Th11/Skenario Marisa & Nitori dalam Bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th11/Marisa and Nitori's Scenario and the translation is 99% complete.

Other languages:Bulgarian 99% • ‎German 100% • ‎Deutsch (meta) 100% • ‎English 100% • ‎4Kids English 97% • ‎British English 22% • ‎Google Translate English 99% • ‎Troll translations 34% • ‎Spanish 100% • ‎French 100% • ‎Hindi 99% • ‎Indonesian 99% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Luxembourgish 99% • ‎Polish 60% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Russian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100% • ‎Tiếng Việt (Troll translation) 11%

Belum selesai dan gaya bahasa harus di cek.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st01_01c.msg.jdiff


Stage 1

♪ Lubang Udara Kegelapan
Kisume enters
Kisume defeated

Marisa

#0@34Anginnya lumayan kencang walaupun didalam gua-ze.

#0@42??? (......Oooi, kau bisa dengar aku?)

Marisa

#0@50...mungkin bisa, mungkin nggak

#0@58Nitori (......Aku tahu kau bisa mendengarku, Ini aku.)

Marisa

#0@66Aku nggak bisa lihat kamu, "Ini aku" nggak cukup buatku untuk tau kamu siapa.

Yamame Kurodani enters

???

#0@74Oh? Manusia? Tumben.

???

#0@146Apa kau ingin pergi ke festival yang diadakan di bawah sana? Kelihatannya sih iya.

#0@154Nitori (Itu dia! Itu laba-laba! Laba-laba tanah!)

Marisa

#0@162Laba-laba...? Serius?

<Boss title>

Yamame

#0@170Oh, kelihatannya rahasiamu bocor.

Yamame

#0@178

Yamame

#0@186Kau bukan orang biasa ya?

#0@194Nitori (Yah, laba-laba tanah! Kami akan merobek-robekmu!)

Yamame

#0@202Kau lumayan menarik. Aku suka gayamu, ayo kita bermain!

#0@210Nitori (Okee, Selamat berjuang~)

Marisa

#0@218Oi, oi!

♪ Youkai yang Tersegel ~ Lost Place
Yamame Kurodani defeated

Marisa

#1@30Noh kan kamu ngajak ribut dia dan aku harus terlibat pertarungan yang nggak ada gunanya

#1@38Nitori (Tapi mereka selalu mengotori sungai kita...)

Marisa

#1@46Perjalanan ini bakal panjang...

Gnome-colors-gtk-edit.svg st02_01c.msg.jdiff


Stage 2

♪ Jembatan yang Tak Lagi Dilewati Orang
Parsee Mizuhashi enters
Parsee Mizuhashi defeated

Marisa

#0@34Aku penasaran lubang ini sedalem apa...

#0@42Nitori (Sedikit lagi sampai Ibukota Lama)

Marisa

#0@50Ibukota Lama?

#0@58Nitori (Itu tempat beberapa teman lama kami tinggal, kota bawah tanah yang bagus.)

Marisa

#0@66Apa?

♪ Kecemburuan Bermata Hijau
Parsee Mizuhashi enters

???

#0@74Apakah kau manusia?

???

#0@146Apa yang seorang manusia inginkan di Ibukota Lama?

Marisa

#0@154Ah, nggak, bukan sesuatu yang penting kayaknya.

<Boss title>

Parsee

#0@162Apakah kau tersesat? Lebih baik kau kembali kalau begitu.

Parsee

#0@170Kembali ke tempat dimana cahayanya sangat terang...

#0@178Nitori (Tapi semua yang punya kekuatan berbahaya dipaksa tinggal diluar kota.)

#0@186Nitori (Ini youkai yang memanipulasi kecemburuan. Lawan yang benar ya.)

Marisa

#0@194Yaa, ah... Ngalahinnya sih nggak apa-apa, tapi...

Marisa

#0@202Susah kalo mau ngobrol kalo gitu. Lagian kenapa aku harus disini?

#0@210Nitori (Karena pemandian air panasnya kan? Kalau kau mau pemandian air panas, pergilah kebawah tanah)

Parsee

#0@218Kau sering banget ngomong sendiri.

Parsee

#0@226Yah, aku yakin nggak ada yang banyak peduli kalau aku mengalahkan satu orang...

Parsee Mizuhashi defeated

Marisa

#1@30Aku nggak tau apa masalahnya, tapi kalo ada pemandian air panas bodo amat!

