Th17/Musik dalam bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th17/Music and the translation is 100% complete.

Other languages:Czech 100% • ‎German 100% • ‎English 100% • ‎Spanish 100% • ‎Latin American Spanish (Paradise of Boundaries translation) 100% • ‎European Spanish (Suzunaan Blog translation) 100% • ‎French 95% • ‎Indonesian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Malay 5% • ‎Polish 100% • ‎Portuguese 16% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 47% • ‎Vietnamese 95% • ‎Simplified Chinese 95%

Periksa ?

Music titles translation
No. 1 Roh Hewan yang Tak Berbicara

@

Ini adalah lagu tema menu utama.

Kuberikan tema gelap dan perasaan misterius. Karena tujuan kita adalah Neraka, maka akan

terasa seperti jalan yang akan kamu hadapi.

No. 2 Pilu yang Hanya Diketahui Jizo

@

Lagu tema Stage 1

Lagu untuk Sai-no-Kawara, tempat yang terkenal karena para arwah anak-anak yang di-bully. Stage 1 memiliki banyak cahaya dan kegembiraan untuk saat ini, tapi jika aku harus berkata, melodi yang kubuat untuk kali ini memiliki perasaan melankolis.

Kupikir ini menggambarkan perspektif Touhou dalam mewakili hidup dan mati.

No. 3 Jelly Stone

@

Lagu tema Eika Ebisu.

Lagu untuk anak yang belum lahir yang bertugas menyusun batu. Lagu ini cukup lucu, pembuka yang cukup gelap tetapi diikuti dengan melodi yang ceria dan kekanak-kanakan.

Aku juga mencoba memberikannya rasa mengambang, seperti ubur-ubur.

No. 4 Lost River

@

Lagu tema Stage 2.

Lagu untuk tempat favorit semua orang, yaitu Sungai Sanzu. Ketimbang sungai, aku lebih menggambarkan pertarungan di samudra ketika menulis lagu ini. Ikan yang hidup di sungai ini adalah ikan purba prasejarah, dan barangkali ada hewan seperti plesiosaurus juga di sini.

Akan membantu imajinasimu berkembang.

No. 5 Si Bayi Batu dan Si Sapi Dalam Air

@

Lagu tema Urumi Ushizaki.

Aku bertujuan menulis lagu yang kelam, tetapi tidak menakutkan. Karena keperawakannya yang seperti seperti "kakak", jadi kutulis suasana yang santai juga.

Kupikir akan menjadi gambaran yang bagus dari gim secara keseluruhan.

No. 6 Bakung Lelabah Merah Daim

@

Lagu tema Stage 3.

Saat melintasi Sungai Sanzu, dunia kematian menunggumu di seberang. Kucoba membuat pandangan Touhou terhadap dunia itu. Dunia fantastis setelah kehidupan baik Jepang atau China dan dipenuhi nostalgia Asia Timur ....

Barangkali ini yang kamu dapat jika kamu membawa danmaku di tempat seperti itu?

No. 7 Seraphic Chicken

@

Lagu tema Kutaka Niwatari

Dewa Ayam. Ayam kebanyakan menjadi makanan atau bahan cemoohan di fiksi atau realita. Tetapi di dunia ini, dia tampak menjadi dewa terhormat. Kubaur rasa ayam berjalan menderu dengan mid-bos dahsyat yang membawa lonjakan kesulitan.

Selamat makan.

No. 8 Unlocated Hell

@

Lagu tema Stage 4.

"Ketika kau memikirkan musik yang diputar di Neraka, heavy metal pastinya!" Sudah menjadi stereotipnya itulah yang aku pikirkan ketika saya pertama kali membuat lagu ini tetapi, tapi karena pengetahuan saya tentang metal kekurangan, seperti biasanya lagu ini kurang metal.

Lagu ini membuat Anda merasakan kekuatan musuh serta margin yang membuat Anda merasa enak.

