Th11/Skenario Ekstra Marisa & Nitori dalam Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th11/Marisa and Nitori's Extra and the translation is 100% complete.

Other languages:Bulgarian 99% • ‎German 100% • ‎Deutsch (meta) 100% • ‎English 100% • ‎4Kids English 96% • ‎British English 16% • ‎Google Translate English 100% • ‎Spanish 100% • ‎French 100% • ‎Hindi 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Polish 95% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100%

Tinggal cek gaya bahasa.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st07_01c.msg.jdiff


Extra Stage

♪ Last Remote
Sanae Kochiya enters

Sanae

#2@30Oh, apakah kau mengunjungi kuil kami dalam cuaca dingin seperti ini?

Sanae

#2@150Hehe, aku sudah belajar cara menyapa disini.

Sanae

#2@290Kau tak boleh terbelenggu dengan akal sehat di Gensokyo, 'kan?

Sanae Kochiya defeated

Marisa

#0@34Dingin sekali di gunung ini. Ini musim dingin sih ya.

#0@42Nitori (Sungai sungai membeku pada musim dingin membuat hidup kami mudah.)

Marisa

#0@50Sungainya beku kok jadi mudah? Kenapa?

#0@58Nitori (Dibawah es sebenarnya hangat.)

Marisa

#0@66Boleh aku ganggu?

Marisa

#0@74Kenapa kau ngobrol denganku dengan cara ini padahal aku sudah di gunung.

#0@82Nitori (Sepertinya aku sudah terbiasa. Lagipula, aku nggak mau keluar dari air.)

Marisa

#0@90Yah, terserah lah.

#0@98Nitori (Aku akan membagi energi nuklir kami kalau kau mau.)

#0@106Nitori (Kita telah menjinakkan gagak yang mengontrolnya jadi sekarang kita hanya harus tinggal bilang kepada dewa gunung.)

Koishi Komeiji enters

???

#0@114Um, permisi...?

???

#0@182Apakah kau melihat seseorang dari kui ini?

Marisa

#0@190Ndak.

#0@198Nitori (Pembohong, kita baru saja melihat seseorang.)

Marisa

#0@206Aah, barusan kita lihat. Kita sudah kalahkan sih.

???

#0@214Kau mengalahkannya? Kenapa?

Marisa

#0@222Itu caranya menyapa kami... seperti itu lah.

#0@230Nitori (Hmm, sepertinya para dewa sedang tidak disini. Ayo kembali lagi nanti.)

???

#0@238Apa? Para dewa tidak disini?

???

#0@246Merepotkan sekali. Baru saja aku datang dari bawah tanah.

Marisa

#0@254Apa? Apa kau barusan bilang kau dari bawah tanah?

???

#0@262Ternyata para dewa sedang keluar. Membuang-buang waktu. Aku dapat apa dari melakukan ini...

Marisa

#0@270Ah, kau mendapatkan kelelahan.

???

#0@278He? Aku belum lelah.

#0@286Nitori (Marisa, dia mungkin ingin mendapatkan energi fusi juga.)

#0@294Nitori (Hati-hati.)

???

#0@302Energi Fusi? Bagaimana kau tahu tentang energi fusi?

???

#0@310Tapi... Kuil dewa gunung ini lumayan bagus ya.

Marisa

#0@318Kau... Kau menginginkan energi fusi juga!?

#0@326Nitori (Kami tak akan menyerahkannya! Kalahkan dia, Marisa!)

Marisa

#0@334Hey, santai. Mungkin aja dia cuma sekedar pengunjung kuil.

???

#0@342Hmm, kamu manusia yang turun kebawah tanah ya?

<Boss title>

Koishi

#0@350Kakak menyebutkan manusia aneh dengan bola-bola mengganggu rumah kami.

Marisa

#0@358Kakakmu?

Koishi

#0@366Kalau kau ingin mengalahkanku seperti kau mengalahkan kakak dan Okuu, silahkan.

Koishi

#0@374Karena aku sudah repot-repot datang dari bawah tanah setidaknya aku bisa mendapatkan sesuatu.

#0@382Nitori (Hei, Marisa, Kamu sedang apa? Cepat usir dia dari sini!)

Marisa

#0@390I, iya juga ya...

Marisa

#0@398Kalau kau ingin kekuatan fusi kau harus melewati tempat ini!

♪ Gadis Youkai Hartmann

Koishi

#0@406Hm, kalau kau ingin mengusirku, cobalah mengalahkanku.

Koishi

#0@414Jangan sok percaya diri karena kau telah mengalahkan kakakku.

Koishi

#0@422Kami akan menghias pintu masuk Istana Roh Bumi dengan mayatmu!

Marisa

#0@430Kakakmu siapa sih?

Koishi Komeiji defeated

Koishi

#1@30Wow, kau benar-benar kuat! Sekarang aku bisa tahu kenapa kakakku kalah.

Marisa

#1@38Hei, kakakmu...

Koishi

#1@46Hm? Kau tidak tahu? Bukankah kau yang telah mengunjungi Istana?

Marisa

#1@54Sudah kutebak. Kau adiknya si cewek Satori itu...

Koishi

#1@62Iya, kukira aku cuma membuang waktu karena para dewa sedang tidak ada,

Koishi

#1@70tapi sepertinya aku menemukan sesuatu yang berharga juga.

#1@78Nitori (Jadi, untuk apa kau kemari?)

Koishi

#1@86Kudengar dewa yang memberikan Okuu kekuatan fusi nuklir tinggal di sebuah gunung.

Koishi

#1@94Aku pikir aku bisa memberikan kekuatan untuk peliharaanku juga.

#1@102Nitori (Sayang sekali. Para dewa mungkin tidak akan melakukan sesuatu yang tidak menguntungkan mereka.)

#1@110Nitori (Satu-satunya alasan peliharaanmu mendapatkan kekuatan fusi nuklir adalah karena itu membantu rencana mereka.)

Koishi

#1@118Eeh, begitu? Membosankan...

Koishi

#1@126Ah ya sudah lah. Aku bertemu seseorang yang menarik.

Marisa

#1@134Aku lumayan menarik lho~

Koishi

#1@142Mainlah kerumahku lain kali. Kami akan carikan roh roh yang menarik untukmu.

Marisa

#1@150Aku mau aja sih...

Marisa

#1@158Tapi kesana-nya lumayan susah.

Koishi

#1@166Oh, jangan khawatir, kalau kau bilang kepada orang-orang kau berteman dengan orang-orang dari Istana,

Koishi

#1@174aku yakin kebanyakan Youkai akan menghindarimu.

#1@182Nitori (...wow, semuanya membenci mereka.)

Koishi

#1@190Kakakku tidak jago berkelahi tapi banyak orang takut dengannya.

Koishi

#1@198Sebutkan saja namanya, dan kau bisa lari dengan bebas di bawah tanah.

Marisa

#1@206Hm, berarti aku bisa pergi kemana saja dibawah sana?

#1@214Nitori (Aku tidak uh...)

Marisa

#1@222Oh begitu.

Marisa

#1@230Ada seseorang lagi yang tidak menyukaimu.

Koishi

#1@238Siapa?

#1@246Nitori (Terserah, aku tidak ikut. Kalau kau mau kembali ke bawah tanah, silahkan pergi sendiri.)

Koishi

#1@254Sendiri? Apa? Bukankah kau... Kau punya banyak kepribadian ya?

Marisa

#1@262Nggak, dari sekarang aku cuma punya satu kepribadian