#1@38Nitori (Oke, kita hampir sampai di Ibukota Lama!)

Marisa

#1@46Youkai jenis apa yang tinggal di Ibukota Lama?

#1@54Nitori (Youkai yang diasingkan karena dibenci, youkai yang mengasingkan diri dengan kemauannya sendiri...)

#1@62Nitori (Ada yang jenis yang ribut, anti-sosial, dannn...)

Marisa

#1@70Tiba-tiba aku jadi nggak mau kesana...

Gnome-colors-gtk-edit.svg st03_01c.msg.jdiff


Stage 3

♪ Berjalan di Jalur Bekas Neraka
Yuugi Hoshiguma enters

???

#2@30Eh, kamu lumayan juga.

???

#2@38Gak tahu kau siapa, tapi katanya sambutan kasar paling cocok buat tamu kasar.

Yuugi Hoshiguma pauses

???

#3@30Gue suka gaya lo!

???

#3@38Kita bakal main terus! Jadi terus ikutin sampai kau nggak kuat lagi!

#3@46Nitori (Aku pikir dia nggak tahu orang merepotkan macam apa yang dia ajak)

Boss battle

Marisa

#0@34Siapa dia? Ini salah satu dari youkai yang dibenci itu?

#0@42Nitori (......)

???

#0@50Hm? Kenapa? Udah nyerah?

#0@58Nitori (Halo, aku nggak kepikiran kita akan ketemu dengan orang sepertimu.)

Marisa

#0@66Ha? Kau tau dia?

#0@74Nitori (Dia seorang Oni, dan mereka boss kami dan para tengu.)

<Boss title>

Yuugi

#0@82Apa ini? Kupikir kau ngomong sendiri tapi suaranya dari bola-bola itu ya?

#0@90Nitori (Para Tengu dan Kappa mulai bertanggung jawab kepada Gunung Youkai setelah para Oni pergi)

#0@98Nitori (Mereka sudah pergi dari lama, dan situasinya aman-aman saja, tapi...)

Marisa

#0@106Bukannya udah ada Oni di Gensokyo?

#0@114Nitori (Iya, tapi kita kalah tanding dengannya walaupun dia sendiri. Aku nggak mau mikir kalau para Oni kembali.)

Yuugi

#0@122Memang, aku adalah salah satu dari Empat Besar dari Gunung. Yuugi yang Kuat

Yuugi

#0@130Tapi aku belom bisa pergi ke gunung sejak aku turun kebawah tanah.

#0@138Nitori (Tolong bilang kepadanya agar dia tetap disana aja dan jangan kembali ke permukaan)

Marisa

#0@146Hahaha, kamu nggak mau ketangkep si boss, makanya kamu nyuruh aku kesini?

Marisa

#0@154Duh lawak dah. Aku cuma harus ngalahin dia kan?

Yuugi

#0@162...Kau ini ngomong apa? Kayaknya bola-bola itu kenal aku deh.

Marisa

#0@170Cukup dah, giliranku sekarang, jadi biarkan kami lewat

♪ Sake Berpahatan Bunga di Gunung Ooe

Yuugi

#0@178Aku penasaran siapa yang ngomong di bola-bola itu... Tapi pertama, kalau kamu mau berantem, akan kulayani!

Yuugi Hoshiguma defeated

Yuugi

#1@30Bagus!

Yuugi

#1@38Kau lumayan misterius, tapi kau kuat, jadi kau nggak mungkin separah itu.

#1@46Nitori (Bagus, ayo pergi saja sekarang!)

Marisa

#1@54Memangnya kau tau kita harus kemana? Aku sama sekali nggak tau loh.

#1@62Nitori (Yaa kalau kita mau cari pemandian air panasnya kita harus cari tahu siapa yang membuat geisyer itu)

Marisa

#1@70Hm? Jadi kau mencari pemandian air panas juga?

Marisa

#1@78Sepertinya kappa juga bisa ngaso di pemandian air panas sambil minum sake

Yuugi

#1@86Jadi suara di bola-bola itu... Suara Kappa?

Yuugi

#1@94Oooi, kau dengar aku? Kappa yang disana!

#1@102Nitori (Bwuh!?)

Yuugi

#1@110Kayaknya damai dan seru ya diatas gunung?

#1@118Nitori (Iya iya, sama seperti biasanya.)

Yuugi

#1@126Jangan khawatir. Aku nggak akan ngambil alih gunungnya lagi kok.

