Th15.5/Skenario Reimu & Kasen bahasa Indonesia

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th155/Reimu's Scenario and the translation is 96% complete.
Outdated translations are marked like this.

Other languages:German 99% • ‎English 99% • ‎Google Translate English 96% • ‎Troll translations 1% • ‎English (official translation) 99% • ‎Spanish 100% • ‎Finnish 99% • ‎French 100% • ‎French troll translations 6% • ‎Hungarian 25% • ‎Indonesian 96% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Polish 99% • ‎Portuguese 12% • ‎Brazilian Portuguese 25% • ‎Romanian 4% • ‎Russian 94% • ‎Goblin Russian 5% • ‎Thai 99% • ‎Tagalog 66% • ‎Vietnamese 100% • ‎Chinese 100% • ‎Simplified Chinese 100%

Belum selesai.

Stage 1

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/reimu/stage1.pl.jdiff


<main_1>

Reimu

Coba kita lihat. Mulai dari mana, ya?

Kasen

Kita tidak punya pilihan

selain langsung menyelidiki

biang insiden ini.

Kasen

Untuk jelasnya, kita akan bertarung menggunakan kerasukan sempurna.

Reimu

Kita ga punya petunjuk, jadi itu hanya bisa kita lakuin eh?

Reimu

Dengan gitu kita bakal memulai dengan...

Marisa

Woi! Gue bosan nih. Pengen gelut?

Reimu

Nah panjang umur!

Reimu

Kamu adalah Korban pertama untuk Penyidikan Kerasukan Sempurna kita!

Marisa

Korban pertama? Apaan sih?

Kasen

Maaf tapi untuk sekarang kita bakal 2 lawan 1.

Marisa

Wow, jadi kamu baru aja bertukar? Jadi ini nih namanya Kerasukan Sempurna, heh?

Reimu

Kami menyelidiki insiden ini dengan memakai biangnya!

Kasen

Tunggu, Marisa, apa kamu...

Koishi

Um? Hallo? Aku dimana?

Reimu

Kamu juga udah kena kerasukan sempurna kayak kami!?

<lose>

Marisa

Gimana caranya aku bisa kena kerasukan sempurna?

<win>

Marisa

Hoi, apa-apaan ini? Aku barusan bertukar dengan seseorang, kan?

Reimu

Kamu ga tau apa yang terjadi denganmu, huh.

Reimu

Pertukaran antara tubuh dan jiwa. Itu kita sebut dengan "Kerasukan Sempurna."

Marisa

Aku sudah dengar rumornya, tapi gak kepikiran bakal semudah gitu.

Marisa

Dan itu menari... uh, lebih ke, misterius...

Stage 2

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/reimu/stage2.pl.jdiff


<main_1>

Kasen

Aku menyadari sesuatu hal dari Marisa.

Reimu

Apaan?

Kasen

Tidak seperti kita yang sadar

dan setuju

untuk ngelakuin kerasukan sempurna.

Kasen

Sepertinya ada juga kasus kerasukan sempurna ini

bisa terjadi

tanpa sepengetahuan sang tuan.

Reimu

Ya,

saat pertama kali aku dirasuki secara sempurna,

aku tidak tahu apa-apa.

Kasen

Kalo soal itu,

bisa jadi digunakan sebagai sarana

mengendalikan tubuh orang lain secara sepihak.

Reimu

Itu... hipotesis yang menyeramkan.

Mamizou

Ha... Orang-orang kayak kalian disini..

Mamizou

Artinya kalian sudah melakukan penyelidikan. Cepet seperti biasanya.

Mokou

Aku gak paham kenapa kita gak ngebiarin insiden ini. Terlalu sayang buat diselesain tau.

Mokou

Kamu bisa ngelakuin apapun yang kamu mau jika sudah tau triknya.

Reimu

Aku beneran gak ngerti.

Reimu

Aku gak kepikiran ada juga orang yang sudah manfaatin kerasukan sempurna.

Mamizou

Yah, ngeliat kalian berdua sudah mulai menyelidiki kami.

