Th16.5/Dialog dalam bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th165/Dialog and the translation is 100% complete.

Other languages:German 100% • ‎English 100% • ‎Troll translations 28% • ‎Spanish 100% • ‎European Spanish (Suzunaan Blog translation) 100% • ‎Venezuelan Spanish 10% • ‎French 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Norwegian Bokmål 0% • ‎Polish 15% • ‎Russian 100% • ‎Thai 100% • ‎Vietnamese 100% • ‎Simplified Chinese 100%

Sebagian.

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg01.msg.jdiff


==Minggu, Mimpi 1==

Sumireko

#0@34Mimpi yang sama lagi...

Sumireko

#0@42Mimpi ini aneh banget. Tempatnya udah 'gak jelas, Kak Reimu juga agak aneh.

Reimu

#0@50Kenapa!?

Reimu

#0@58Katanya 'ngajak berantem?

Sumireko

#0@66Udah berapa kali kita 'ngomongin hal ini?

Sumireko

#0@74Aku harus cari cara untuk kabur dari Reimu ini

Reimu

#0@82Banyak bacod, buruan mulai!

Reimu

#0@90Dasar pengecut!

Sumireko

#1@34Yah, setidaknya serangan tadi 'nggak terlalu berbahaya

Sumireko

#1@42Aaaah, aku pingin cepet bangun dari mimpi ini!

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg02.msg.jdiff


==Minggu, Mimpi 2==

Reimu

#0@34Kenapa?

Sumireko

#0@42Mulai lagi...

Reimu

#0@50Katanya 'ngajak berantem? Pengecut!

Sumireko

#0@58Ah, terserah. Aku nggak peduli lagi!

Sumireko

#0@66Kalau memang nggak bisa kabur dari sini Sekalian aja aku nikmati

Sumireko

#0@74Akan aku abadikan semua ini Dan bakal aku post di Sosmed

Sumireko

#0@82Buat pansos boleh juga ini!

Sumireko

#0@90.... Yah, itu kalau aku bisa bangun.

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg04.msg.jdiff


Rabu, Mimpi 1

Marisa

#0@34Wah, nggak 'nyangka bakal ketemu Kamu di sini

Sumireko

#0@42Terima kasih tuhan. Kayaknya kamu lumayan normal.

Marisa

#0@50Ya, ya, ya

Marisa

#0@58Nggak 'nyangka kalau kamu bakalan Datang ke tempat ini sendiri

Marisa

#0@66Sekarang kamu bisa bertarung sepuasnya

Sumireko

#0@74Eh?

Marisa

#0@82Ayo sini, tunjukin kamu bisa apa! Kalau enggak, kamu 'gak bisa keluar dari sini!

Sumireko

#0@90Ternyata kamu memang nggak normal!

Sumireko

#1@34Yah, setidaknya serangan tadi 'nggak terlalu berbahaya

Sumireko

#1@42Aaaah, aku pingin cepet bangun dari mimpi ini!

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg07.msg.jdiff


==Sabtu, Mimpi 1==

Doremy

#0@34Kamu! Pemimpi tersesat yang malang

Doremy

#0@42Memangnya Kamu mau ke mana?

Sumireko

#0@50Kamu... Kamu kan Doremy? Bukannya kamu bilang kalau kamu penguasa Mimpi?!

Sumireko

#0@58Akhir-akhir ini, kulihat Gensokyo Menjadi semakin liar

Sumireko

#0@66Apa yang sedang terjadi!?

Doremy

#0@74Ini adalah dunia mimpi di mana kamu bisa Melihat penghuni Gensokyo.

Sumireko

#0@82Dunia mimpi dengan penghuni Gensokyo di dalamnya?

Doremy

#0@90Ini bukanlah mimpi yang seharusnya bisa dilihat oleh orang luar sepertimu

Doremy

#0@98Aku yakin kalau kamu membawa terlalu banyak realita ke dalam dunia mimpimu.

Doremy

#0@106Karena hal itu, kenyataan dan mimpi Jadi campur aduk begini

Sumireko

#0@114Maksudnya apa? Terus aku 'gimana?

Doremy

#0@122Kasihan...

Sumireko

#0@130Ka-kamu kok begitu?

Doremy

#0@138Kasihan...

Doremy

#1@34Aku berpikir untuk melakukannya sekarang, tapi sepertinya jangan. Kasihan...

Sumireko

#1@42H-hah?

Doremy

#1@50Mulai sekarang, kamu akan menghadapi kebencian dari para penghuni dunia mimpi.

Doremy

#1@58Dan cara untuk kabur dari mimpi buruk ini... Tidak ada caranya.