#1@134Nitori (Kuharap hau setidaknya datang kemari dan minum-minum bersama.)

#1@142Nitori (Walaupun kita semua lumayan sibuk...)

Gnome-colors-gtk-edit.svg st04_01c.msg.jdiff


Stage 4

♪ Heartfelt Fancy
Cat enters
Cat defeated

Marisa

#0@34Hm, orang yang bikin geisyer itu... bakal kita temuin di mansion ini nggak ya?

#0@42Nitori (Di bawah tanah nggak cuma ada Ibukota Lama.)

#0@50Nitori (Pasti ada jalan lain untuk kita turun.)

Marisa

#0@58Kamu kayaknya tau banyak. Kamu nyembunyiin sesuatu dariku ya?

#0@66Nitori (Kau bisa tahu panasnya datang dari bawah mansion ini.)

#0@74Nitori (Sepertinya ada lubang entah dimana agar kita bisa turun.)

Marisa

#0@82Hm, apa kau tau apa yang nggak aku tau? Ya sudahlah, kalo kamu mau nggeledah rumah aku bantu.

Satori Komeiji enters

???

#0@90Pengunjung?

???

#0@158Apakah kau manusia? ...tidak. Kau tidak mungkin bisa sampai sejauh ini.

Marisa

#0@166Oh, kita telah ditemukan anggota rumah tangga ini. Sekarang aku harus mendiamkannya.

#0@174Nitori (Semoga berhasil~ Dia kelihatan kuat sih.)

Marisa

#0@182Kau siap buat liat kedalaman neraka?

???

#0@190......Anda lumayan agresif. Sungguh bodoh.

???

#0@198......sebuah geisyer? Lubang untuk pergi dalam kebawah tanah? Kenapa Anda mencari sesuatu seperti itu?

Marisa

#0@206Hah? Aku bilang sesuatu ya?

???

#0@214Anda ingin pemandian air panas ya? Jadi Anda berpura-pura bekerja sama dengan kappa

#0@222Nitori (Hah?)

Marisa

#0@230...... Siapa kau?

<Boss title>

♪ Gadis Satori ~ 3rd eye

Satori

#0@238Saya adalah Satori, pemilik Istana Roh Bumi ini.

Satori

#0@246Saya bisa tahu semua yang Anda pikirkan. Mata ketigaku menunjukkan kepadaku...Nona Marisa.

Marisa

#0@254Apa? Aku belom ngomong apa-apa lho!

#0@262Nitori (Hei, kalahkan saja dia.)

Marisa

#0@270Hah? Haah? Benar juga sih. Aku htinggal harus ngalahin dia dan nggeledah rumah ini.

Satori

#0@278"Dia bisa baca pikiranku? Kayaknya cuma tipuan."

Satori

#0@286"Kalau itu benar, dia bisa tau apa yang kupikirkan."

Satori

#0@294"Kappappa~, kappappa~, gigit timun Kyuuchan besar besar~"

Marisa

#0@302Woah beneran! Dia bisa baca pikiranku!

Marisa

#0@310Gimana cara ngalahin orang macam dia?

#0@318Nitori (Kosongkan saja pikiranmu dan lawan dia.)

Marisa

#0@326I, iya juga ya...

Satori

#0@334Anda tahu, bahkan jika anda tetap berpikir "kosongkan pikiran, kosongkan pikiran"...

Satori

#0@342Baiklah, sudah lama sejak saya melihat seorang manusia, kita boleh juga bertarung sedikit.

Satori

#0@350Anda memiliki danmaku yang sangat indah di hatimu.

Satori

#0@358Dengan danmaku indah itu, Saya akan mengusirmu kembali ke dunia suam di atas tanah sana!

Satori Komeiji pauses

Satori

#2@30Sekarang barulah semuanya dimulai!

Satori

#2@38Tidurlah dengan ketakutan (trauma) yang sangat mengerikan, sampai membuatmu terbangun!

Satori Komeiji defeated

Satori

#1@30Lumayan kuat juga kau. Bagus juga menyerang manusia.

#1@38Nitori (...Oh itu tadi danmaku milikku. Agak sedikit beda sih.)

Marisa

#1@46Aneh juga ngelawan danmaku yang cuma lewat dikepala.

Satori

#1@54Sekarang apa yang Anda inginkan? ...oh, benar, geisyer-nya.

