakan bahwa kamu telah ditolak.

Okina

#0@148Sekarang, pergi.

Marisa

#0@156Aku kabur sewaktu ujian...? Jadi itu yang terjadi?

Marisa

#0@164Pada awalnya kupikir kamu yang kabur...

Marisa

#0@172Tapi habis kupikir-pikir lagim memang kelihatannya aku yang kabur.

Okina

#0@180Ada urusan apa seorang pengecut sepertimu denganku?

Marisa

#0@188Aku kemari untuk tanding ulang.

Marisa

#0@196Aku nggak begitu peduli sama pekerjaan itu.

Marisa

#0@204Aku cuma nggak tahan apabila harus menanggung corengan kekalahan di catatan hidupku!

Okina

#0@212Kamu manusia tetapi kamu juga menggunakan sihir.

Okina

#0@220Jadi seharusnya kamu paham betul

Okina

#0@228Kamu seharusnya tahu kenapa kamu menjadi tidak berkutik dan akhirnya lari

Marisa

#0@236Itu karena semua peralatan punggung itu kamu guna'in untuk bergerak dan sihir penyerapan.

Marisa

#0@244Dengan itu, kamu bisa 'ngelakuin segalanya tanpa perlu mengangkat satu jaripun.

Marisa

#0@252Nggak peduli manusia macam apa yang 'nggunain itu, kamu bisa langsung menyerap semua energi mereka.

Marisa

#0@260Dan kalau kamu 'nggak perlu mereka, kamu tinggal menendang mereka kemanapun.

Okina

#0@268Benar sekali. Dengan kata lain, kamu tidak mungkin menang.

Okina

#0@276Tapi setelah mengetahui tentang hal itu, kamu masih datang untuk tanding ulang?

Marisa

#0@284Apa kamu pikir itu akan 'hentiin aku buat mengambil kembali kemenanganku?

Marisa

#0@292Kali ini akan kugunakan jebakanmu untuk melawanmu.

Okina

#0@300Oh...? Apa maksudmu dengan itu?

Marisa

#0@308Lihat punggungkku! Itulah jawabanmu!

Okina

#0@316Oho... aku pintu yang aku lihat di punggungmu sekarang...

Okina

#0@324Itu berhubungan dengan Doyou, perbatasan antar musim dimana energi kehidupan berada pada titik terendahnya.

Marisa

#0@332Bagaimana menurutMU?

Marisa

#0@340Dengan ini, bahkan saat dirimu mencoba pelepasan paksamu, aku nggak bakal pergi kemanapun!

♪ Dewa Rahasia Matara ~ Hidden Star in All Seasons.

Okina

#0@348Heh heh heh.

Okina

#0@356Tidak kupikir akan berakhir seperti ini, tapi itu bukan rencana yang buruk.

Marisa

#0@364Kali ini aku bisa bertarung dengan adil tanpa perlu cemas saat melawanmu!

Okina

#0@372Sungguh menarik!

Okina

#0@380Aku sudah menolakmu, tapi hal ini membuatku berpikir lagi!

Okina

#0@388Aku harus akui bahwa aku terkejut akan pengetahuan dan keberanianmu. Anggap penolakanmu sudah tidak berlaku lagi.

Okina

#0@396Mari kita mulai ujian akhirnya sekali lagi!

Okina

#0@404Kali ini aku tidak akan menggunakan energi dari musim! Saksikanlah kekuatan sesungguhnya dewa tersembunyi!

Okina Matara defeated

Marisa

#1@34Ayo! Aku 'dah menang bukan?!

Okina

#1@42Luar biasa! Kamu lolos ujiannya!

Marisa

#1@50Duh, susah banget. Tapi aku berhasil.

Marisa

#1@58Sekarang aku bisa tidur nyenyak tanpa perlu khawatir.

Okina

#1@66Dengan ini, kamu mendapatkan pekerjaannya! Akan kuizinkan dirimu untuk bekerja untukku.

Okina

#1@74Jadi kamu ingin menjadi siapa? Teireida pengatur energi kehidupan, atau Nishida pengatur roh?

Okina

#1@82Jadi sekarang kamu harus pilih salah satu.

Marisa

#1@90Aku 'nggak mau kerja untukmu. Bukannya aku 'dah bilang?

Marisa

#1@98Tapi, uh, kalau aku MAU, apa yang akan terjadi dengan mereka?

Okina

#1@106Kalau kamu menerima, aku mau melepaskan mereka dan mengembalikan mereka menjadi manusia lagi.

Okina

#1@114Namun kalau kamu tidak mau, mereka akan tetap seperti sekarang ini untuk selamanya.

Marisa

#1@122Jadi mereka berdua adalah boneka yang digerakkan oleh sihirmu, huh...?

Marisa

#1@130Yah, aku masih 'nggak mau pekerjaan mereka. Sama sekali 'nggak mau.

Marisa

#1@138Ngomong-ngomong, bisa henti'in insiden "empat musim" ini 'nggak?

Marisa

#1@146Kalau Hutan Sihir terus menerus bersalju, dompetku 'nggak bakal bisa bayar tagihan pemanas, nih.

Okina

#1@154Insiden empat musim ini adalah efek samping dari pintu-pintu belakang.

Okina

#1@162Tapi sepertinya ini bisa menjadi kali terakhir aku menggunakan pintu-pintu ini di penjuru Gensokyo.

Okina

#1@170Aku yakin pesanku sudah tersampaikan.

Marisa

#1@178Hah? Pesan ke siapa?

Okina

#1@186Semua yang tinggal di Gensokyo, dan terutama para sage yang lain.

Marisa

#1@194Jadi kamu cuma pamer kekuatan, 'gitu?

Marisa

#1@202Aish, egois banget.

Okina

#1@210Kamu sadar bahwa para dewa harus melakukan itu, bukan?

Marisa

#1@218Bener juga. Kita juga punya beberapa orang yang seperti itu.

Marisa

#1@226Yah, terserahlah. Insiden ini akan mereda sekarang, 'kan?

Marisa

#1@234Nggak ada kerusakan serius, jadi kamu boleh pergi.

Marisa

#1@242Sebagai gantinya, katakan pada orang-orang kalo aku yang 'nyelesaiin insiden ini, ok?

Okina

#1@250Hooo, Ikut-ikutan pamer kekuatan, eh?

Marisa

#1@258Yaps. Masalah?

Okina

#1@266Nggak, nggak. Tidak ada masalah, hanya saja...

Okina

#1@274Eh, ...Lupakan saja.

Okina

#1@282Kalau begitum Aku akan menunggumu berubah pikiran dengan sabar.

Marisa

#1@290Dah kubilang aku 'nggak mau.

Marisa

#1@298Terus, 'nggak 'ngenakkin juga mendengarmu berganti nada bicara setelah kalah...