Th07/Skenario Marisa

From Touhou Patch Center
Jump to: navigation, search
This page is a translated version of a page Th07/Marisa's Scenario and the translation is 100% complete.

Other languages:Czech 100% • ‎German 100% • ‎Deutsch (meta) 100% • ‎Greek 100% • ‎English 100% • ‎British English 16% • ‎Google Translate English 100% • ‎Troll translations 9% • ‎Spanish 100% • ‎Latin American Spanish 6% • ‎Persian 100% • ‎French 100% • ‎Hindi 100% • ‎Hungarian 100% • ‎Indonesian 100% • ‎Italian 100% • ‎Japanese 100% • ‎Korean 100% • ‎Luxembourgish 99% • ‎Simplified Malay 1% • ‎Norwegian Bokmål 100% • ‎Polish 55% • ‎Portuguese 100% • ‎Brazilian Portuguese 100% • ‎Romanian 24% • ‎Russian 100% • ‎Serbian 100% • ‎Swedish 100% • ‎Thai 100% • ‎Turkish 100% • ‎Ukrainian 100% • ‎Vietnamese 100% • ‎Google Translate Vietnamese 100% • ‎Tiếng Việt (Troll translation) 27% • ‎Simplified Chinese 99%

Sudah diperiksa.

Stage 1

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg1.dat.jdiff


Marisa

#10@60Ngapain sih aku di sini?

Marisa

#10@61Mudah tersesat di gunung- gunung salju waktu musim dingin.

Letty Whiterock enters

Letty

#10@101Dan kau tahu kenapa kau begitu mudah kehilangan arah?

#10@102Apa yang Ditinggalkan Musim Dingin Letty Whiterock

Marisa

#10@102Karena di musim dingin, nggak ada gunung tanpa salju.

Letty

#10@103Benar. Apakah kau juga arwah yang hilang?

Marisa

#10@104Enggak, aku biasa aja.

Letty

#10@105Kasihan benar, mati kedinginan.

Marisa

#10@106Begitulah. Sekarang harusnya musim waktu orang-orang tidur di bawah pohon sakura.

Letty

#10@107Musim dingin tahun ini memang panjang. Aku juga menginginkan tidur yang nyenyak, panjang, dan tanpa beban.

♪ Crystallized Silver

Marisa

#10@108Bakal kubunuh kau kalau tidur dingin-dingin begini.

Letty Whiterock defeated

Marisa

#11@60Jika aku bisa mengalahkan musuh seperti ini

Marisa

#11@60mungkin musim semi akan kembali sedikit demi sedikit?

Stage 2



Gnome-colors-gtk-edit.svg msg2.dat.jdiff


Marisa

#10@60Ahhh...

Marisa

#10@61Kayaknya ada sesuatu yang mirip manusia yang tinggal di sini.

Marisa

#10@62Kucing, anjing, atau rubah, ya?

Chen enters

???

#10@102Jangan memasuki tempat ini...

#10@103Kucing Hitam Pertanda Sial Chen

Marisa

#10@103... "atau kau akan bernasib sial," kan?

Chen

#10@104Jadi, apa tujuanmu di sini?

Marisa

#10@105Bukan tujuan yang melibatkan sesuatu berkaki empat.

Chen

#10@106Pengembara, jika kau sampai di sini, apakah kau kehilangan arah dan tersesat?

Marisa

#10@107Aku tidak pernah punya arah.

Chen

#10@108Badai salju ini mengaburkan pandanganmu, dan angin terus berubah.

Marisa

#10@109Jadi arah angin berubah? Pantesan.

♪ Diao Ye Zong (withered leaf)

Chen

#10@110Dan sekarang kau tidak tahu jalan kembali.

Marisa

#10@111Pantesan.

Chen defeated

Marisa

#11@60Pantesan,

Marisa

#11@60aku terus berurusan dengan orang aneh.