Satori

#1@62Baiklah, akan kubawa kau ke halaman. Ada lubang disana yang menyambung ke daerah terdalam.

Marisa

#1@70Oke. Oh iya, Nitori, Aku masih mau tau yang kau rencanakan.

#1@78Nitori (...oh, iya. Aku tertarik dengan youkai di sumber geisyernya.)

Marisa

#1@86Youkai di sumber geisyernya?

#1@94Nitori (Yah, nggak ada hubungannya denganmu. Ini masalah pribadi!)

Marisa

#1@102Aku cuma nggak ngerti perkataanmu. Kupikir kita mau ambil bagian sama rata?

Satori

#1@110"Tapi semua harta yang kutemukan punyaku!" Aku akan berhati-hati, nona Kappa di dalam bola.

Marisa

#1@118Uhyo! Lanjut aja~

Gnome-colors-gtk-edit.svg st05_01c.msg.jdiff


Stage 5

♪ Nyanyian Untuk Tidur dari Neraka yang Terlantar
Cat enters
Cat defeated

Marisa

#0@34Aah panas panas! Tempat apaan ini?

#0@42Nitori (Tempat ini? Kelihatannya seperti neraka yang sungguhan.)

#0@50Nitori (Ho ho ho, Aku bisa lihat, Aku bisa lihat!)

Marisa

#0@58Enak ya kamu nggak harus panas-panasan begini

Cat enters

Marisa

#0@134...kucing yang tadi lagi

Marisa

#0@142Oi, Nitori, mungkin bola-bolamu ini bau ikan? Kucing ini tertarik.

#0@150Nitori (Iya ya?)

 

#0@154

Cat transforms into Rin Kaenbyou
♪ Perjalanan Mayat ~ Be of good cheer!

???

#0@322Tada~

???

#0@330Bola-bola itu tidak bau ikan. Yang bisa kucium adalah bau mayat!

Marisa

#0@338Oh? Kucingnya jadi gede...tunggu

Marisa

#0@346Kau bilang bau mayat?

???

#0@354Yap, bau mayat manusia yang kuat. Mayat yang bagus untuk dibawa

#0@362Nitori (Dia kenapa sih? Agak rese)

<Boss title>

Rin

#0@370Aku mendengarmu di tempat Nona Satori.

Rin

#0@378Kau mencari youkai di dasar geyser ini kan?

Rin

#0@386Tapi kamu nggak bisa menghentikan dia! Dia burung paling buruk yang pernah ada.

Rin

#0@394Kau mungkin kuat, tapi dia berbahaya!

#0@402Nitori (Burung yang paling buruk...? Itu dia! Kita harus menemuinya, Marisa!)

Marisa

#0@410Hah? Ada yang nyuruh-nyuruh kamu ya?

Marisa

#0@418Aku nggak tau niatmu, tapi aku bisa mencium bau harta.

#0@426Nitori (Oke, kalo kamu bisa sampai targetnya, hasilnya akan kubagi.)

Marisa

#0@434Gampang ya. Yasudah, ayo kita jalan.

Rin

#0@442Hey, hey, hey mbak mayat kuat. Kamu mau kemana?

Marisa

#0@450Maaf, aku nggak punya waktu buat main-main sama kucing.

Rin

#0@458Senangnya melihat orang buru-buru ingin mati.

Rin

#0@466Mayat dan jiwamu kelihatannya lumayan kuat mbak. Kayaknya gerobakku akan jadi berat nanti.

Rin Kaenbyou defeated

Rin

#1@30Hebat! Kau sangat kuat, aku sampai terharu.

#1@38Nitori (Oke, ayo, ayo! Tenaga yang aku inginkan sudah hampir kudapatkan.)

Marisa

#1@46Tenaga apa emang?

#1@54Nitori (Mereka bilang sih berkali kali lebih kuat dari tenaga listrik.)

#1@62Nitori (Ini akan merevolusionerkan semua metode produksi tenaga kami.)

Rin

#1@70Yang kau maksud tenaganya? Itu yang kau inginkan?

Rin

#1@78Ahahahaha, oh ini akan seru. Sepertinya aku nggak perlu menghentikanmu.

Rin

#1@86Ini rahasia ya, kekuatannya adalah kekuatan dewa.

Rin

#1@94Kami, hewan hewan bawh tanah bisa menjadi kuat jika memakan hantu dan roh, tapi...

Rin

#1@102Entah kenapa dia bisa menelan Dewa.