Sumireko

#1@66Apaaaa?!

Sumireko

#1@74Ga mungkin tidak ada caranya... Aku sudah muak sama mimpiku ini.

Doremy

#1@82Jika terus maju, kamu akan mendapat lebih banyak kebencian dari mereka.

Doremy

#1@90Kamu akan mengalami mimpi buruk yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata

Doremy

#1@98Mimpi buruk tiada akhir...

Doremy

#1@106Kasihan sekali... Berusahalah sekuatmu...

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg08.msg.jdiff


==Minggu Palsu, Mimpi 1==

Sumireko

#0@34...Haaaah? Mimpi ini lagi? Aku 'udah capek ketemu Kak Reimu terus.

Sumireko

#0@42Aku bahkan gabisa 'ngobrol sama penghuni mimpi ini. Sialan.

Reimu

#0@50Oh, jadi kamu udah sadar kalau aku penghuni mimpi?

Reimu

#0@58Kalau begitu aku nggak perlu repot-repot

Reimu

#0@66Dikalangan penghuni mimpi

Reimu

#0@74Banyak yang nggak suka sama kamu

Reimu

#0@82Udah jelas kamu bakalan diapakan sama mereka kalau ketemu nanti.

Reimu

#0@90Berbahagialah!

Reimu

#0@98Mulai hari in kamu akan diserang penghuni mimpi yang sedang marah.

Reimu

#0@106Hari Minggu di mana kau terbangun tidak akan pernah datang!

Sumireko

#1@34Semua penghuni mimpi berpikir hal itu?

Sumireko

#1@42Nggak mungkin...

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg11.msg.jdiff


==Rabu Palsu, Mimpi 1==

Doremy

#0@34Hei kamu! Kayaknya kamu baik-baik 'aja.

Sumireko

#0@42Aku menderita! Mimpi yang kualami semakin bahaya 'aja!

Sumireko

#0@50Oi, apa bener kalau semua penghuni mimpi nggak suka sama aku?

Sumireko

#0@58Kak Reimu yang mimpi bilang kalau mereka semua membenciku

Doremy

#0@66Yah, dia nggak salah. Pasti akan ada kebencian dari mereka.

Doremy

#0@74Itu sebabnya kamu selalu mimpi buruk setiap malam.

Sumireko

#0@82Hee...

Doremy

#0@90Semuanya iri dengan tubuh darah dan daging milikmu.

Doremy

#0@98Untukmu, ini akan menjadi masalah yang menyangkut hidup dan matimu.

Sumireko

#0@106Terus aku harus apa?

Doremy

#0@114Jiwa yang malang... Cobalah untuk tidak mati.

Doremy

#0@122Tapi kalau kamu mati, aku juga nggak terlalu peduli.

Sumireko

#0@130Maksudmu apa?

Doremy

#0@138Dirimu yang lain, yang mempunyai darah dan daging. Akan terbangun dan tidak mengingat apa-apa

Doremy

#0@146Apapun hasilnya, aku nggak terlalu peduli.

Sumireko

#1@34Haa... Haa Jadi kamu...

Doremy

#1@42Bukannya aku sudah bilang? Aku tidak peduli jika ada yang mati di sini.

Doremy

#1@50Entah kamu ini cukup kuat untuk 'ngalahin penghuni mimpi yang lain

Doremy

#1@58Atau sangat lemah sampai-sampai dirimu yang lain terbangun dari tidurnya?

Sumireko

#1@66Maksudmu tidak akan ada yang tahu kalau aku mati di dunia mimpi?

Sumireko

#1@74I-ini 'nggak masuk akal! Kalian semua udah gila...!

Sumireko

#1@82.....

Sumireko

#1@90Heh heh heh.

Sumireko

#1@98Okelah. Kalau begitu akan aku ramaikan acara ini! Mimpi buruk itu nggak serem kalau kamu tahu sebab mereka!

Sumireko

#1@106Saksikan kekuatan sesungguhnya dari Sumireko Usami, esper yang tiada tandingan, dan tiada duanya!

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg14.msg.jdiff


==Sabtu Palsu, Mimpi 1==

Okina

#0@34Hahaha~ Sungguh menarik!

Okina

#0@42Aku telah mengamati semua pertarunganmu dan untuk ukuran manusia, kamu lumayan juga.

Sumireko

#0@50Uhh, siapa ya?

Sumireko

#0@58Terima kasih atas pujiannya tadi.

Okina

#0@66Aku cuma mau bilang, menghadapi mimpi buruk seperti yang sudah kamu lakukan...