Stage 3



Gnome-colors-gtk-edit.svg msg3.dat.jdiff


Marisa

#10@60Kelihatannya...

Marisa

#10@61di sini nyaman.

Alice Margatroid enters

???

#10@101Apakah kau menganggap malam yang brutal ini nyaman?

#10@102Dalang Tujuh Warna Alice Margatroid

Marisa

#10@102Menurutku nggak buruk.

Alice

#10@103Kau pasti penyihir dari alam liar.

Marisa

#10@104Kebalikannya penyihir dari rumah kaca?

Alice

#10@105Kebalikannya penyihir dari kota.

Marisa

#10@106Ohhhh, aku ngerti. Ini adalah ucapan selamat datang pada alam liar.

Alice

#10@107Musim semi di alam liar ini sangat dingin dan brutal.

Marisa

#10@108Kayaknya enggak, ada sesuatu yang terjadi yang menimbulkan badai salju di musim semi.

♪ Pengadilan Boneka ~ Gadis Pemain Bentuk Manusia

Alice

#10@109Ini bukan salahku, loh.

Marisa

#10@110Ah, masa?

Marisa

#10@111Meski kau bilang gitu, kayaknya kau membawa sedikit musim semimu sendiri.

Alice

#10@112Yaa, mungkin aku akan mengambil sedikit musim semimu juga?

Alice Margatroid defeated

Marisa

#11@60Apakah musim dingin selalu sesibuk ini?

Marisa

#11@61Manusia biasanya tinggal di dalam rumah saja.

Alice

#11@62Jangan menganggapku manusia normal.

Marisa

#11@63Jadi, kamu manusia aneh?

Alice

#11@64Aku normal, tapi bukan manusia!!

Stage 4

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg4.dat.jdiff


Marisa

#10@60Pembatas ini mengagumkan. Pemula sepertiku nggak mungkin memecahkan misterinya.

Marisa

#10@61Apa tadi ada yang kelewatan?

Lyrica Prismriver enters

???

#10@101Eh, heh, heh~

#10@102Poltergeist Pemain Keyboard Lyrica Prismriver

Lyrica

#10@102Itu rahasia perusahaan.

Marisa

#10@103"Buka Pintu"...

Lyrica

#10@104Tidak akan bisa, nak.

Marisa

#10@105Oke deh. Kamu siapa?

Lyrica

#10@106Itu tidak penting, kan?

Marisa

#10@107Ya, kayaknya emang enggak penting.

Marisa

#10@108Jadi, kalo aku mengalahkanmu, kau akan membuka pembatasnya?

Lunasa Prismriver enters
Merlin Prismriver enters

#10@109Poltergeist Pemain Biola Lunasa Prismriver

Lunasa

#10@109Lyrica, apa ini temanmu?

Marisa

#10@110Ya, teman baik.

Lyrica

#10@111Teman~

#10@112Poltergeist Pemain Terompet Merlin Prismriver

Merlin

#10@112Asyik! Akhirnya, Lyrica menemukan teman.

Marisa

#10@113Baiklah, kalo gitu..

Marisa

#10@114Sob, bisa buka pembatasnya?

♪ Orkestra Roh ~ Phantom Ensemble

Merlin

#10@115Teman baikku, maukah kau mendengar satu lagu dulu?

Lunasa

#10@116Lagu selamat datang. Untuk teman baru kita.

Lyrica

#10@117Teman~

Marisa

#10@118Jadi kalian sebenarnya juga nggak mau membuka pembatasnya kan?

Lyrica

#10@119Baiklah, kita mulai~ Kakak, bersiaplah!

Merlin

#10@120Dia kan temanmu. Main solo dulu sebentar.

Lyrica

#10@121Wooi~

Lunasa

#10@122Iya, iya, aku akan membantumu saat kau membutuhkannya.

Marisa

#10@123Enggak perlu bantuan dariku, sob?