No. 9 Tortoise Dragon ~ Keuntungan dan Kesialan

@

Lagu tema Yachie Kicchou.

Dia adalah makhluk legendaris yang merupakan persilangan antara naga dan kura-kura. Lagu yang satu ini ternyata misterius dan bisa memberi Anda kesan keren atau kesan lucu, ringan atau dalam. karena dia adalah salah satu dari karakter kunci

dalam permainan, saya menambahkan sedikit usaha lebih meskipun posisinya di tengah.

No. 10 Beast Metropolis

@

Lagu tema Stage 5.

Dunia Hewan, di mana yang kuat yang bertahan adalah satu-satunya hukum. Keberhasilan ekonomi mutlak, dan pemikiran individual tidak dihargai sedikit pun. Perasaan pribadi hanyalah hambatan dalam kerakyatan yang singkat.

Ini adalah salah satu visi mimpi buruk masyarakat urban, di mana pembicaraan tentang "tanggung jawab sendiri" merajalela.

No. 11 Joutoujin Keramik

@

Lagu tema Mayumi Joutouguu.

Dia seorang prajurit haniwa. Saya suka sebuah program di NHK dengan kostum haniwa Aku suka dan masih ingat dengan baik. Dan sekarang aku ingin membuat haniwa yang keren, tapi "oi, Hanimaru! ♪ Pangeran Hanimaru" terus terngiang di kepalaku.

Lagu ini terdengar seperti midboss-ey yang seperti biasa, tapi seiring waktu menjadi keras.

No. 12 Electric Heritage

@

Lagu tema Stage Akhir.

Sekarang kita berada di dalam Taman Kemanusiaan. Mausoleum Kaisar Nintoku telah menjadi situs Warisan Dunia. Tapi mereka tidak bisa menyelidiki bagian dalamnya tanpa izin Badan Rumah Tangga Kekaisaran, jadi secara teknis

kita tidak benar-benar tahu kuburan siapa itu. Sungguh sebuah petualangan.

No. 13 Memercayakan Dunia Kepada Berhala ~ Idolatrize World

@

Lagu tema Keiki Haniyasushin.

Dia adalah seorang pematung jenius. Seorang bos yang bertarung mengenakan celemek kerja sambil memegang alat pahat, Satu-satunya tema yang entah bagaimana membuatnya terlihat keren (tertawa) Karena anda, baik pemain maupun protagonis pada akhirnya akan bertarung dengannya tanpa mengetahui

siapa orang jahat yang sebenarnya, lagu ini menyegarkan dan agak suram tanpa perasaan permusuhan.

No. 14 Hukum Rimba yang Berkilau

@

Lagu tema Stage Extra.

Lagu ini dibuat oleh seorang pria empat puluh dua dengan tujuan untuk melepaskan chuunibyou dalam batinnya. Semua yang saya buat entah bagaimana terasa seperti nostalgia, yang mungkin merupakan efek samping dari usia saya... Aku ingin memperkuat kebersamaan saya bersama anak-anak saya mulai sekarang.

Tapi aku pikir lagu ini memiliki melodi yang bagus secara keseluruhan.

No. 15 Pegasus Pangeran Shoutoku ~ Dark Pegasus

@

Lagu tema Saki Kurokoma.

Dialah Kurokoma, meski tampak bodoh, kepribadiannya tidak buruk tampangnya yang jahat, memancarkan rasa yang paling aman ke seluruh Alam Hewan. Saya mencoba memberinya pakaian bergaya cowgirl karena dia kuda, tetapi setelah dipikir pikir,

itu seharusnya pakaian yang di gunakan oleh penunggangnya.

No. 16 Peristirahatan Para Binatang

@

Lagu tema penutup.

Karena suatu alasan ada perasaan mengayun.

Tidak ada arti khusus di balik itu.

No. 17 Kembali dari Bawah Tanah

@

Lagu tema Roll Staf.

Ini adalah aransemen tema Stage 4.