Okina

#0@74Nggak akan menolong dirimu. Kamu akan mengalami mimpi buruk yang sama selamanya.

Sumireko

#0@82Haaaah?!

Okina

#0@90Mau aku bantu? Mungkin aku bisa menolongmu.

Sumireko

#0@98Sungguh? Memangnya kamu bisa?

Okina

#0@106Tentu saja. Tapi kamu harus bertahan untuk lebih lama lagi

Sumireko

#0@114Terserah aku harus apa yang penting mimpi ini bisa berakhir!

Sumireko

#0@122Ayooolaaah! Tolong aku!

Okina

#0@130Baiklah.

Okina

#0@138Jika kamu bisa menang melawanku, akan kupinjamkan sedikit kekuatanku.

Okina

#0@146Kemarilah! Dirimu sangatlah menjanjikan!

Okina

#1@34Luar biasa! Baiklah kalau begitu

Okina

#1@42Akan kuberi sedikit kekuatan kehidupan, di samping kekuatan espermu itu.

Sumireko

#1@50Ooh... Sekarang aku bisa 'ngapain?

Okina

#1@58Dengan kekuatan ini, kamu bisa memanggil mimpi yang lebih buruk

Sumireko

#1@66Hah? Kenapa aku harus manggil hal itu?

Okina

#1@74Karena kamu bisa melihat mimpi yang seharusnya tidak bisa kamu lihat sekarang.

Sumireko

#1@82Aku ini habis ditipu, 'kan?

Okina

#1@90Jangan cepat menarik kesimpulan. Ada alasan untuk hal ini

Okina

#1@98Para penghuni mimpi tidak akan puas sampai kamu mengalahkan mereka semua

Sumireko

#1@106Aku harus... semua mimpi buruk...

Okina

#1@114Oh, tidak usah khawatir

Okina

#1@122Dengan kekuatan baru yang kamu punya, kamu bisa bertahan melawan mimpi buruk sesungguhnya

Okina

#1@130Kalau tidak bisa, yah... wafat sudah.

Sumireko

#1@138Mimpi buruk yang seharusnya tidak terlihat... Maksudnya apa?

Sumireko

#1@146Yasudahlah, kalau memang ini jalannya! Aku 'pingin mimpi ini cepet selesai.

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg22a.msg.jdiff


==Jurnal Mimpi Buruk, Mimpi 1==

Doremy

#0@34Luar biasa. Aku tidak menyangka kamu bisa sampai di sini...

Sumireko

#0@42Yah, kalau enggak berhasil, aku pasti mati.

Doremy

#0@50Para penghuni mimpi mulai mengakui kehebatanmu.

Doremy

#0@58Sepertinya tidak akan ada yang akan mencoba untuk mengebumikanmu lagi.

Sumireko

#0@66Ah, lega.

Doremy

#0@74Namun...

Doremy

#0@82Diriku pribadi belum mengakui dirimu.

Doremy

#0@90Mungkin masih sempat untuk membereskan (...) dirimu di dunia mimpi.

Sumireko

#0@98Eh? Ngomong apaan, sih?

Doremy

#0@106Mungkin aku nggak bisa 'ngalahin kamu... Tapi datanglah kemari!

Sumireko

#0@114Aku tahu kalau kamu itu biang keladinya! Ayo, aku tidak takut apa-apa!

Sumireko

#0@122Datanglah kepadaku!

Sumireko

#1@34Gimana? 'Nyerah?

Doremy

#1@42......

Doremy

#1@50...Kasihan

Doremy

#1@58Kamu bisa saja mati dengan bahagia oleh tanganku. Tanpa perlu mengetahui kebenaran yang menyakitkan.

Sumireko Usami enters

Sumireko

#1@250Eh?

Sumireko

#1@258Kamu... Siapa!?

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg22b.msg.jdiff


==Jurnal Mimpi Buruk, Mimpi 2==

Sumireko

#0@34Kamu... Siapa!?

Sumireko

#0@42Bagaimana bisa kamu 'nggak kenal aku?

Sumireko

#0@50Nggak pernah 'ngaca? Nggak pernah selfie?

Sumireko

#0@58Apa... ada apa ini?

Sumireko

#0@66Ngomong-ngomong...

Sumireko

#0@74Berani-beraninya kamu mengamuk pake badanku tanpa izin

Sumireko

#0@82Waktunya kembali'in badanku!

Sumireko

#0@90Apa maksudmu? Diriku yang lain? Ada apa ini?

Sumireko

#0@98Kamu kenapa jadi salah tingkah begitu?