Prismriver Sisters defeated

Marisa

#11@60Baiklah, apa kalian akan membuka pembatasnya?

Sisters

#11@61Pembatas ini tidak bisa dibuka.

Marisa

#11@62Bukannya tadi kalian lewat situ?

Sisters

#11@63Kami tinggal terbang di atasnya.

Marisa

#11@64... Ooh.

Stage 5



Gnome-colors-gtk-edit.svg msg5.dat.jdiff


Youmu Konpaku enters

???

#12@40Kau... manusia, hm?

???

#12@120Persis apa yang kubutuhkan.

???

#12@210Aku akan menguras semua...

???

#12@300... esensi musim semi milikmu!

Youmu Konpaku exits

Marisa

#10@60Ahh, di sini mulai hangat.

Youmu Konpaku enters

???

#10@100Jadi, ini sebabnya semua orang di sini menjadi berisik.

#10@101Tukang Kebun Setengah Hantu Youmu Konpaku

Youmu

#10@101Karena ada manusia yang masih hidup, di sini.

Marisa

#10@102Jika aku manusia yang mati, apa mereka akan diam?

Youmu

#10@103Tidak, tidak akan.

Youmu

#10@104Ketika manusia telah datang jauh-jauh sampai ke Hakugyokurou,

Youmu

#10@105Kematian adalah penjelasan yang pasti.

Marisa

#10@106Tapi... aku masih hidup.

Youmu

#10@107Tapi kamu melewati pembatas itu dengan kehendakmu sendiri.

Youmu

#10@108Tidak heran roh-roh di sini menjadi ribut karena kebodohanmu.

Marisa

#10@109Hmm, disini hangat. Enak dan hangat.

Youmu

#10@110Itu karena kita sudah mengumpulkan semua esensi musim semi di Gensokyo.

Youmu

#10@111Bahkan bunga sakura biasa di sini sudah mekar lebih dari kemekaran yang paling ideal.

Marisa

#10@112Mayat-mayat sedang festival hanami. Anggun juga.

Youmu

#10@113Walaupun banyak yang sudah mekar, semua ini belum cukup untuk Saigyou Ayakashi...

Marisa

#10@114"Saigyou Ayakashi?"

Youmu

#10@115Kebanggaan dan kegembiraan kami, sakura youkai kami.

Marisa

#10@116Aku ingin melihatnya juga sendiri.

Youmu

#10@117Hanya dengan sedikit musim semi lagi, Saigyou Ayakashi kami akan mekar sepenuhnya.

Youmu

#10@118Sedikit musim semi yang kau bawa ke sini...

Youmu

#10@119...akan membawa kami selangkah lebih dekat kepada kemekaran sepenuhnya.

Marisa

#10@120Setelah susah-susah mengumpulkan musim semiku. Aku tidak akan menyerahkannya begitu saja!

Youmu

#10@121Kami hanya butuh satu langkah lagi untuk mencapai kemekaran sepenuhnya!

Marisa

#10@122Kalau aku yang merebut semua musim semimu,

Marisa

#10@123untuk membuat bunga sakuraku sendiri mekar, kau bakal bilang apa?

Youmu

#10@124Aku tidak akan menyerahkan musim semiku!

Marisa

#10@125Aku juga!

♪ Hiroari Menembak Burung Aneh ~ Till When?

Youmu

#10@126... Benda yang tidak bisa dipotong oleh Roukanken-ku, ditempa oleh youkai...

Youmu

#10@127... bisa disebut tidak ada!

Youmu Konpaku defeated

Marisa

#11@60Jadi, kau bakal tunjukin jalan ke Saigyou Ayakashi kan?

Youmu

#11@61Saigyou Ayakashi akan mekar. Jadi pekerjaanku sudah selesai.

Youmu

#11@62Tapi aku punya firasat buruk tentang ini...

Marisa

#11@63Siapa bilang aku mau memekarkan Saigyou Ayakashi?