Mamizou

Kayaknya kalian tidak tau apa maksud dari insiden ini.

Mokou

Ayo nikmati insiden ini lebih lama lagi!

<lose>

Mamizou

Sepertinya kalian masih punya beberapa trik

yang perlu dipelajari sampai kalian

menguasai kerasukan sempurnanya.

<win>

Reimu

Dan kita sudah punya

penyalahguna insiden kali ini.

Gak bisa dipercaya.

Mamizou

Apa maksud kamu? Semua orang sudah tau kok.

Mamizou

Trik dimana kamu sangat mudah untuk merasuki seseorang.

Kasen

Triknya... maksudmu dengan meditasi?

Mamizou

Yah itu satu-satunya cara.

Mamizou

Entah si tuan yang melakukannya, atau memerintahkan bawahannya.

Mamizou

Hanya dengan bermeditasi kamu bisa merasuki mereka dengan mudahnya.

Mamizou

Bukannya terlalu mudah?

Stage 3

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/reimu/stage3.pl.jdiff


<main_1>

Miko

2Begitu ya. Kamu juga sudah mengambil tindakan.

Reimu

Walaupun, untuk sekarang gak ada petunjuk yang pasti.

Reimu

Ini kayaknya bukan insiden serius, kalian pikir gimana?

Hijiri

Dasar Miko ga bertanggung jawab.

Miko

Kami sudah menyelidiki insiden ini jauh lebih dulu dari kalian.

Miko

Bahkan kami sudah bekerja sama. Jadi bisa kalian pergi sekarang?

Reimu

Itu gak bakalan mungkin terjadi.

Reimu

Bahkan jika karena terjadi secara tidak sengaja, Aku yang akan menyelesaikan insiden ini!

<lose>

Miko

Nah, sudah waktunya untuk tim investigasi yang paling handal untuk maju.

<win>

Miko

Begitu. Sepertinya masih ada beberapa trik untuk benar-benar menguasai kerasukan sempurna.

Reimu

Bukanya, kalian berdua terlalu egois cuman untuk kerjasama?

Miko

Mungkin. Harusnya aku bisa ngelakuin semua ini sendiri.

Miko

Tapi aku rasa itu tidak mungkin

untuk menyelidiki tanpa pernah mengalami kerasukan sempurna.

Jadi aku tidak punya pilihan lain selain bekerjasama.

Miko

Bekerja sama itu tidak berguna.

Kasen

Bukanya kamu yang selalu bilang harmoni itu harus selalu dijaga?

Miko

Itu berarti kau tidak harus melawanku.

Kasen

Begitu, sekarang aku mengerti...

Stage 4

Gnome-colors-gtk-edit.svg data/event/script/reimu/stage4.pl.jdiff


<main_1>

Kasen

Sepertinya semua orang sudah tahu rumor tentang kerasukan sempurna.

Reimu

Kita gak dapat informasi berguna bahkan setelah seharian menyelidikinya.

Reimu

Aku rasa, sepertinya ini bakalan jadi investigasi yang panjang.

Kasen

Tunggu... Hari ini belumlah berakhir.

Yukari

Menyelidiki sambil menggunakan kemampuan kerasukan sempurna.

Yukari

Itu adalah pilihan yang terburuk, terbentuk atas sebuah niat jahat.

Reimu

Yukari (Kamu) ...!

Reimu

Jika kamu keluar pas kayak gini

pastinya,

Ini ulah kamu lagi kan!

Yukari

Memaksa merasuki tubuh seseorang, sungguh kejahatan yang keji...

Yukari

Atau bisa dibilang, adalah puncak dari kekejian yang ada.

Apa aku

keliatanya seperti melakukan hal itu?

Reimu

Iya kamu emang ngelakuinya! Faktanya kamu itu perwujudannya!

Reimu

Gak mungkin jika kamu tidak terlibat dengan insiden ini!

<lose>

Yukari

Jika kamu gagal terus seperti ini

kita tidak akan bisa melawan dalangnya.

Itulah perkiraan terburuknya.

<demo_1>

Reimu

Yukari

Yukari

<win>