Marisa

#1@110Oh begitu. Aku nggak begitu ngerti sih, tapi...

Marisa

#1@118Mungkin dia bisa membantuku dengan riset sihir.

Gnome-colors-gtk-edit.svg st06_01c.msg.jdiff


Stage 6

♪ Mantel Api Neraka
Rin Kaenbyou enters

Rin

#2@30Oh ya, aku lupa satu hal!

Marisa

#2@150?

Rin

#2@210Jika kau mati dibawah neraka (sini) , kau akan hangus terbakar sampai tiada abu yang tersisa. Jika aku mau mayat mu,

Rin

#2@390sebaiknya aku mengalahkanmu disini!

Rin Kaenbyou defeated

Marisa

#0@34Disini makin panas setiap aku pergi lebih dalem!

Marisa

#0@42Apa kekuatan panasnya yang kau cari?

#0@50Nitori (Mereka bilang kalau kekuatan ini membuat ini lebih panas dan bertekanan tinggi.)

#0@58Nitori (Mereka bilang ini energi terakhir dan terhebat.)

#0@66Nitori (Bahkan lebih panas dari tempat ini.)

Marisa

#0@74Kalo disini terus, aku bakalan kebakar angus…

Utsuho Reiuji enters

???

#0@82Aku dengar tentangmu dari Orin.

???

#0@150Dia bilang ada manusia yang datang untuk melihat seberapa hebat kekuatanku ini.

#0@158Nitori (Dia disiniiiii! Itu dia, itu dia!)

Marisa

#0@166Wah, aku senang kalo kau sedang bergembira Lagi ngapain? Lagi minum-minum?

#0@174Nitori (Bukan, soalnya aku yang pertama yang melihat kekuatan yang didengar oleh para kappa.)

???

#0@182Ohoho, jadi bahkan mereka mebicarakanku diatas sana? Wah, aku sangat senang.

???

#0@190Tapi, bagaimana kau tahu tentang ku?

#0@198Nitori (Dewa gunung bicara tentangmu pada kami, Dan bilang akan bisa memajukan teknologi kami.)

???

#0@206Eh? Kenapa dewa gunung…?

Marisa

#0@214Maaf untuk memotong pembicaraan kalian, tapi kekuatanmu itu sebenarnya apaan sih?

Marisa

#0@222Gimana caranya itu bisa membuat teknologi kappa lebih maju?

<Boss title>

Utsuho

#0@230Aku mendapatkan kekuatan dari seorang dewa.

Utsuho

#0@238Sang Matahari Hitam, Dewa Yataragasu. Kekuatan ini sama dengan kekuatan matahari.

Marisa

#0@246Apa sih kekuatan matahari? Fotosintetis? Apa Berjemur?

#0@254Nitori (Kau sangat bodoh. Kenapa seorang penyihir bisa jadi sangat bodoh?)

#0@262Nitori (Itu tenaga surya. Yang bersuhu dan bertekanan tinggi)

Utsuho

#0@270Ini energi fusi nuklir.

Utsuho

#0@278Energi nuklir membuat kekuatan bersuhu sangat tinggi yang hampir abadi; Ini adalah kekuatan Dewa Yataragasu.

#0@286Nitori (Karena fusi nuklir membutuhkan suhu yang tinggi, itu seharusnya susah untuk dikendalikan, tapi…)

#0@294Nitori (Burung gagak ini bisa mengendalikannya.)

Marisa

#0@302Menabjukan Kekuatan yang sama seperti matahari, aku mau juga, dong!

#0@310Nitori (Kau mau kan?)

#0@318Nitori (Jadi, Marisa, pastikan kau mengambil dia hidup-hidup!)

Marisa

#0@326Hah! Serius!? Dia ngendaliin kekuatan terhebat, tau!

♪ Sekte Surya Berilmu Mistis ~ Nuclear Fusion

Utsuho

#0@334Tiap orang yang bisa akan mengendalikan energi fusi nuklir semaunya. Apa yang akan kau lakukan dengannnya jika bisa mencurinya?

Utsuho

#0@342Kendaraan terhebat? Senjata terhebat? Atau, mungkin, sihir terhebat?

Utsuho

#0@350Nah, kalau aku ingin membangkitkan Neraka Membara. Aku akan mencairkan bumi!

  • If player continued
Bad Ending #%nb%
  • If player didn't continue
Good Ending #%ng%