Marisa

#11@64Aku cuma mau ikutan hanami.

Stage 6

Gnome-colors-gtk-edit.svg msg6.dat.jdiff


Youmu Konpaku enters

Youmu

#12@40Melangkah lebih jauh lagi....

Youmu

#12@120...dan aku tidak akan peduli jika tuan putri membunuhmu!

Marisa

#12@210Kalau aku tidak melangkah lebih jauh, gimana aku bisa merebut kembali musim semi?

Youmu Konpaku defeated

Marisa

#10@60Kemana saja aku pergi,

Marisa

#10@61semuanya sedang mekar penuh.

???

#10@62Belum.

???

#10@63Sedikit lagi selesai.

Marisa

#10@64!

Yuyuko Saigyouji enters

???

#10@194Dengan sedikit musim semi lagi.

#10@196Gadis Hantu dari Menara Dua Dunia Yuyuko Saigyouji

Yuyuko

#10@195Saigyou Ayakashi akan mekar sempurna.

Marisa

#10@197Aku punya kok. Nih. Tetesan musim semi yang terakhir.

Yuyuko

#10@199Ah! Apa kau ingin menggantikan Youmu?

Marisa

#10@200Nggak ah, aku nggak mau tinggal di tempat seperti ini seumur hidupku.

Yuyuko

#10@202Kalau hanya sementara saja?

Marisa

#10@203Kau mendengarku tidak?

Yuyuko

#10@204Ya, aku mendengarkan.

Yuyuko

#10@205Kau bilang kalau kau mati, kau ingin mati di bawah pohon sakura?

Marisa

#10@206... Nggak juga sih. Dapat itu dari mana?

Yuyuko

#10@207Bagaimanapun, yang aku inginkan hanyalah melonggarkan segel pada Saigyou Ayakashi.

Marisa

#10@208Kalo gitu, lakukan saja. Nanti bakal bagus gak jadinya?

Yuyuko

#10@209Entahlah.

Marisa

#10@210Kalo gitu, ini gak bakalan gratis.

Yuyuko

#10@211Bagaimana dengan hanami kita?

Yuyuko

#10@212Hanami kita akan jadi ramai dan asyik.

Marisa

#10@213Aku sudah ngalahin banyak orang ramai dan asik dalam perjalanan ke sini...

Yuyuko

#10@214Apakah bunga sakura dari dunia kematian tidak cukup menggoda untuk mata manusia?

Marisa

#10@215Mungkin kalau tempat ini tidak berbau kematian.

Yuyuko

#10@216Apakah kau menciumnya dengan matamu?

Marisa

#10@217Ah, enggak juga.

Marisa

#10@218Sial. Memulai musim semi kayak gini membosankan juga.

Yuyuko

#10@219Kasar sekali.

Yuyuko

#10@220Musim semi yang kau rasakan di sini tidak lain adalah musim semi Gensokyomu.

Marisa

#10@221Kasarnya.

Marisa

#10@222Orang macam apa yang mencium dengan matanya?

Yuyuko

#10@223Kau tertinggal dalam percakapan.

Marisa

#10@224Suara merambat dengan lambat di dunia kematian.

Marisa

#10@225Tempat yang suaranya bergerak lambat begini nggak pantas dapat musim semi yang nyaman.

Yuyuko

#10@226Sayang sekali.

♪ Mekarlah Dengan Agung, Sakura Tinta Hitam ~ Border of Life

Yuyuko

#10@227Aku akan naikan suhunya, dan kita bisa mengobrol lagi.

Marisa

#10@228Lakukan itu nanti.

Yuyuko

#10@229Ini akan hanya sebentar...

Marisa Yuyuko

#10@230Aku akan ambil musim semi membosankanku, gadis mayat! Aku akan ambil musim semi menyedihkanmu, penyihir hitam!

  • If player continued
Bad Ending #2
  • If player didn't continue
Marisa-AEnding #6
Marisa-BEnding #7