Sumireko

#0@106Yang 'nendang diriku dari tubuhku untuk keluyuran itu kamu

Sumireko

#0@114Semua salahmu! Sumireko Usami dari Dunia Mimpi!

Sumireko

#0@122Du-dunia Mimpi...?

Sumireko

#0@130Duh, kamu bahkan nggak bisa 'mbedain dunia mimpi dan kenyataan lagi!?

Sumireko

#0@138Yasudah, kalau begitu harus kupaksa keluar

Sumireko

#0@146Waktunya mengambil badanku lagi!

Sumireko

#1@34Lumayan juga... Yah kamu, 'kan, aku gitu loh

Sumireko

#1@42Bukan berarti aku bakal menyerah!

Sumireko

#1@50Aku punya teman!

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg22c.msg.jdiff


==Jurnal Mimpi Buruk, Mimpi 3==

Sumireko

#0@34Aku... Penghuni Dunia Mimpi?

Sumireko

#0@42Sudah terjadi semenjak tiga minggu yang lalu

Sumireko

#0@50.....

Sumireko

#0@58...heheheh Aku baru ingat

Sumireko

#0@66Benar sekali Aku ini Sumireko yang MIMPI...

Sumireko

#0@74Sekarang balikin tubuhku!

Sumireko

#0@82Hmph, enak aja kalau 'ngomong.

Sumireko

#0@90Mulai sekarang, AKU ini Sumireko Usami si pelajar SMU!

Sumireko

#0@98Memangnya bakalan aku biarin!?

Sumireko

#0@106Aku punya teman!

Sumireko

#0@114Semua penghuni mimpi yang iri sama kamu adalah teman-temanku!

Sumireko

#0@122Dan di antara mereka, ada yang bisa mengirimku kembali ke dunia nyata!

Sumireko

#0@130Kesenanganmu udah berakhir! Hari ini, mimpi buruk ini akan selesai!

Sumireko

#1@34Tunggu... Kekuatan esper macam apa ini?

Sumireko

#1@42Kekuatan untuk melampaui kematian

Sumireko

#1@50Dan kekuatan menghapus Danmaku dengan kamera

Sumireko

#1@58Aku nggak bisa 'ngelakuin hal itu!

Sumireko

#1@66Penghuni mimpi itu APA...?

Sumireko

#1@74Begini...

Sumireko

#1@82Kekuatan ini diberikan padaku oleh penghuni mimpi lain

Sumireko

#1@90Dan dia akan menolongku...

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg22d.msg.jdiff


==Jurnal Mimpi Buruk, Mimpi 4==

Okina

#0@154Ah, Jadi kalian akhirnya bertemu.

Okina

#0@162Kamu pasti manusia yang dapat menggabungkan mimpi dengan kenyataan

Sumireko

#0@170Ka-kamu siapa, ya?

Okina

#0@178Namaku Okina Matara.

Okina

#0@186Akulah yang memberikan kekuatan kepada dirimu yang mimpi

Sumireko

#0@194Heh?

Sumireko

#0@202Jadi diriku yang mimpi jadi lebih kuat gara-gara ulahmu!

Sumireko

#0@210Kurang ajar! Ayo berantem sini!

Okina

#0@218Sabar sedikit.

Okina

#0@226Karena yang asli sudah bangun

Okina

#0@234Rasanya tidak adil kalau aku cuma membantu satu sisi saja.

Sumireko

#0@242Eh, kamu mau 'ngasih aku kekuatan baru juga?

Okina

#0@250Aku cuma akan matikan kekuatannya.

Okina

#0@258Agar pertarungannya adil

Sumireko

#0@266...Ngecewain banget

Okina

#0@274Kalau begitu, aku tidak akan mengganggu kalian. Ini adalah pertarungan kalian berdua!

Okina

#0@282Yang menang adalah Sumireko Usami yang asli bukan bajakan!

Sumireko

#0@290Eh, bentar

Sumireko Usami enters

Sumireko

#0@388Dalam tiga minggu terkahir, aku berhasil 'ngalahin banyak sekali mimpi buruk!

Sumireko

#0@396Nggak mungkin aku bakal kalah sama kamu yang hidup bersantai-santai!

Sumireko

#0@404Setelah kamu kalah, bakalan aku pamerin semuanya ke medsos dan hidup sebagai pelajar SMU!

Sumireko

#0@412Sampai detik ini dirimu cuma mengkhayal saja! Yang asli nggak bakalan kalah sama yang KW!

Sumireko

#0@420Akulah yang asli! Akulah ketua Klub Penyegel Rahasia yang pertama!